taupasar.com

we read, we create and we share it.

Inilah Sejumlah Rekomendasi Toko Sepatu Terdekat di Bandung

Inilah Sejumlah Rekomendasi Toko Sepatu Terdekat di Bandung

Sebagai salah satu kota terbesar dan sarat akan sejarah, Bandung pasti selalu punya cara untuk memenuhi kebutuhan setiap warganya. Salah satunya dalam segi produk fashion nya, sudah bisa dipastikan, Bandung memiliki banyak sekali pilihan toko yang menyediakan cukup banyak produk yang berkualitas dan sesuai dengan tren terkini.
Toko Sepatu Terdekat
Sepatu menjadi salah satu penunjang fashion yang tak kalah penting dari yang lainnya. Penggunaan sepatu yang sesuai dengan outfit yang digunakan dapat membuat penggunanya lebih terlihat modis dan trendi.

Tak heran, banyak orang yang berusaha untuk mendapatkan sepatu trendi dan keren agar cocok digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

Toko Sepatu Terdekat di Bandung

1. Istana Sepatu

Satu dari begitu banyak pilihan took Sepatu terdekat bandung yang cukup popular Dan direkomendasikan adalah istana Sepatu. Beralamatkan di Jl. Daleum kaum No 25, Balonggede, Kecamatan Regol, Bandung, Jawa Barat 40251. 

Memiliki akun Instagram @istanasepatuofficial dengan jumlah follower dilebih dari 33 rb tentu saja berhasil menjadikannya salah satu pilihan terbaik untuk mendapatkan sepatu impian. 

Istana Sepatu buka disetiap harinya dengan jam operasional untuk senin-jumat mulai 10.00-19.00 dan untuk Sabtu Minggu mulai 10.00 hingga 20.00. Maka jika berniat datang dan mencari sepatu di toko ini pastikan memilih diantara jam operasional tersebut. 

Namun, jika Anda merasa tidak memiliki cukup banyak waktu untuk datang langsung ke toko, maka memesan sepatu dari Istana Sepatu melalui online dapat Anda jadikan pilihan. Untuk itu, Anda bisa menghubungi adminnya di no 0811 2057 262. 

Atau bagi Anda yang lebih memilih berbelanja di si oren yakni Shopee maka Anda bisa mengunjungi toko resminya di istanasepatuofficial pun demikian juga untuk Tokopedia.

Untuk jenis sepatu yang disediakan sudah tentu sangat beragam, di mulai dari heels, sport, sneakers, men shoes, women shoes, flat shoes, women sandal, men sandal, kid shoes, boots, flat shoes bahkan juga tas. 

2. Pusat Sepatu Cibaduyut

Tak hanya itu, rekomendasi toko Sepatu terdekat di Bandung lainnya yang terbilang lengkap adalah pusat Sepatu Cibaduyut. Di sini Anda bisa mencari dan mendapatkan berbagai macam pilihan sepatu dari berbagai merk serta tersedia cukup banyak pilihan toko tentu nya. 

Ada di Jl. Cibaduyut no 7, Kab Lega, kecamatan bojongloa kidul, kota bandung 40235 Dan buka setiap hari di mulai pukul 09.00 Dan berakhir pada 21.00. 

Bagaimana perihal jenis Sepatu yang Ada di pusat Sepatu cibaduyut ini? Untuk hal yang satu ini tentu tidak perlu Anda ragukan, pasalnya di sini tersedia beragam pilihan Sepatu menarik mulai dari Sepatu kulit buatan lokal dengan kulit sintetis hingga Sepatu berbahandasarkan kulit asli.

Untuk model Sepatu nya juga dijamin tidak Akan ketinggalan jaman, karena di sini menyediakan Sepatu model konvensional hingga zepatu trendi yang mengukuti perkembangan Sepatu tren terkini. 

3. Pegashoes

Pegashoes juga menjadi salah satu pilihan toko Sepatu terdekat di bandung yang bisa Anda jajal untuk mendapatkan sepatu sexual keinginan. Jika ingin datang berkunjung dari senin sampai minggu toko ini buka mulai 09.00 hingga 20.00. Atau Anda bisa menghubungi pihak toko di nomor 0852 5527 2629 terlebih dahulu. 

