taupasar.com

we read, we create and we share it.

Inilah 7+ Toko Elektronik Terdekat di Tabanan dengan Harga Terjangkau!

Inilah 7+ Toko Elektronik Terdekat di Tabanan dengan Harga Terjangkau!

Kebutuhan akan alat elektronik memang tidak dapat dipungkiri dalam aspek kehidupan. Hal ini karena hampir setiap kegiatan sehari-hari membutuhkan peralatan listrik dan elektronik di dalamnya. Oleh karena itu, toko alat elektronik di berbagai daerah sangatlah dibutuhkan.
Toko Elektronik Terdekat di Tabanan
Sama halnya dengan daerah Tabanan yang berada di provinsi Bali. Masyarakat di sana tentu membutuhkan informasi di mana saja toko elektronik yang bisa dikunjungi ketika membutuhkan alat elektronik. Berikut ini daftar toko elektronik terdekat di Tabanan yang lengkap dan harganya yang terjangkau.

Daftar Toko Elektronik Terdekat di Tabanan

1. Toko Aneka Electronics & Record

Rekomendasi yang pertama adalah Toko Aneka Electronics & Record yang terletak di Jalan Gajah Mada No 37, Delod Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan. Di toko ini tersedia berbagai produk elektronik dan rekaman dari banyak merek dan harga yang bersahabat. Beberapa produk elektronik yang ditawarkan adalah audio, televisi, kamera, peralatan rumah tangga, telepon genggam, dan masih banyak yang lainnya.

Di samping itu, produk rekaman yang ditawarkan adalah DVD, CD, kaset, dan juga vinyl. Keistimewaan dari toko ini adalah memiliki staf yang ramah dan berpengalaman sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada Anda sebagai pelanggan yang akan berbelanja. Di momen tertentu, Anda juga berkesempatan mendapatkan promo dan diskon yang menarik dari toko elektronik ini.

2. Tabanan Elektronik

Masih di Jalan Gajah Mada, Tabanan Elektronik juga menjadi rekomendasi yang tidak boleh dilewatkan saat mencari alat elektronik di Tabanan. Toko yang menawarkan berbagai produk elektronik mulai dari televisi hingga telepon genggam ini dikenal dengan toko yang menawarkan harga bersahabat tetapi produknya memiliki kualitas yang baik. 

Selain memiliki staf dan pelayanan yang baik, toko ini juga memiliki lahan parkir yang luas dan nyaman. Sehingga sangat mudah diakses oleh pelanggan dan juga masyarakat sekitar ketika akan berbelanja di sana. 

3. Indrawan Elektronik

Toko Indrawan Elektronik ini terletak di Jalan Gajah Mada No 74, Delod Peken, Tabanan, Kabupaten Tabanan. Jika Anda ingin mencari produk elektronik dengan kualitas yang baik dan harga yang terjangkau, maka bisa mengunjungi toko elektronik yang satu ini. 

Selain membuka toko elektronik offline, Indrawan Elektronik juga membuka toko di marketplace sehingga dapat memudahkan pelanggannya untuk belanja cukup dari rumah saja.

4. Gading Mas Elektronik

Rekomendasi toko elektronik lainnya yang dapat Anda kunjungi di Tabanan adalah Gading Mas Elektronik. Toko yang terletak di Jalan Gajah Mada No 98, Delod Peken, Tabanan, Kabupaten Tabanan ini menjual produk elektronik secara lengkap mulai dari kabel hingga speaker. 

Toko elektronik yang berdiri sejak tahun 1994 ini dapat Anda kunjungi pada pukul 08.30-16.00. Selain karena harganya yang terjangkau dan bersahabat, toko elektronik ini memiliki ulasan yang baik karena konsumen merasa terbantu dengan penjelasan pelayannya mengenai alat-alat elektronik yang akan dibeli. Oleh karena itu, tidak heran jika toko elektronik ini memiliki banyak pengunjung setiap harinya.

5. Galaxy Elektronik Toko

Toko elektronik terdekat di Tabanan yang selanjutnya adalah Galaxy Elektronik Toko. Anda dapat mengunjunginya di Jalan By Pass Persiapan, Kalasan, Dukuh Peken, Tabanan setiap hari mulai pukul 08.30-19.00. Toko elektronik ini terbilang lengkap karena menyediakan banyak produk elektronik mulai dari set top box, parabola, peralatan rumah tangga, hingga kamera.

Selain karena pelayanan yang baik dan harga yang terjangkau, toko ini juga memiliki letak yang strategis. Dengan begitu, para pelanggan yang akan mengunjungi pun tidak akan khawatir dengan akses menuju toko. 

6. Toko Suara Indah

Bagi Anda yang bertempat tinggal di sekitar Jalan Melati, Delod Peken, Tabanan, Kabupaten Tabanan dan membutuhkan alat elektronik, maka Toko Suara Indah adalah solusi yang tepat untuk dikunjungi. Toko yang menjual berbagai alat elektronik mulai dari kabel, antena TV, hingga peralatan rumah tangga ini buka mulai dari hari Senin-Sabtu dengan jam operasional toko mulai pukul 09.00-17.00. 

Anda juga dapat berbelanja dari rumah saja karena Toko Suara Indah membuka toko online di beberapa marketplace, salah satunya Shopee. Dengan begitu, belanja pun akan terasa lebih mudah.

7. Bumi Mas Electronic Center & Furniture

Selanjutnya, jika Anda membutuhkan alat elektronik di sekitar Tabanan, maka Bumi Mas Electronic Center & Furniture bisa menjadi solusi yang tepat. Selain menjual alat elektronik seperti televisi, audio, dan peralatan rumah tangga, toko ini juga menyediakan meja, sofa, dan juga yang lainnya. Sehingga tidak heran jika banyak pelanggan yang memberikan ulasan baik pada toko elektronik ini.

Anda dapat mengunjungi toko elektronik ini di alamat Jalan Dr. Ir. Soekarno, Delod Peken, Tabanan, Kabupaten Tabanan. Toko ini beroperasi setiap hari mulai pukul 08.30-23.30. 

Simak informasi menarik lainnya berikut ini.

Baca juga:





Itulah daftar toko elektronik terdekat di Tabanan yang dapat Anda kunjungi. Toko-toko elektronik tersebut menawarkan harga yang beragam dan juga bersahabat. Anda dapat mengunjunginya ketika membutuhkan alat elektronik untuk kebutuhan di rumah ataupun yang lainnya. 
Related Posts