taupasar.com

we read, we create and we share it.

Rekomendasi Toko Jual Beli Barang Antik Jakarta Termurah Berkualitas

Rekomendasi Toko Jual Beli Barang Antik Jakarta Termurah Berkualitas

Jakarta adalah Ibu Kota Indonesia dan daerah otonom setingkat. Secara resmi kota Jakarta bernama Daerah Khusus Ibukota Jakarta atau DKI Jakarata. Menjadi Ibokota Indonesia semenjak tahun 1961. Sebagai ibu kota negara Jakarta memiliki banyak kenangan dan peninggalan sejarah yang wajib Anda ketahui. Di sini Anda bisa menemukan barang-barang antik khas Jakarta. 
Jual Beli Barang Antik
Barang antik adalah benda yang memiliki nilai aesthetic dan biasanya berusia cukup tua. Seperti telepon kabel, mesik ketik, mata uang jaman dulu, dan lainnya. Barang antik biasa digunakan untuk pajangan di ruangan, sehingga ruangan lebih indah dan terlihat klasik. 

Bagi Anda yang tinggal atau sedang berlibur ke Jakarta wajib banget membeli barang-barang antik khas Jakarta. Memiliki barang antik khas Jakarta akan mengingatkan Anda terhadap sejarah jaman dulu dan kenangan Anda berlibur di Jakarta. Berikut di bawah ini toko-toko rekomendasi jual beli barang antik Jakarta. 

Rekomendasi Toko Jual Beli Barang Antik Jakarta 

1. Jual Beli Barang Antik Jakarta di Jati Pulo Gadung

Toko beralamat di Blok B Jalan Kayu Putih Empat no 7 RT 11 RW 2 Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta 13210. Toko ini buka 24 jam setiap hari. Info lebih lengkap mengenai stok dan harga bisa menghubungi WA 0822-8083-8486. Toko ini menyediakan pelayanan pesan antar hari yang sama.
 
2. Pasar Barang Antik

Anda bisa menemukan benda unik, aesthetic dan berusia lama di pasar barang antik jakarta yang beralamat di Jalan Surabaya No 46, RT 15 RW 5, Menteng, Kecamatan Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta 10310. Buka setiap hari sening sampai rabu dari jam 8 pagi hingga jam 5 sore. Pemesanan bisa menghubungi nomor 081284097994.

Pasar barang antik setiap harinya dikunjingi mulai belasan hingga puluhan orang. Sudah empat ratusan lebih orang yang memberikan rivew baik terhadap pasar antik ini. Pelayanan yang di pasar ini sangat memuskan para pelanggan, pelayannya ramah-ramah dan Anda bisa nego harga sesuai kemampuan. 

Sepanjang jalanan surabaya adalah surganya para pencinta dan kolektor barang antik. Pasar antik ini menyediakan barang-barang berusia belasan hingga puluhan tahun yang lalu. Anda bisa menemukan benda unik seperti petromaks, uang kertas kuno, lukisan jadul, topeng, koin jadul hingga meriam. Toko ini juga memberikan pelayanan pesan antar dalam satu hari dengan menguhubungi nomor di atas. 

3. Toko Jual Beli Uang Kuno dan Penukaran Dollar Lama

Anda yang suka mengoleksi uang lama, toko Jual Beli Uang Kuno dan Penukarang Dollar Lama menjadi surga bagi Anda. Kunjungi tokonya yang beralamat di JJ Kost, Jalan A Karang Anyar Gang 5 Dermawan, No 15, RT 7 RW 3, Karang Anyar, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta 10710. 

Toko ini buka 24 jam setiap hari. Dengan pelayanan offers same-day delivery Anda bisa melakukan pemesan lewat online dengan menghubungi nomor 08164889220. Pesanan Anda siap dikirim di hari yang sama. 

Sudah banyak pengunjung yang merasakan kepuasan dengan pelayanan dan barang yang di jual toko yang berada di Jalang Karang Anyar ini. Barangnya bagus harga terjangkau dan owner tokonya pun sangat ramah. 

4. Jual Beli Barang Klasik Vintage Unik

Anda yang suka dengan barang klasik vintage ada tempat yang cocok untuk berbelanja. Kunjungi pasar minggu, kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta atau hubungi nomor 085280454322. Di sana Anda akan menemukan berbagai barang klasik vintage yang antik dan unik. Tokonya buka setiap hari 24 jam. 

Simak informasi lainnya di bawah ini:





Di atas adalah tempat jual beli barang antik Jakarta. 4 tempat di atas adalah surganya Anda yang suka mengoleksi barang-barang antik berusia lama untuk menambah dekorasi ruangan. Segera kunjungi toko-tokonya dan dapatkan barang unik harga murah dengan usia hingga puluhan tahun. 
Related Posts