taupasar.com

we read, we create and we share it.

Inilah Rekomendasi Toko Elektronik Terdekat di Solo

Inilah Rekomendasi Toko Elektronik Terdekat di Solo

Dengan adanya listrik, inovasi di bidang elektronik kini menjadi hal yang tidak terelakkan. Inovasi inilah yang membuat banyak toko elektronik ditemukan di berbagai daerah, salah satunya adalah di daerah Solo. 
Toko Elektronik Terdekat
Solo termasuk ke dalam salah satu kota maju di Indonesia, sehingga penggunaan produk elektronik yang modern menjadi hal yang lumrah. Produk-produk elektronik tersebut dimanfaatkan untuk kemudahan dalam mengerjakan pekerjaan, salah satunya adalah memenuhi kebutuhan keluarga. 

Oleh karena itu, bagi Anda yang bertempat tinggal di Solo, sangat penting untuk mengetahui rekomendasi toko elektronik terdekat di Solo.

Rekomendasi Toko Elektronik Terdekat di Solo

1. Toko Semeru Elektronik

Rekomendasi toko elektronik terdekat di Solo yang pertama adalah Toko Semeru Elektronik. Toko ini sangat cocok bagi Anda yang ingin membeli produk elektronik dari berbagai merk, mulai dari produk China hingga Jepang. Selain menyediakan kulkas, AC, dan televisi, toko ini juga menyediakan alat kebutuhan rumah tangga, salah satunya adalah kompor.

Toko yang sudah diulas lebih dari 1000 ulasan di Google ini beralamat di Jalan Slamet Riyadi No 165, Timuran, Kec. Banjarsari, Kab. Surakarta. Untuk jam operasionalnya, toko ini buka setiap hari mulai pukul 10.00-20.30, sehingga Anda dapat mengunjunginya di jam tersebut.

2. Candi Elektronik

Selanjutnya, toko elektronik terdekat di Solo yang dapat Anda kunjungi adalah Candi Elektronik yang terletak di Jalan Slamet Riyadi No 310, Penumping, Kec. Laweyan, Kota Surakarta. Toko ini terbilang lengkap karena menjual berbagai produk elektronik, mulai dari kulkas, freezer, TV, oven, blender, dan produk lainnya yang tak kalah berkualitas. 

Selain itu, toko yang juga menjual produk second dengan harga miring ini menerima pembayaran dengan berbagai media, seperti cash, debit, dan juga COD. Toko dengan ulasan sebanyak 3100 di Google ini buka setiap hari mulai pukul 08.00-21.00 dan dapat dihubungi melalui telepon di nomor 081958595000.

3. Satelit Elektronik

Jika Anda membutuhkan produk elektronik di sekitar Solo, maka solusinya adalah mengunjungi Satelit Elektronik. Dengan tempatnya yang bersih dan luas, para pelanggan dapat memilih dengan leluasa produk elektronik yang sedang dibutuhkan. 

Tidak hanya itu, produk elektronik yang ditawarkan pun sangat beragam dan komplit, lengkap dengan harganya yang bersahabat. Sehingga tidak heran jika banyak konsumen yang menjadi langganannya.

Anda dapat mengunjungi toko elektronik ini di Jl. Slamet Riyadi No 206, Timuran, Kecamatan Banjarsari, Kota Surakarta. Untuk jam operasionalnya, toko ini buka setiap hari mulai pukul 09.30-16.00. 

4. Nagatara 3 Elektronik

Nagatara 3 Electronic juga menjadi salah satu toko elektronik terdekat di Solo yang direkomendasikan. Toko yang beralamat di Jalan Gatot Subroto, Kemlayan, Kec. Serengan, Kota Surakarta ini beroperasi mulai pukul 09.00-20.00. 

Selain menyediakan alat elektronik, toko ini juga menawarkan jasa pasang dan service AC, sehingga banyak konsumen yang memberikan ulasan baik terhadap toko ini.

5. Cahaya Elektronik

Cahaya Elektronik juga termasuk ke dalam salah satu toko elektronik yang dapat Anda kunjungi saat membutuhkan produk elektronik. Alamat toko ini adalah di Jalan Veteran No 128, Gajahan, Kecamatan Pasar Kliwon, Kota Surakarta. Toko ini beroperasi mulai pukul 09.00-16.30 setiap hari.

Selain harga yang ditawarkan sangat terjangkau dan bersahabat, toko ini juga menyediakan jasa teknisi yang harganya tak kalah bersahabat. Toko Cahaya Elektronik juga membuka toko online di berbagai marketplace sehingga memudahkan pelanggannya dalam berbelanja hanya dari rumah. 

6. Cahaya Agung Elektronik

Rekomendasi selanjutnya untuk toko elektronik terdekat di Solo adalah Cahaya Agung Elektronik yang beralamat di Jalan Kapten Piere Tendean No. 101, Nusukan, Kec. Banjarsari, Kota Surakarta. Toko ini buka setiap hari mulai pukul 09.00-17.00 dan dapat dihubungi via telepon di nomor (0271) 723227. 

Toko Cahaya Agung Elektronik ini dikenal sebagai toko elektronik yang lengkap dan juga harga yang kompetitif. Selain itu, penjualnya yang ramah menambah nilai baik dalam beberapa ulasan di Google. Dengan begitu, tidak heran jika toko elektronik yang satu ini sangat direkomendasikan untuk dikunjungi.

7. Mega Store Electronic

Mega Store Electronic menyediakan macam-macam produk elektronik rumah tangga, misalnya kulkas, mesin cuci, AC, kipas angin, televisi, rice cooker, dan lain-lain. Toko ini juga dilengkapi dengan parkir mobil dan motor yang cukup luas, sehingga membuat para konsumennya nyaman saat berbelanja. 

Toko ini beralamat di Jalan Duwet, Karangasem, Kec. Laweyan, Kota Surakarta. Anda dapat mengunjunginya setiap hari mulai pukul 09.00-20.30. Jika Anda ingin menanyakan ketersediaan produk yang ingin dibeli, maka bisa menghubungi toko ini di nomor (0271) 725055.

8. Oriental Elektronik

Rekomendasi toko elektronik terdekat di Solo yang terakhir adalah Oriental Electronic yang terletak di Serengan. Toko yang menjual komponen-komponen elektronik seperti kapasitor, resistor, dioda, trafo, IC, dan sebagainya ini memiliki banyak ulasan positif di Google. Sehingga tidak heran jika banyak pelanggan yang membeli produk di sini.

Alamat lengkap dari toko ini adalah Jalan Gatot Subroto No. 170, Jayengan, Kec. Serengan, Kota Surakarta. Toko ini buka setiap Senin-Sabtu mulai pukul 08.30-17.00. Toko ini juga membuka toko online di Tokopedia sehingga memudahkan bagi Anda yang ingin belanja dari rumah saja.

Dapatkan informasi lainnya berikut ini.

Baca juga:





Itulah beberapa rekomendasi toko elektronik terdekat di Solo yang dapat Anda kunjungi. Anda dapat mengunjunginya saat membutuhkan alat elektronik suatu saat. Jika Anda ingin menanyakan ketersediaan produk yang dibutuhkan, maka dapat menghubungi nomor telepon toko elektronik yang tertera di atas. 
Related Posts