taupasar.com

we read, we create and we share it.

6 Toko Elektronik Terdekat Boyolali yang Lengkap

6 Toko Elektronik Terdekat Boyolali yang Lengkap

Boyolali merupakan sebuah Kabupaten yang indah di Jawa Tengah menawarkan berbagai toko elektronik terdekat Boyolali untuk memenuhi kebutuhan teknologi Anda. Lalu, apa dan dimana saja toko elektronik tersebut?
Toko Elektronik Terdekat
Ada banyak jenis barang elektronik yang digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Beberapa barang elektronik meliputi televisi, komputer, smartphone, lemari es, lampu, dan lain-lain.

6 Toko Elektronik Terdekat Boyolali

Apabila Anda tinggal di daerah Boyolali atau sedang berkunjung ke kabupaten ini, tidak perlu khawatir saat mencari tempat untuk membeli perangkat elektronik, berikut 10 toko elektronik terdekat Boyolali yang bisa dikunjungi:

1. Toko Rajawali Elektronik

Pertama Toko Rajawali Elektronik di Boyolali merupakan salah satu toko elektronik yang terkenal di daerahnya. Di toko ini tersedia berbagai jenis barang elektronik seperti lemari es, televisi, mesin cuci, dan juga perangkat elektronik lainnya dengan harga yang cukup terjangkau.

Disamping itu juga menyediakan aksesoris elektronik seperti charger, kabel data, baterai dan lain-lain. Di Boyolali, toko ini memiliki beberapa cabang yang dikenal dengan pelayannya yang ramah dan cepat dalam memenuhi kebutuhan pelanggannya.
  • Lokasi: Kios Pasar Sunggingan No 29, Sidoharjo, Banasaran, Boyolali, Kabupaten Boyolali 57313.
  • Jam operasional: Setiap hari mulai pukul 7:30 – 19:30 WIB. 
  • Nomor telepon: 089681070573

2. Toko Redjo Elektronik

Selanjutnya, Toko Redjo Elektronik merupakan toko elektronik yang terletak di Kabupaten Boyolali. Toko ini juga menyediakan barang-barang elektronik dari berbagai merek terkenal.

Toko Redjo Elektronik juga menyediakan berbagai macam aksesoris elektronik seperti kabel, remote TV, HDMI dan lain-lain. Harga yang ditawarkan pun relatif terjangkau sehingga cocok bagi siapa pun yang ingin membeli barang elektronik namun dengan budget terbatas.
  • Alamat: Ngrancah, Siswodipuran, Boyolali, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah.
  • Jam operasional: Setiap hari mulai pukul 8:00 – 21:00 WIB.
  • Nomor telepon: (0276) 3286334
3. Toko Murah Elektronik

Toko elektronik terdekat Boyolali ketiga Toko Murah Elektronik. Di toko ini menyediakan berbagai macam produk elektronik dengan harga terjangkau mulai dari TV, mesin cuci, lemari es, sampai peralatan elektronik lainnya seperti setrika, rice cooker, blander, semua produk dapat ditemukan di sini.

Selain menawarkan harga terjangkau, pelayanan di Toko Murah Elektronik juga baik kepada pelanggan. Karyawannya sangat ramah dan bersedia membantu pelanggan saat memilih produk yang sesuai kebutuhan.
  • Alamat: Jl Pandanaran No. 309, Sidoharjo, Banaran, Kecamatan Boyolali, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 57313.
  • Jam operasional: Setiap hari mulai pukul 9:00-20:00 WIB.
  • Nomor telepon: 08122601914
4. Bursa Elektronik Boyolali

Bursa Elektronik Boyolali terletak di Kabupaten Boyolali yang menawarkan produk elektronik seperti lemari es, mesin cuci, komputer, dan lain-lain.
\
Tidak usah khawatir dengan pelayanannya, toko ini juga terkenal dengan pelayanannya yang cukup memuaskan. Para pelanggan akan dilayani staff ramah dan kompeten sehingga membantu pelanggan memilih produk sesuai dengan kebutuhan dan budget pelanggan.
  • Alamat: Jl Perkutut No. 6, Dusun 3, Kiringan, Kecamatan Boyolali, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 57314.
  • Jam operasional: Setiap hari mulai pukul 8:00 – 17:00 WIB.
  • Nomor telepon: 081329503014
5. Wifa Elektronik

Dengan menawarkan harga yang bersaing Wifa Elektronik menjual macam-macam barang elektronik mulai dari gadget modern, laptop, smartphone sampai dengan peralatan listrik.

Wifa Elektronik juga menawarkan berbagai macam produk kelistrikan. Toko ini merupakan salah satu yang paling banyak diminati masyarakat Boyolali dan sekitarnya. Pelayanannya juga ramah sehingga membuat pelanggan merasa betah saat berbelanja di Wifa Elektronik.
  • Alamat: Pasar Sunggingan Jl. Perkutut No. 59, Sidoharjo, Banaran, Kecamatan Boyolali, Kabupaten Boyolali, 57316.
  • Jam operasional: Setiap hari mulai pukul 8:00 – 18:00 WIB.
  • Nomor telepon: 081329999966
6. Makmur Jaya Elektronik

Terakhir, Makmur Jaya Elektronik selain menyediakan berbagai macam produk berkualitas, juga memberikan pelayanan ramah kepada pengunjung. Beberapa barang elektronik yang ditawarkan di toko ini diantaranya AC, lemari es, televisi, dan masih banyak lagi.
  • Alamat: Jl. Gatot Subroto/Raya Mojo, Kacangan, Kecamatan Andong, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah 57384.
  • Jam operasional: Setiap hari mulai pukul 8:00 – 17:00 WIB.
  • Nomor telepon: (0271) 7893212
Simak informasi lainnya berikut ini.

Baca juga:





Itulah keenam toko elektronik terdekat Boyolali lengkap dengan alamatnya, semoga membantu ya!
Related Posts