taupasar.com

we read, we create and we share it.

Tempat Jual Beli Barang Antik Semarang

Tempat Jual Beli Barang Antik Semarang

Barang antik adalah barang yang memiliki nilai estetik, biasanya berusia hingga ribuan tahun. Barang antik yang usianya semakin lama dan bernilai estetik yang bagus akan menjadi buruan para kolektor. Ditawarkan dengan harga yang fantastis pun mereka akan tetap membelinya. 
Jual Beli Barang Antik
Keunikan dari barang antik yang biasanya dijadikan untuk dekorasi ruangan, sehingga ruangan terlihat lebih cantik dan estetik. Barang-barang tersebut diantaranya uang kuno, perangko, dan lainnya. Anda yang sedang mencari toko barang antik di semarang, berikut di bawah ini toko barang antik di Semarang. 

Toko Barang Antik di Semarang

Anda yang suka mengoleksi barang-barang antik, bisa datang ke toko-toko barang antik untuk menemukan barang yang Anda suka, sebagai koleksi atau dekorasi untuk di rumah Anda. Berikut di bawah ini toko-toko barang antik yang bisa Anda kunjungi di Semarang. 

1. Pasar Barang Antik Kota Lama

Toko yang beralamat di Jalan Letjen Suprapto No 32, Tj. Mas Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah, 50174. Toko ini buka dari jam 10 pagi hingga jam 9 malam. Untuk kontak tokonya Anda bisa menghubungi WA 0831 2829 2449. 

Lokasinya tepat di belakang gereja blenduk, masuk ke tokonya gratis dan tersedia barang antik yang cocok untuk para kolektor. Toko ini memberikan kenyamanan untuk Anda berbelanja dan berfoto di sana. Di sini menawarkan barang-barang antik yang terjangkau dan berkualitas. Pelayanannya pun cepat.. 

2. Pasar Antik Semarang

Berlokasi di Gedung PPI Jalan Garuda Old Town, Tj Mas Kecamatan Semarang Utara, Kota Semarang, Jawa Tengah, 50174. Buka dari jam 9 pagi hingga jam 10 malam. Lokasinya dekat dengan pasar barang antik kota lama dan taman srigunting. Tanya-tanya harga dan ketersediaan barang bisa menghubungi 0852-9351-5016. 

Bagi Anda yang sedang traveling di Jogja dan senang mengoleksi barangantik  harus mengunjungi toko yang satu ini. Seorang traveler luar negeri berkomentar bahwa toko ini otentik yang penuh rasa ingin tahu dari Kota Semarang.

Pasar antik Semarang diantara menyediakan barang-barang yang diantaranya tidak terlalu tua, seperti pengontrol video game. Anda juga akan menemukan foto-foto lama, dokumen-dokumen dan peralatan rumah tangga dengan penawaran harga yang sangat murah. 

3. D’Java Unique

Toko D’Java Unique yang menjual barang-barang antik berlokasi di Jalan Lamper Tengah Gg. II No. 594B, Lamper Tengah, Kecamatan Semarang Selatan, Kota Semarang, Jawa Tengah, 50248. Anda bisa berkunjung dan berbelanja di sini setiap hari dari jam 6 pagi hingga jam 10 malam. Hubungi tokonya di nomor 0856-2929-326. Pelayanan cepat, harga murah kualitas ok. 

Pasar barang antik kota lama menyediakan berbagai pernak-pernik kecil sampai perabota yang berukuran besar. Meskipun tempatnya kecil, di sini Anda akan menemukan banyak barang-barang unik. Lokasinya berada di gang jadi musti, ketika berkunjung Anda harus benar-benar memperhatikan sekeliling.

4. Old Amsterdam Antiques

Mencari barang antik bisa juga Anda temukan di toko Old Amsterdam Antiques. Toko ini berada di jalan Gajahmada No 55, Kembangsari, Kecamatan Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah, 50133. Old Amsterdam Antuques buka setiap hari dari jam 08.00 hingga jam 20.00. informasi lebih lanjut bisa menghubungi 0877-3162-0700. 

Mendapatkan rating 4,7 Old Amsterdam Antiques menawarkan pengiriman di hari yang sama.  Sangat cocok bagi Anda yang sedang mencari barang antik di dekat jalan Gajahmada. Beragam barang antik yang tersedia di toko ini. 

Simak informasi lainnya di bawah ini.

Baca juga:





Itulah 4 rekomendasi tempat jual beli barang antik yang berkualitas, harga murah dan berkualitas. Berkunjung ke suatu kota memang wajib untuk membeli barang yang khas dari kota tersebut, bisa berupa barupa barang antik jaman dulu yang bisa Anda temukan di salah satu toko di atas. 
Related Posts