taupasar.com

we read, we create and we share it.

Inilah Rekomendasi Toko Ikan Hias Pondok Gede

Inilah Rekomendasi Toko Ikan Hias Pondok Gede

Memiliki kebiasaan menghias ruangan merupakan hobi yang banyak peminatnya saat ini utamanya jika menambahkan hiasan aquarium. Ruangan akan terlihat lebih segar dan indah jika Anda menambahkan hiasan akuarium di rumah Anda. 
Toko Ikan Hias
Dalam menghias akuarium Anda akan membutuhkan ikan hias. Ada banyak jenis ikan yang bisa Anda pilih untuk menambah keindahan pada akuarium Anda. Berikut di bawah ini adalah rekomendasi jenis dan toko ikan hias pondok gede untuk pemula. 

Rekomendasi Ikan Hias Untuk Pemula

Setelah menyiapkan akuarium selanjutnya Anda perlu menambahkan tanaman akuatik, ikan hias, batu-batuan, dan lainnya agar akuarium Anda menjadi lebih berwarna. Ada banyak sekali jenis ikan hias yang bisa Anda pilih untuk mencocokan dengan aquascape Anda. Berikut di bawah ini rekomendasi ikan hias untuk Anda. 

1. Discus

Jenis ikan hias pertama yang sangat direkomendasikan adalah ikan discus. Ikan ini terlihat sangat menarik karena memiliki warna perpaduan antara strip hitam dengan warna oranye. Dengan menambahkan ikan ini akuarium Anda dijamin akan terlihat lebih hidup. Ditambah ukurannya yang sedikit lebih besar dari ikan hias lainnya menjadikannya lebih menarik. 

2. Ikan Tiger Barb

Rekomendasi jenis ikan hias lainnya adalah ikan tiger barb. Jenis ikan ini sering juga dikenal dengan nama ikan Sumatera. Ikan hias ini berukuran kecil dan coraknya yang indah membuat Anda bisa memadukannya dengan warna-warna tanaman, bebatuan di aquascape Anda. Harganya pun sangat murah sehingga Anda bisa membelinya dengan jumlah banyak. 

3. Angel Fish

Ikan angel fish adalah jenis ikan hias yang agar hidup lebih lama sangat memerlukan perawatan yang sangat hati-hati. Merawat angel fish harus memperhatikan kandungan karbon dioksida di dalam aquascape, karena ikan akan mati bila kandungannya terlalu tinggi. Tapi ikan ini memiliki tubuh yang unik, sehingga akan menambah keunikan di aquascape. 

4. Ikan Tetra Ember

Para pecinta aquascape banyak yang menyukai ikan neon tetra. Ikan ini memiliki tubuh yang kecil dengan perpaduan warna oranye yang sangat cerah. Tubuhnya yang kecil membuat Anda bisa menambahkan cukup banyak ikan kedalamnya ditambah dengan warnanya yang unik membuat terlihat kontras yang unik di aquascape Anda. 

5. Ikan Badut atau Ikan Clownfish

Agar aquascape Anda lebih menarik, Anda bisa menambahkan clownfish atau ikan badut. Ikan ini memiliki keunikan di bentuk tubuhnya yang lebih gemuk dari pada ikan hias lainnya. Proporsi tubuh dan warnanya yang unik membuat ikan ini terlihat menarik. Jika Anda menambahkan ikan ini ke dalam aquascape akan membuatnya lebih indah. 

Rekomendasi Toko Ikan Hias Pondok Gede

Anda yang tinggal di Pondok Gede bisa mengunjungi beberapa toko ikan hias di bawah ini. Dijamin Anda bisa menemukan berbagai jenis ikan hias yang unik dan menarik. Anda pun akan mendapatkan harga yang lebih murah dan berkualitas. 

1. Pondok Aquarium 

Toko ikan hias Pondok Gede salah satu yang direkomendasikan adalah Pondok Aquarium. Toko ini berada di jalan Raya Pondok Gede No 40, RT 007, RW 003, Halim Perdana Kusumah, Kecamatan Makasar, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta 13810. 

Toko ini memiliki banyak pengunjung dan hanya memberikan pelayanan berupa belanja di toko. Pondok Aquarium buka setiap hari dari jam 8 pagi hingga jam 8 malam. Ikan hias yang ditawarkannya pun sangat beragam, jadi Anda bisa memilih berbagai jenis ikan di sini. 

2. Adi Koi Adi Kuatic 

Ikan koi merupakan salah satu jenis ikan favorit untuk menambahkan keindahan di aquascape. Anda bisa menemukan ikan koi dengan harga relatif murah di toko Adi Koi Adi Kuatic. Selain itu Anda juga bisa menemukan berbagai perlengkapan perawatan ikan koi. Anda bisa berkunjung ke toko ini setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 18.00.

Toko ini beralamat di jalan Raya Kodau No 10, RT 003 RW 013, Jatimakmur, Kecamatan Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat, 17413. Selain menawarkan pelayanan belanja di toko, Adi Koi juga menawarkan pelayanan ambil di toko dan pesan antar dengan menghubungi nomor hp 0878-7570-5054.

3. Abiyu 3 Aquarium and Pet Shop

Rekomendasiu toko ikan hias pondok gede selanjutnya adalah Abiyu 3 Aquarium and Pet Shop.  Memiliki pengunjung yang cukup banyak membuat toko ini memiliki rating hingga 4,6 bintang. Toko ini buka setiap hari Sabtu-Kamis jam 08.00-21.00 dan di hari Jumat dari jam 13.00 hingga jam 21.00. 

Alamat toko Abiyu berada di Jalan Raya Pondok Gede RT 009 RW 001, Halim Perdana Kusumah, Kecamatan Makasar, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta 13610. Abiyu tidak hanya menawarkan pelayanan belanja di toko, tapi juga pelayanan ambil di toko dan pesan antar dengan menghubungi nomor hp 0896-9481-2512.

Simak informasi lainnya berikut ini.

Baca juga:





Di atas adalah beberapa jenis ikan hias yang cocok untuk aquascape disertai dengan 3 rekomendasi toko ikan hias Pondok Gede untuk Anda yang tingga di wilayah DKI Jakarta. Menjalani jobi aquascape sebagai salah satu healing tanpa ribet mempersiapkan waktu yang lama. 
Related Posts