taupasar.com

we read, we create and we share it.

10 Hastag Tiktok Biar Masuk FYP, Tips dan Cara Membuat Hastag Sendiri

10 Hastag Tiktok Biar Masuk FYP, Tips dan Cara Membuat Hastag Sendiri

Siapa yang tak kenal Tiktok? Sebuah aplikasi hits masa kini yang tentu saja sudah berhasil digunakan oleh banyak sekali pengguna. Dari yang muda bahkan hingga tua sudah banyak sekali yang memilih menggunakannya. Banyak keseruan yang bisa tercipta dan dirasakan karena menggunakan aplikasi tersebut.

hastag tiktok populer

Pada dasarnya Tiktok bisa dikatakan sebagai sebuah aplikasi berbagi video dari hasil sendiri, tentunya dengan melakukan editan terlebih dahulu. Banyak sekali video lucu, unik dan juga menarik yang bisa ditonton. Atau bahkan juga ditiru oleh para penggunanya untuk kemudian bisa membuat video yang serupa.

Tiktok tidak akan terlepas dari yang namanya hashtag. Para pengguna tiktok tentu sudah sangat paham dan juga memahami betul betapa pentingnya menggunakan sebuah hashtag ketika memposting video yang dibuatnya. 

Tujuannya satu, agar video tersebut masuk FYP dan bisa dikenal oleh banyak orang. Lalu apa sajakah hashtag Tiktok yang bisa membuat kamu masuk FYP? Simaklah informasinya berikut ini.

10 Pilihan Hastag Tiktok Biar Masuk FYP

1. #viral

Hashtag yang satu ini menjadi bagian dari sejumlah pilihan hashtag Tiktok yang paling populer. Tentu jika kamu menggunakan Tiktok, sudah tidak pernah lagi merasa asing dengan pilihan jenis hashtag satu ini.

2. #fyp

Untuk bisa masuk kedalam jajaran FYP, kamu juga bisa membubuhkan kata dari hashtag satu ini, dalam postingan yang hendak kamu bagikan. Banyak juga pengguna Tiktok yang memilih menggunakan hastag satu ini, kamu juga bisa mencobanya. 

Tidak hanya menggunakan hashtag tersebut saja, selama bulan ramadhan, kamu bisa membuat ide tiktok bulan ramadhan, agar video kamu juga bisa masuk FYP seperti hashtag yang digunakan ini. 

3. #hiburan

Hashtag hiburan juga bisa menjadi pilihan, jika memang kamu memiliki konten video yang berbau unsur hiburan hingga bisa menghibur banyak orang. 

4. #komediviral

Hashtag yang satu ini juga tidak mau ketinggalan. Kamu bisa melihat betapa banyaknya orang yang memilih menggunakan hashtag yang satu ini, tentunya ketika memposting videonya.

5. #bestvideo

Agar video kamu bisa masuk FYP, kamu bisa menggunakan pilihan hashtag yang satu ini. Tentu saja nantinya video kamu bisa lebih dikenal oleh banyak orang.

6. #pendidikan

Kalau kamu memiliki konten yang berkaitan dengan pendidikan, maka kamu bisa menggunakan pilihan hashtag yang satu ini. 

7. #viralkomedi

Berbeda dengan pilihan untuk konten pendidikan, yang biasanya lebih cenderung serius, kamu bisa memilih menggunakan hashtag yang satu ini. Jika memiliki atau hendak memposting pilihan video yang memiliki unsur komedi.

8. #prank

Konten prank juga memiliki hashtagnya sendiri, kamu yang mempunyai video tersebut, bisa memilih menggunakan pilihan hashtag prank ketika hendak menguploadnya.

9. #persahabatan

Jika kamu memiliki konten yang dibuat bersama dengan sahabat kamu, maka tentu saja pilihan hashtag yang tepat yang kemudian bisa digunakan adalah yang satu ini. Jangan lupa bubuhkan hashtag ini, ketika hendak memposting video kamu.

10. #kesehatan

Ketika kamu memiliki konten yang berkaitan dengan kesehatan, kamu bisa lebih menspesifikasikan hashtag yang digunakan. Kamu bisa memilih menggunakan hashtag bestforhealth, agar banyak orang yang bisa menemukan konten kamu dan masuk FYP tentunya.

