taupasar.com

we read, we create and we share it.

Tips Memilih dan Rekomendasi Toko Sepatu Original di Shopee

Tips Memilih dan Rekomendasi Toko Sepatu Original di Shopee

Sepatu menjadi salah satu kebutuhan manusia, selain bisa melindungi kaki dari berbagai macam kemungkinan buruk ketika berjalan. Sepatu juga bisa membuat penampilan menjadi lebih keren.
Toko Sepatu Original
Tak heran, banyak sekali pilihan jenis sepatu dengan desain dan warna yang beragam. Lebih dari itu, setiap jenis sepatu biasanya akan digunakan sesuai dengan desainnya. Contohnya saja sepatu sport yang umumnya digunakan untuk berolahraga, meski dewasa ini jenis sepatu tersebut juga banyak dijadikan pilihan untuk melengkapi penampilan yang kasual.

Maka banyak sekali produsen sepatu yang bermunculan dan berlomba untuk menyediakan berbagai jenis sepatu yang berkualitas. Toko sepatu kini tak hanya tersedia secara offline, semenjak banyaknya E-Commerce yang bermunculan, banyak juga pemilik toko yang menjajakan sepatunya disana.

Bagi Anda yang menggunakan aplikasi Shopee dan ingin memiliki sepatu original, di bawah ini disediakan sejumlah rekomendasi toko sepatu original di Shopee yang banyak dijadikan pilihan.

Namun, sebelum itu Anda bisa menyimak sejumlah tips mencari dan mengenali toko sepatu original dan terpcaya yang akan membantu menyeleksi toko manakah yang dapat dijadikan pilihan. Informasi selengkapnya telah tersaji tepat di bawah ini.

Tips Mengenali Toko Sepatu Terpercaya di Shopee

1. Perhatikan Lambang Shopee Mall Nya

Untuk memudahkan dalam mengenali toko sepatu di Shopee yang bisa dipercaya, Anda bisa memilih toko yang terdapat logo Shopee mall di akunnya. Hal yang satu ini menjadi sangat mudah untuk dikenali. Juga bisa membantu Anda mendapatkan sepatu dari akun yang sangat terpercaya.

Pada umumnya toko dengan lambang Shopee mall, berarti merupakan toko yang sudah mengalami sejumlah proses verifikasi dan juga sangat terpercaya. Jadi dijamin tidak akan melakukan tindakan yang tidak diinginkan Anda selaku pembeli.

2. Perhatikan Jumlah Followersnya

Pada umumnya toko sepatu yang terpercaya pasti memiliki jumlah pengikut yang sudah banyak. Jumlah pengikut banyak tersebut biasanya berasal dari kualitas produk dan juga pelayanan yang diberikan oleh pengelola akun.

Maka dengan demikian, Anda bisa mengenali toko sepatu terpercaya di Shopee berdasarkan hal yang satu ini. Meski memang sederhana, tetapi faktanya banyak toko sepatu berkualitas yang memiliki jumlah pengikut yang banyak.

3. Perhatikan Jumlah Pembeli

Pada biasanya sebuah toko yang berkualitas pasti memiliki produk yang berkualitas pula. Produk yang berkualitas pasti akan mendatangkan jumlah pembeli yang banyak. Hal tersebut menjadi sangat lumrah bagi toko-toko yang sudah sangat terpercaya.

Untuk bisa mengenalinya, Anda bisa melihat dari jumlah pembeli pada setiap produk sepatu yang dijual oleh toko tersebut. Jika pembelinya sudah mencapai ribuan, maka kemungkinan besar toko tersebut sangat terpercaya.

4. Lihat Review Pembeli

Melihat review pembeli juga bisa menjadi salah satu kunci untuk bisa mengenali toko sepatu terpercaya di Shopee yang menawarkan produk yang berkualitas. Pembeli tentu tidak bisa dibohongi, maka untuk bisa menilai sebuah toko terpercaya atau tidak, lihat dan amati review dari para pembelinya. Jika respon dan ulasan dari pembelinya cenderung baik maka Anda bisa menyimpulkan toko tersebut terpercaya.

Setelah mengetahui sejumlah tips mudah mengenali toko sepatu terpercaya di Shopee. Informasi selanjutnya akan memberikan Anda sejumlah rekomendasi toko sepatu originasl di Shopee yang bisa dijadikan pilihan untuk yang tidak suka menggunakan barang palsu.

