taupasar.com

we read, we create and we share it.

70+ Hastag Tiktok Biar Viral, Tips Memilih dan Menggunakannya

70+ Hastag Tiktok Biar Viral, Tips Memilih dan Menggunakannya

Seperti yang telah kamu ketahui, jika aplikasi  berbagi video yakni tiktok, telah berhasil menjelama menjadi aplikasi raksasa dengan jumlah pengguna yang taka bisa lagi diremehkan. Berkat sejumlah inovasi dan jga ciri khas yang dimilikinya, sudah banyak sekali orang yang menggunakannya.

hastag tiktok

Aplikasi tiktok bisa menjadi sarana bagi siapa saja yang gemar membuat sebuah video tertentu, kemudian langsung bisa menguplaod atau membagikannya untuk kemudian bisa diketahui oleh banyak orang.

Untuk bisa membuat video yang dipubliasikan menjadi dikenal oleh banyak orang, atau kata sederhananya viral. Tentu saja kamu harus bisa dan juga pandai dalam menggunaakn pilihan hastag yang ada. Dari pada bingung dalam memilih hastag yang hendak digunakan. Kamu bisa menyimak sejumlah pilihan hastag untuk konten kamu dalam aplikasi tiktok.

Kumpulan Hastag Tiktok Biar Viral

1. Pilihan hastag umum

Kamu bisa menggunakan tiktok yang masih bersifat umum. Meskipun demikian, tentu saja hastag tersebut bisa membatu video kamu menjadi viral. Maka informasinya ada di bawah ini.

#tiktok

#fyp

#foryoupage

#foryou

#viral

#explore

#video

#hastagviral

#viralhastag

#viral

#viralvideo

#goviral

#viraltiktok

2. Hastag tiktok untuk konten kecantikan

Tidak hanya sejumlah pilihan hastag tiktok secara umum saja, yang bisa membuat kamu viral. Kamu juga bisa menggunakan pilihan hastag untuk konten kecantikan, jika mmeang video yang kamu buat berkaitan dengan kecantikan.

#beautyls

#beautyhacks

#unlockbeauty

#naturallbeauty

#beautybest

#herbalkecantikan

#viralfypkecantikan

3. Pilihan hastag untuk konten hiburan

Kamu juga bisa menggunakan sejumlah pilihan hastag yang berkaitan dengan konten yang menghibur. Tentunya itu semua bisa kamu gunakan, jika memang konten kamu memiliki isi tentang hiburan.

#fun

#comedy

#prank

#tranding

#featurehits

#hiburan

#tiktokhiburan

#hanyahiburan

#hiburan_kocak

#hiburanaja

#cumanhiburan

#hiburantiktok

#hiburanku

4. Pilihan hastag untuk konten pertemanan

Tidak hanya berhenti pada sejumlah pilihan hastag untuk sejumlah konten saja, bagi kamu yang memiliki video yag bernuansakan unsur pertemanan atau persahabatan, kamu juga bisa menggunakan sejumlah pilihan hastag populer yang bisa buat kamu viral berikut ini.

#friendshipgoals

#friendshipday

#truefriendshipp

#persahabatan

#persahabatansejati

#tiktokpersahabatan

#salampersahabatan

#indahnyapersahabatan

#persahabatanselamanya

5. Pilihan hastag untuk konten kesehatan

Bagi kamu yang lebih sering membuat konten video tiktok berkaitan dengan kesehatan, maka kamu juga bisa menggunakan sejumlah pilihan hastag di bawah ini. Tidak perlu ragu, karena sudah banyak sekali yang meggunakan hastag di bawah ini. Maka kamu juga bisa dapatkan kesemaptan yang sama.

#kesehatan

#edukasikesehatan

#infokesehatan

#tipskesehatan

#jagakesehatan

#kesehatanwanita

#protokolkesehatan

#kesehatanseksual

#kesehatanmental

6. Pilihan hastag tiktok untuk konetn Pendidikan

Siapa bilang konten pendidkan tidak bsia dibawakan secara santai? Buktinya banyak sekali conten creator handal dan juga kreatif yang mengemasnya menjadi unik tetapi santai. Bagi kamu yang memiliki konten Pendidikan, gunakanlah sejumlah pilihan hastag di bawah ini, agar membuat video kamu viral nantinya.

