taupasar.com

we read, we create and we share it.

Menggali Peluang Jual Beli Etalase Bekas di Bandung, Berikut Ini Rekomendasinya!

Menggali Peluang Jual Beli Etalase Bekas di Bandung, Berikut Ini Rekomendasinya!

Bandung memang dikenal dengan pasarnya yang hidup dan pusat-pusat perbelanjaannya. Bandung menawarkan pasar yang beragam bagi mereka yang mencari untuk jual beli etalase bekas di Bandung. 
Jual Beli Etalase Bekas
Saat ini, etalase telah berkembang tidak hanya sebagai wadah untuk menampilkan barang dagangan di berbagai toko. Etalase juga dijadikan sebagai tempat penyimpanan yang serbaguna untuk berbagai barang dan hiasan.

Etalase, berasal dari bahasa Prancis dengan istilah "├ętalage," merujuk pada lemari, kotak, atau rak yang dilengkapi kaca. Etalase berfungsi sebagai tempat untuk memajang berbagai barang. Etalase memberikan wadah transparan untuk menarik perhatian terhadap barang.

Baik Anda seorang pemilik bisnis yang mencari perlengkapan terjangkau atau seseorang yang memiliki etalase yang tidak terpakai. Menjelajahi dunia jual beli etalase bekas di Bandung bisa menjadi petualangan yang menarik.

1. Eksplorasi Pasar Tradisional

Bandung memiliki banyak pasar tradisional di mana Anda dapat menjelajahi berbagai barang bekas, termasuk etalase. 

Pasar Baru, sebagai contoh, terkenal dengan suasana ramainya dan ketersediaan perabot bekas. 
Penjual lokal sering mengunjungi pasar-pasar ini, menawarkan berbagai etalase dengan gaya dan ukuran yang berbeda.

2. Platform Online

Di era digital ini, platform online telah menjadi tempat yang nyaman untuk jual beli barang. 
Jelajahi situs web e-commerce populer dan platform pasar khusus barang bekas. Situs web seperti OLX Indonesia, Tokopedia, atau Shopee mungkin memiliki daftar etalase bekas di Bandung. Selalu periksa ulasan dan peringkat pengguna untuk transaksi yang dapat diandalkan.

3. Bergabung dengan Grup Media Sosial Lokal

Facebook, Instagram, dan platform media sosial lainnya tidak hanya untuk berbagi foto tetapi juga untuk membuat komunitas. Bergabunglah dengan grup jual beli lokal atau cari tagar khusus terkait penjualan perabot bekas di Bandung. 

Terlibatlah dengan komunitas-komunitas ini yang mungkin membawa Anda kepada individu yang ingin menjual etalasenya atau bisnis yang menawarkan perlengkapan bekas.

4. Kunjungi Toko Perabot Bekas

Bandung memiliki sejumlah toko perabot bekas di mana Anda dapat menemukan seleksi etalase bekas yang sudah dipilih dengan baik. 

Jelajahi daerah yang dikenal dengan toko-toko antik dan vintage, karena seringkali mereka memiliki barang-barang unik yang dapat menambah karakter pada ruangan Anda. Berinteraksilah dengan pemilik toko untuk menanyakan tentang opsi yang tersedia atau menyampaikan kebutuhan spesifik Anda.

5. Hadiri Pasar Loak dan Garasi

Perhatikan adanya pasar loak dan penjualan garasi yang berlangsung di Bandung. Acara-acara ini sering menampilkan campuran barang baru dan bekas, memberikan kesempatan yang sangat baik untuk menemukan barang-barang yang berharga. 

Ajaklah percakapan dengan penjual untuk bernegosiasi harga dan mendapatkan wawasan tentang sejarah atau kondisi etalase yang ditawarkan.

Di kota yang penuh semangat seperti Bandung, perjalanan untuk menemukan etalase bekas yang sempurna bisa menjadi petualangan tersendiri. 

Baik lebih suka pesona pasar tradisional, kenyamanan platform online, atau sentuhan pribadi dari komunitas lokal, Bandung menyediakan opsi untuk setiap pembeli dan penjual. Saat memulai pencarian ini, pertimbangkan cerita unik yang mungkin dimiliki setiap etalase, menambahkan sentuhan sejarah pada ruangan Anda.

