taupasar.com

we read, we create and we share it.

Inilah 5 Toko Jual Beli Barang Antik Jogja

Inilah 5 Toko Jual Beli Barang Antik Jogja

Jogja identik dengan suasana vintagenya, klasik dan memperlihatkan suasana jaman dulu. Anda akan menemukan berbagai barang kuno berkualitas. 
Jual Beli Barang Antik
Barang kuno berkulitas selalu memiliki peminatnya. Anda bisa memanfaatkan ini untuk membuka peluang bisnis barang kuno dan antik dengan bekerja sama dengan toko jual beli barang antik Jogja di bawah ini. 

Toko Jual Beli Barang Antik Jogja

Barang antik berguna untuk menambah hiasan atau pajangan di ruangan kerja atau rumah Anda. menambahkan barang antik akan memberikan kesan ruangan bernuansa vintage dan klasik. Anda yang tinggal di Jogja dan sedang mencari toko barang antik yang murah berkualitas, berikut di bawah ini toko jual beli barang antik jogja rekomendasi terbaik. 

1. Kang Tomo Collection

Toko yang menjual barang antik ini beralamat di Jalan Sunan Kudus, Tegalwangi, Rt 4, Geblagan, Tamantirto, Kecamatan Kasihan, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55184. Toko ini buka setiap hari dari jam 9 pagi hingga jam 8 malam. Informasi mengenai kesediaan stok bisa menghubungi nomor 0822 4266 8698. 

Kang Tomo Collection sangat direkomendasikan bagi Anda yang suka mengoleksi uang kuno. Di sini Anda akan menemukan uang kuno baik koin maupun uang kertas. Mendapatkan rating 4,4 bintang dengan jumlah pengunjung puluhan toko ini selain menjual barang juga dapat melayani Anda yang akan menjual uang kuno ke toko. 

2. Moesson Antik Galery

Beralamat di Jalan Prawirotaman No 27, Brontokusuman Kecamatan Margangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55153. Toko barang antik ini buka setiap hari dari jam 8 pagi hingga jam 9 malam. 

Anda bisa melakukan pemesanan barang antik dari Moesson Antik Galery dengan berkunjung ke toko online di alamat https://www.tokopedia.com/moessongallery atau  https://shopee.co.id/moesson_antik. Atau Anda bisa menghubungi langsung kontak adminnya di nomor (0274) 372090. 

3. Golgata Antique Store

Toko jual beli barang antik Jogja yang murah berkualitas  ada di Jalan Tegal Gendu KG. III/ 1179, Kotagede, Purbayan, Kotagede, Yogyakarta City, Special Region of Yogyakarta 55173. Anda bisa berkunjung ke toko ini setiap hari Senin hingga Sabtu jam 08.00 hingga jam 20.00. 

Tempatnya memang sedikit sulit untuk Anda jika membawa mobil. Di sini Anda akan menemukan barang-barang yang berkualitas, terjangkau, kuno dan unik yang bagus untuk hiasan ruangan di rumah atau kantor Anda. Disini Anda akan dilayani dengan ramah dengan penawaran barang dan harga yang terjangkau.

4. Dewi Tara Antique Shop

Kunjungi toko Dewi Tara Antique Shop di Jalan Parangtritis No 62, Brontokusuman, Kecamatan Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, 55143. Toko ini buka setiap hari dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam. Hubungi nomor adminnya di 0877-3825-0624. 

5. Kolektor Uang Kuno 

Tersedia berbagai jenis uang kuno di toko Kolektor Uang Kuno pasar Kthikan Pakuncen, Wirobrajan, Kota Yogyakarta, Dearah Istimewa Yogyakarta, 55253. Di sini Anda akan menemukan uang logam kuno, uang luar negeri yang bisa dihias dengan figura di dinding. Hubungi nomornya 0811212150. 

Dapatkan informasi lainnya di bawah ini.

Baca juga:





Itulah rekomendasi 5 toko yang jual beli barang antik jogja. Anda bisa menemukan berbagai jenis barang antik yang dapat digunakan sebagai hiasan di ruangan kerja, ruang tamu, kamar tidur atau lainnya. Hubungi atau datang langsung ke alamat 5 toko di atas untuk mendapatkan informasi dan menawar produk yang menjadi minat Anda. 
Related Posts