#pendidikan

#pendidikanindonesia

#tiktokpendidikan

#pendidikankulit

#masapendidikan

7. Pilihan hastag untuk konten cover lagu

Kamu gemar bernyanyi? Bahkan sering mengcover lagu dan membuat video cover lagu di tiktok.? Jika memang benar demikian adanya, kamu bisa mencoba sejumlah pilihan hastag di bawah ini, yang tentu saja sudah banyak diguanakn oleh pengguna lain, serta bisa memberikan kamu peluang dan kesempatan untuk viral.

#viralcover

#coverviral

#viralcoversong

#viralcovers

#viraltiktokcover

#viralrapcover

#coverchallange

#coverlaguviral

8. Pilihan hastag tiktok untuk konten pasangan

Jika kamu memiliki video bersama dengan pasangan kamu dan ingin menguploadnya ke tiktok, maka tentu tidak aka nada salahnya jika kamu menggunakan sejumlah pilihan hastag di bawah ini. Kamu juga bisa mendapatkan kesempatan untuk viral bersama dengan pasangan kamu, jika menggunakan hastag berikut ini.

#pasangan

#pasanganromantis

#pasanganuwuwu

#pasangancouple

#pasanganuwu

#pasanganhidup

#pasanganabdinegara

#pasanganhalal

#pasangantni

Sejumlah pilihan hastag tiktok di atas tadi, tentu bisa dijadikan pilihan. Bahkan juga bisa membuka kesempatan selebar mungkin bagi kamu yang menggunakannya. Untuk kemudian bisa viral hingga dikenal oleh banya sekali orang nantinya. Tentu saja kamu bisa menggunakannya dengan pilhan yang tepat. 

Tips Memilih dan Menggunakan Hastag Tiktok Biar Viral

Setelah mengetahui informasi perihal sejumlah pilihan hastag tiktok yang ada, kamu kemudian bisa mengetahui dan mendapatkan informasi tambahan, tentunya perihal sejumlah tips dalam memilih dan juga menggunakan hastag tiktok biar viral. Informasi selengkapnya di bawah ini.

1. Memilih sesuai dengan konten

Ketepatan dalam memilih hastag yang digunakan, tentu saja tidak boleh terlepas dari yang Namanya ksesuai dengan konten tiktok yang dibuat, atau juga dipublikasikan. Jangan sampai kamu salah dalam memilih serta menggunnakan hastag tiktok yang direkomendasikan di atas. Ingatlah untuk selalu memilih dan guanakn hastag yang memiliki relevansi dengan konten yang kamu buat.

2. Pilih hastag ketika banyak yang menggunakan

Kamu juga bisa mengetahui tips selanjutnya, ketika hendak menguplado video kedalam apliaksi populer tiktok. Hal yang satu ini tidak boleh kamu lupakan atau bahkan dianggap remeh. Karena biasanya seseorang akan viral videonya ketika ia memilih hastag yang tepat dan benar. 

Tidak hanya perihal kesesuaian dengan konten yang dimiliki, tetapi juga timingnya. Kamu harus menggunakan hastag ketika banyak orang ramai menggunakannya. Agar konten kamu masuk kedalam FYP tentunya.

3. Jangan terlalu banyak menggunakan hastag

Pada saat hendak mengupload video kamu kedalam tiktok, hal yang satu ini juga harus bisa kamu pahami. Banyak sekali orang yang salah kaprah dan salah pengertian, sehingga beragngapan jika semakin banyak hastag maka akan bisa mendapatkan peluang viral semakin besar. 

Tetapi fakta berkata lain, kamu tidak boleh terlalu banyak dalam menggunaakn hastag, gunakanlah hastag secukupnya saja, jangan berlebihan.

Lalu seperti apa pilihan hastag tiktok biar masuk FYP dan juga sejumlah pilihan ide konten tiktok? kamu bisa mengklik informasinya pada artikel di bawah ini.

baca juga:

1. hastag tiktok biar masuk FYP

2. ide konten tiktok untuk bisnis

Itulah informasi yang bisa diberikan, tentunya perihal sejumlah pilihan hastag tiktok biar viral.  Semoga bermanfaat dan selamat menggunakan. 

Penulis: Tia


Related Posts