Kabar baiknya toko ini juga memiliki akun Instagram resmi yang menginformasikan perihal produk dan promosi menarik. Untuk itu, Anda bisa mengunjungi Instagram di @pegashoesbdg.

Sepatu jenis apa saja yang disediakan oleh pega shoes? Kebanyakan sepatu disini tersedia dengan jenis sport. Baik itu sepatu sport untuk wanita maupun pria bisa Anda dapatkan di toko yang satu ini. Untuk toko nya berada di jl. Kembang sapatu no 3, samoja, kecamatan batununggal, kota bandung, jawa barat 40273.

4. Sport Station

Sport station juga bisa menjadi pilihan unik lainnya yang bisa Anda datangi ketika menginginkan sepatu baru. Ada di jl. Trunojoyo no 7, citrus, kecamatan bandung wetan, kota bandung, jawa barat, lebih tepatnya berada di ruko truno joyo. 

Untuk sepatu yang disediakan oleh sport station ini biasanya dibandrol dengan harga mulai dari 150.000 hingga 2jt rupiah. Tapi, tenang saja harga yang ditawarkan tentu Akan sejalan dengan kualitas yang diberikan. 

Anda bisa memilih menghubungi toko nya di nomor (022) 5423813 atau jika ingin datang langsung maka datanglah di jam 10.00 sampai 22.00 untuk hari nya, sport station buka atau beroperasi disetiap hari. 

5. House of Donatello

Rekomendasi toko Sepatu terdekat di bandung yang tak kalah menarik Dan lengkap dari sebelumnya adalah house or donatello. Toko ini beralamatkan di jl. Ir h juanda no 104, peak gede, kecamatan coblong, kota bandung, jawa barat 40132.

House of Donatello merupakan sebuah toko Sepatu besar Dan modern yang menyediakan berbagai macam pilihan Sepatu lokal pria Dan wanita hingga menjual tas menarik bagi semua konsumennya. 
Toko ini buka di jam berbeda antara weekday Dan weekend nya. Untuk senin-jumat buka mulai pukul 10.00 sampai 21.00, sementara itu untuk sabtu Dan minggu mulai pukul 09.30 hingga 21.00.

Untuk informasi mengenai produk nya Anda bisa melihat di Instagram resminya @donatello.bandung atau menghubungi 0811 2449 438. Bahkan Anda juga dapat mengunjungi website nya di donatello.co.id.

6. Ncrsport Bandung

Masih perihal sejumlah rekomendasi toko Sepatu terdekat di bandung, ncrsport bandung juga masuk dalam jajaran informasi kali ini. Letaknya ada di jl. Gatot subroto no 199, Cibangkong, batununggal, Bandung, Jabar. 

Untuk jam operasional nya rabu-senin dari 09.00-20.00 khusus untuk selasa mulai pukul 09.00-18.00. Perihal harga juga sangat bervariasi tetapi tetap kompetitif, harga yang di bandrol berkisar mulai dari 250..000 hingga 3jt.

Toko ini juga menyediakan berbagai macam Sepatu dari berbagai brand ternama, selection Nike, converse, adidas, puma Dan lain sebagainya. Bagi Anda yang merasa masih bingung perihal lokasi toko nya, toko ini berada tepat di seberang mcd gatot subroto. 

7. Grutty Shoes and Bags

Sama seperti namanya, toko yang satu ini tidak hanya menyediakan Sepatu tetapi juga berbagai macam pilihan tas menarik Dan berkualitas untuk Anda bawa pulang. Sebagai bangunan yang terdiri dari tiga lantai, grutty shoes and bags Sudah pasti menyediakan cukup banyak jenis Sepatu yang dapat di jadikan pilihan,  di mulai dari Sepatu formal, olahraga, boots yang terbuat dari kulit, Dan tersedia untuk pria, wanita hingga anak anak. 

Untuk lokasi nya sendiri, grutty shoes and bags ini berada di jl. Cibaduyut no 66, cibaduyut, kec. bojongloa kidul, bandung. Toko ini buka setiap hari dari pukul 08.00 hingga 20.00 dengan kisaran harga yang terbilang terjangkau yakni antara 50.000 sampai 500.000.

Simak informasi lainnya berikut ini.

Baca juga"





Itulah informasi perihal toko sepatu terdekat di bandung yang bisa kami informasikan. 
Related Posts