Tips Menggunakan Hastag Tiktok Agar Masuk FYP

1. Pilih Hashtag yang Tepat

Terkadang masih saja banyak orang yang memposting videonya, tetapi kurang terlalu memperhatikan perihal pilihan dari hashtag yang digunakannya tersebut. Ada lebih baiknya, kamu perhatikan dahulu hashtag yang digunakan.

Bagi kamu yang menggunakan tiktok sebagai aplikasi atau sarana promosi bisnis, simak ide konten tiktok bisnis agar tidak hanya pilihan hashtag yang tepat saja yang bisa membuat video kamu FYP, tetapi konten yang berbobot juga bisa menjadi salah satu faktornya. 

2. Gunakan Hashtag Secukupnya

Jangan lupa gunakan hashtag secukupnya dan seperlunya saja. Jangan terlalu banyak dalam memasukkan hashtag yang ada. Karena jika kamu menggunakan hashtag dengan jumlah yang  terlalu banyak, hal tersebut bahkan akan menghambat video kamu untuk bisa masuk kedalam FYP seperti yang diinginkan.

3. Pilihan Waktu yang Tepat

Tidak hanya hal di atas saja yang bisa dan memang harus diperhatikan. Kamu juga jangan sampai lupakan perihal satu ini. Pemilihan waktu yang tepat bisa membantu membuat video kamu serta hashtag yang digunakan bekerja. Maka sebelum posting perhatikan terlebih dahulu, agar video kamu masuk FYP sesuai harapan tentunya.

4. Gunakan Kombinasi Hashtag yang Tepat

Jangan asal hanya memposting dan menggunakan hashtag saja. Karena memang pilihan hashtag dalam aplikasi populer ini sangatlah banyak, maka kamu harus bisa cermat dalam memilih hashtag yang hendak digunakan. Jangan sampai kamu menggunakan kombinasi hashtag yang tidak relevan dan tidak ada kaitan antara satu sama lainnya.

Cara Membuat Sendiri Hastag Tiktok Agar Masuk FYP

Membuat hashtag sendiri juga tidak ada salahnya, tentunya jika kamu ingin hastag yang kamu gunakan lebih original dan unik. Tetapi kamu juga tidak boleh lupa jika orang-orang akan menonton video yang menggunakan hashtag relevan.

1. Hashtag Harus Bisa Memiliki Relevansi

Ketika kamu memilih untuk bisa membuat hashtag sendiri, ketika hendak memposting video yang kamu miliki. Maka poin penting yang satu ini tidak boleh kamu lupakan. Ketika proses membuatnya, kamu harus tetap ingin jika relevansi akan selalu dibutuhkan.

2. Buat Hashtag Sedikit Tapi Berkualitas

Jika ingin membuat dan juga menggunakan hashtag sendiri, kamu harus membuatnya dengan kualitas tinggi. Juga tidak boleh lupa kamu harus tetap membuat hashtag yang sederhana, jangan sampai terlalu banyak kata.

3. Buat Sesederhana Mungkin

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, jangan terlalu banyak kata ketika membuat hashtag sendiri. usahakanlah kamu memiliki hashtag yang tidak memuat banyak kata dan juga cenderung sederhana dan mudah diingat oleh banyak orang tentunya.

4. Jangan Gunakan Karakter Khusus

Untuk bisa memiliki hashtag yang nantinya populer dan digunakan oleh banyak orang, ketika membuatnya kamu jangan pernah memilih sejumlah karakter khusus. Dalam artian kamu tidak boleh menggunakan karakter yang aneh dan sulit diingat oleh orang banyak.

Tidak hanya bisa FYP, agar video kamu bisa mendapatkan banyak like, kamu bisa melakukan cara menambah like tiktok tentunya dengan aplikasi viptools, coba agar video kamu banyak like. 

Tidak hanya sejumlah pilihan hashtag Tiktok dan tips saja, kamu juga bisa mengetahui informasi terkait hal-hal yang berhubungan dengan Tiktok dengan mengklik link di bawah ini.

Baca juga:

1. cara daftar tiktok ads

2. cara menambah followers tiktok

3. cara mendapat banyak like di tiktok

4. hastag tiktok biar viral

Itulah informasi perihal sejumlah hastag tiktok biar masuk fyp. Semoga bermanfaat.

Penulis: Tia

Related Posts