taupasar.com

we read, we create and we share it.

Rekomendasi Toko Ikan Hias Jogja Terdekat

Rekomendasi Toko Ikan Hias Jogja Terdekat

Bagi Anda yang tinggal di Jogja dan memiliki hobi aquascape terdepat toko ikan hias terdekat yang direkomendasikan untuk dikunjungi. 
Toko Ikan Hias Jogja
Ikan hias yang dibutuhkan untuk aquascape memang sangat beragam. Anda bisa menemukan berbagai jenis ikan hias pilihan di toko-toko ikan hias jogja terdekat berikut ini. 

10 Jenis Ikan Hias Banyak peminatnya

Anda yang sedang bingung mau memilih jenis ikan untuk akuarium, ada 10 pilihan ikan hias untuk melengkapi keindahan dari akuarium tersebut. Jenis ikan hias yang memiliki peminatnya diantaranya ikan cupang, ikan molly, ikan guppy, ikan neon tetra, ikan platy, ikan sapu-sapu, ikan koi, ikan goldfish, ikan angelfish, ikan rainbowfish. 

Semua jenis ikan tersebut sangat direkomendasikan untuk menambah esetetik dari akuarium Anda. ukuran ikan yang kecil, warnanya yang indah dan perawatannya yang juga mudah untuk dilakukan menjadikan Anda wajib mencoba menambahkan 10 jenis ikan tersebut ke dalam kolam ikan.

Inilah Toko Ikan Hias Jogja Terdekat

Membuat hiasan di akuarium memang tidak mudah, Anda harus menyiapkan berbagai kebutuhan untuk menciptakan keindahan di dalam akuarium tersebut. Salah satunya Anda akan membutuhkan berbagai jenis ikan hias. Anda yang tinggal di daerah Jogja tidak perlu pusing mencari toko yang direkomendasikan. Berikut di bawah ini toko ikan hias Jogja terdekat.

1. Yogyakarta Aquarium Ikan Hias

Di Yogyakarta Anda bisa berkunjung ke toko Yogyakarta Aquarium Ikan Hias. Toko ini menjual berbagai ukuran dan kualitas akuarium yang bisa Anda pilih. Toko ini beralamat di Jalan Timoho No. 111 Baciro, Kecamatan Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55225. 

Toko yang memiliki pengunjung ratusan dengan rating 4,7 bintang menawarkan 3 jenis pelayanan, yakni belanja di toko, ambil di toko dan pesan antar. Toko ini buka darijam 08.00 sampai jam 09.00 malam. Adapun nomor hp yang bisa Anda hubungi adalah 0823-1096-6665.

Jika Anda mencari toko akuarium terlengkap maka wajib mengunjungi Yogyakarta Aquarium Ikan hias. Toko ini berada tidak jauh dari APMD ke utara sedikit sebelum rel kereta. Di toko ini juga sering mengadakan promo-promo khusus untuk Anda pecinta ikan hias. 

2. Toko ikan Hias Ulam Sae

Tempat penjualan perlengkapan akuarium selanjutnya adalah Toko Ikan Hias Ulam Sae. Toko ini tidak kalah banyak pengunjungnya dari Yogyakarta Aquarium Ikan Hias. Toko ini telah mendapatkan ulasan di Google map mencapai 692 pengunjunga, ratingnya pun mencapai 4,5 bintang. 

Toko Ikan Hias Ulam Sae beralamat di Muja Muju, Kecamatan Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55165. Anda yang malas gerak bisa memanfaatkan pelayanan yang ditawarkan toko berupa pesan antar dengan menghubungi ke nomor 0895-2797-0404. Toko ini buka dari jam 9 pagi hingga jam 9 malam. 

Harga dan jenis ikan yang ditawarkan toko Ulam Sae pun sangat beragam. Bahkan And bisa mendapatkan ikan cupang hanya dengan uang 7 ribu saja. Di sini sangat menjaga kebersihan termasuk kebersihan di akuarium. 

3. Shukaku Ikan Hias Jogja

Toko ikan hias Jogja selanjutnya adalah Shukaku Ikan Hias Jogja. Toko ini juga mendapatkan pengunjug hingga ratusan orang. Rating yang didapatnya pun tidak kalah dari dua toko di atas. Toko ini mendapatkan rating mencapai 4,6. 

Beralamat di Jalan, Mondorakan No 86, Sayangan, Jagalan, Kecamatan Kotagede, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarya 55172. Hanya memberikan pelayanan belanja di toko dan ambil di toko membuat Anda harus mengunjungi langsung tokonya dan menghubungi  nomor 0857-2938-1202. Anda bisa berkunjung di jam buka setiap hari jam 10.00-21.00.  

Simak informasi lainnya berikut ini.

Baca juga:





Di atas adalah 3 toko ikan hias jogja terdekat direkomendasikan untuk Anda yang tinggal di Daerah Istimewa Yogyakarta. Memiliki hobi menghias akuarium bisa menghilangkan stress. Maka itu jangan sampai Anda memilih toko ikan hias yang membuat Anda tambah stress akibat harga dan kualitas yang buruk. 
Related Posts