Rekomendasi Jual Beli Etalase Bekas di Bandung

1. Kujang Alumunium

Terletak di Jl. Malabar No.25B, Samoja, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40262. Kujang Alumunium menyediakan layanan setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 16.30. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi mereka di 0812-2488-3208. 

Menurut penilaian Google, toko ini memperoleh rating 4,4 bintang, dengan pembeli mengakui bahwa harga barang di toko ini cukup bersahabat.

2. Jual Beli Segala Barang Bekas

Berlokasi di 3PP4+6WH, Jl. Neglasari II Jl. A.H. Nasution, Pasanggrahan, Kec. Ujung Berung, Kota Bandung, Jawa Barat 40617. Tempat ini menyediakan berbagai barang bekas. Jika Anda tertarik untuk jual beli etalase bekas di Bandung, Anda dapat menghubungi mereka di 0812-2015-5050. 

Dari penilaian di Google, lokasi ini memperoleh rating 5 bintang, menjadikannya opsi yang menarik untuk jual beli etalase bekas di Bandung.

3. Malabar 30 Etalase Aluminium

Terletak di Jl. Malabar No.30, Malabar, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40262. Malabar 30 Etalase Aluminium melayani pelanggan setiap hari mulai pukul 8.00 hingga 16.00, dengan pengecualian hari Minggu yang tutup. 

Jika Anda membutuhkan informasi lebih lanjut, silakan hubungi mereka di 0821-1682-7474. Toko ini dikenal memiliki kualitas terbaik di Bandung, didukung oleh testimonial pelanggan memuji pengerjaan yang rapi dan kemampuan untuk menerima permintaan khusus. Rekomendasi ini juga diberikan untuk pembuatan gerobak dan etalase menggunakan bahan aluminium.

4. Fadhila Etalase & Kusen Aluminium

Berlokasi di Jl. Malabar No.26, Malabar, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40262. Fadhila Etalase & Kusen Aluminium melayani pelanggan setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00. 

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi mereka di 0813-2100-1137. Menurut penilaian Google, toko jual beli etalase bekas di Bandung ini memperoleh rating 5 bintang. Ini menjadi opsi yang menarik untuk jual beli etalase bekas di Bandung, diakui memiliki kualitas bagus, harga terjangkau, dan pelayanan ramah.

5. Toko Futra Aluminium

Toko Futra Aluminium di Bandung spesialis dalam penjualan berbagai jenis etalase aluminium, baik yang baru maupun bekas. Menyajikan harga terjangkau, toko ini juga menerima layanan perbaikan atau pembelian etalase di Bandung dan sekitarnya.

Di Toko Futra Aluminium, Anda dapat menemukan berbagai model etalase, termasuk model klasik atau familer yang cocok untuk memajang beragam produk. Seperti dagangan toko kelontong, toko jam, toko makanan, toko buku, toko peralatan sekolah, toko asesoris, dan sebagainya. 

Etalase mereka juga mencakup model pajang yang beragam, sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda untuk memajang barang dagangan. Alamat toko ini terletak di Jl. Cipamokolan No.18, Cipamokolan, Kec. Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40292. 

Jika Anda memerlukan informasi lebih lanjut, silakan hubungi mereka di nomor 0821 2072 2607.  Toko Futra Aluminium menjadi pilihan yang baik untuk menemukan etalase sesuai kebutuhan Anda dengan harga yang bersahabat.

Jika ingin lebih praktis, Facebook dapat menjadi sarana efisien untuk mencari jual beli etalase bekas di Bandung.  Pada platform ini, Anda dapat bergabung dengan komunitas atau grup khusus yang menitikberatkan pada jual beli etalase bekas di Bandung.

Salah satu grup yang dapat Anda kunjungi melalui tautan ini: https://www.facebook.com/groups/628929934260509/?ref=share&mibextid=NSMWBT. 

Grup ini menyediakan ruang bagi anggotanya mencari atau menawarkan etalase bekas sesuai kebutuhan mereka.

Link selanjutnya https://www.facebook.com/groups/777310603767436/?ref=share&mibextid=NSMWBT. 

Dengan bergabung di grup-grup ini, Anda dapat menjelajahi penawaran jual beli etalase bekas di Bandung. Pastinya sesuai dengan preferensi atau mengiklankan etalase bekas yang ingin Anda jual.

Simak informasi lainnya di bawah ini:





Demikian informasi tentang jual beli etalase bekas di Bandung, semoga informasi ini bermanfaat.
Related Posts