Rekomendasi Toko Sepatu Original di Shopee

1. Toko Pvn Official Shop

Worth it untuk dijadikan pilihan, rekomendasi toko yang satu ini bahkan sudah mengantongi followers lebih dari 3 juta. Dengan jumlahnya yang banyak, tentu saja bisa mewakili kualitas dari produk yang dijajakannya.

Tak hanya kualitasnya yang berani diadu, harga yang dibandrol pada setiap produknya juga tergolong sangat terjangkau. Dijamin Anda tidak akan rugi dan kebobolan jika membeli sepatu original dari toko yang satu ini. sudah banyak sekali orang yang membuktikan kualitasnya.

Bahannya yang nyaman disokong oleh desainnya yang trendy menjdai dua alasan mengapa toko ini menjadi bagian dari rekomendasi toko sepatu original di Shopee. Tak hanya itu, kelebihan lain berasal dari pilihan sepatuunya yang sangat beragam. Dimulai dari flats shoes, sneakers, heels dan lain sebagainya. Anda bisa mencarinya dengan nama PVN Official Shop.

2. Aero Street Official Shop

Tak hanya itu, pilihan toko lainnya juga datang dari Aero Street Official Shop. Toko yang satu ini juga tidak kalah populer dari yang sebelumnya. Memiliki pengikut sebanyak 1,2 juta, toko sepatu original ini berdomisili di Klaten.

Banyak pilihan sneakers yang disediakan, tentu saja harga yang ditawarkan juga bervariasi, tetapi masih bisa dijangkau. Dengan harga under 200k Anda sudah bisa mendapatkan sepatu keren berkualitas dan original.

Penilaian toko ini juga cukup tinggi yakni 4,9 dari 5 dengan performa chat 92% dihitung perjam. Dengan begitu, Anda bisa berkonsultasi kepada admin dan akan direspon dengan cepat.

3. Johnson Official Shop

Tak hanya berhenti sampai disitu saja, rekomendasi toko sepatu original di Shopee lainnya adalah yang satu ini. Memiliki pengikut lebih dari 287k pengikut, toko yang satu ini sukses menawarkan berbagai macam pilihan sepatu yang menarik dan berkualitas tinggi.

Salah satu produk bestseller yang ditawarkannya adalah Johson Astro Lowcut yang sudah terjual lebih dari 10 ribu pembeli. Toko ini berasal dari Bandung, dan sudah dijadikan pilihan oleh banyak sekali pecinta sneakers lokal.

Berbagai pilihan sepatu yang disediakannya antara lain, gamma, scorpio dan lain sebagainya. Lalu bagaimana perihal harga? Untuk bisa membawa pulangsepatu dari toko ini Anda harus menyiap kocek sekitar 100-500k. Tentunya harga tersebut akan sebanding dengan kualitas yang diberikan.

4. Livehaf Official Shop

Rekomendasi toko sepatu original di Shopee lainnya adalah livehaf. Toko yang satu ini juga menyediakan sejumlah pilihan sepatu yang keren dan juga mengikuti perkembangan zaman. Tak hanya itu, desainnya yang memuaku dipadukan dengan kualitas yang dimilikinya semakin membuat Anda lebih percaya diri ketika menggunakannya.

Perihal harga juga masih terbilang terjangkau, dimulai dari Rp. 100.000 Anda bisa mendapatkan sepatu yang diinginkan. Tak hanya menjual sepatu, toko yang satu ini juga bahkan menyediakan produk lain yang tak kalah keren, seperti tas dan juga celana.

5. Payless Official Shop

Pilihan lain juga datang dari toko yang satu ini. memiliki lebih dari 1500 produk, toko sepatu satau ini berhasil memikat banyak pengguna Shopee. Bagaimana tidak? Kualitasnya dijamin keren dengan jaminan original dan juga harga yang terjangkau.

Toko ini menyediakan berbgaai macam pilihan sepatu dari sejumlah merk ternama. Anda juga bisa menemukan sejumlah jenis sepatu seperti flatshoses, high heels, slip on dan masih banyak lagi yang lainnya.

Anda juga bisa mendapatkan rekomendasi toko lainnya pada sejumlah informasi berikutini.

Baca juga:





Dengan sejumlah rekomendasi toko sepatu original di Shopee tersebut, Anda bisa mencari dan membawa pulang sepatu original yang Anda inginkan. 
Related Posts