taupasar.com

we read, we create and we share it.

Jenis Sepatu dan Rekomendasi Toko Sepatu Terdekat di Tangerang

Jenis Sepatu dan Rekomendasi Toko Sepatu Terdekat di Tangerang

Sepatu menjadi salah satu kebutuhan serta pelengkap dalam berpenampilan. Tak heran, sepatu akan selalu dicari dan dibutuhkan banyak orang. Oleh karena itulah, banyak orang yang memilih untuk membuka usaha toko sepatu karena dinilai usaha ini cukup menguntungkan untuk dijalankan.
Toko Sepatu Terdekat
Namun, tahukah ANda? Jika sepatu yang digunakan memiliki jenis dan juga variasi yang cukup beragam. Setiap jenis dari sepatu tentu memiliki model dan juga tujuan penggunaannya masing-masing. Maka dari itu dalam artikel kali ini akan kami informasikan sejumlah jenis sepatu yang banyak dijual dipasaran.

Tidak hanya itu, dalam informasi kali ini juga akan diberikan rekomendasian sejumlah toko sepatu terdekat di Tangerang yang bsia Anda jadikan referensi untuk mencari dan mendapatkan sepatu yang sesuai dengan keinginan.

Maka dari itu, jangan beranjak dan simak informasi selengkapnya berikut ini.

Jenis-Jenis Sepatu Yang Populer

1. Jenis Slip On

Satu dari sekian banyak jenis sepatu yang cukup populer adalah slip on. Jenis yang satu ini juga bisa digunakan baik untuk wanita maupun juga pria. Tetapi tentu saja ada perbedaan diantara keduanya, perbedaan tersebut bisa dilihat dari ukuran, warna hingga model slip on itu sendiri. Sepatu ini akan memberikan kenyamanan kepada siapa saja yang menggunakannya.

2. Jenis Sneakers

Sneakers menjadi salah satu jenis sepatu yang sangat populer, bahkan bisa dikatakan setiap orang pasti memiliki jenis sepatu yang satu ini. Mengapa sneakers bisa sangat populer? Karena jenis sepatu ini dapat digunakan untuk acara atau kegiatan apapun. Terlebih dewasa ini sneakers sudah cukup berkembang dari segi model maupun juga variasinya.

3. Sepatu Boat

Tidak hanya itu, boat juga menjadi salah satu jenis sepatu yang perlu Anda ketahui. Umumnya jenis yang satu ini akan lebih banyak digunakan oleh pria dibanding dengan wanita. Desainnya yang mewah dan terlihat cukup elegan menjadikannya sangat cocok digunakan untuk pergi ke acara formal.

4. Jenis Peep To Heels

Jika jenis sepatu boat tadi umumnya digunakan oleh kaum pria, berbeda dengan jenis peep to heels ini yang hanya bisa digunakan oleh wanita. Mengapa demikian? Peep to heels memang di desain khusus untuk dipakai oleh wanita, karena memiliki desain yang cenderung elegan dan identic denan wanita.

5. Jenis Stiletto

Lebih dari itu, stiletto juga menjadi jenis sepatu yang sering dipilih dan digunakan oleh wanita. Baik itu digunakan untuk pergi ke acara formal atau non formal, stiletto cocok untuk keduanya. Namun, kaum wanita lebih banyak menggunakan sepatu ini untuk pergi ke acara yang sifatnya lebih formal.

6. Flat Shoes

Masih perihal sejumlah jenis sepatu yang populer, flat shoes juga menjadi jenis yang biasanya digunakan oleh wanita. Desain dan modelnya kian hari kian beragam dan juga menarik untuk digunakan. Flat shoes akan sangat cocok dan juga nyaman jika dipilih untuk digunakan sehari-hari.

7. Classic Canvas

Kemudian ada jenis classic canvas yang sifatnya unisex atau bisa digunakan baik untuk pria maupun juga wanita. Desainnya yang cenderung sederhana tetapi tetap mampu memberikan kesan elegan dan rapi kepada yang menggunakannya.

Setelah mengetahui sejumlah jenis sepatu yang umumnya digunakan serta populer di atas, kini Anda akan mendapatkan informasi perihal sejumlah toko sepatu terdekat di Tangerang yang akan sangat sayang untuk dilewatkan. Terlebih bagi Anda yang bermukim di kota Tangerang dan tengah mencari atau membutuhkan sepatu.

Rekomendasi Toko Sepatu Terdekat Di Tangerang

1. 101 Shoes

Satu dari sekian banyak pilihan toko sepatu terdekat di Tangerang adalah 101 shoes. Toko yang satu ini berada di dalam supermall karawaci yang beralamatkan di Jl. Boulevard Diponegoro no 105, Tangerang, Bencongan, Kelapa Dua, Tangerang Regency Banten 15310. Lebih tepatnya di supermall karawaci lower ground unit 37A.

Untuk jam bukanya sendiri, 101 shoes buka setiap hari mulai pukul 07.00 hingga pukul 00.30. memiliki tempat yang luas, dan kebersihannya yang terjaga, menjadi suatu kelebihan tersendiri bagi toko yang satu ini. Lebih lagi, 101 shoes menyediakan cukup banyak pilihan atau variasi sepatu.

2. Toko Sepatu 73

Rekomendasi toko sepatu terdekat di Tangerang lainnya yang tak kalah populer dan juga berkualitas adalah toko sepatu 73. Buka setiap senin hingga minggu mulai pukul 10.00-21.00, toko ini siap melayani dan menjawab kebutuhan Anda terkait sepatu.

untuk bisa mencari sepatu dan mendapatkannya di toko ini, Anda bisa mengunjungi ruko melia street blok X 01/37, cikupa, citra raya, mekar bakti, kecamatan panongan kabupaten Tangerang, provinsi banten 15710.

Toko sepatu 73 ini menjadi salah satu toko yang menyediakan sepau murah serta berkualitas dengan model dan juga pelayanan ramah, Anda bisa merasa lebih nyaman ketika melakukan perbelanjaan.

3. Toko Sepatu Bata

Lebih lanjut, bagi Anda yang tinggal di kawasan RJ4M+9G9, Mall yang ada di Jl. Jendral sudirman, babakan, kecamatan Tangerang, kota Tangerang, banten 15118, bisa mengunjungi toko sepatu terdekat di Tangerang yang satu ini. Buka setiap senin –minggu mulai pukul 10.00-21.00.

Anda bisa berkesempatan mendapatkan sepatu berkualitas dari Bata tentunya. Untuk pilihan jenis sepatu dan kualitasnya sudah tidak perlu diragukan lagi tentunya. Disokong tempat yang nyaman, bersih dan luas, Anda bisa sangat leluasa untuk mencari sepatu sesuai keingiann.

4. Tangerang Sport

Berada di jl raya villa Tangerang indah, gerbang raya, kecamatan periuk kota Tangerang, banten 15132, Tangerang sport masih menjadi pilihan banyak orang untuk mendapatkan sepatu olahraga sesuai dengan kebutuhan.

Untuk bisa mendapatkan informasi lainnya yang lebih detail mengenai toko yang satu ini, Anda bisa mengunjungi Instagram resminya di @Tangerang.sport. bagaimana perihal kisaran harga yang ditawarkannya? Tenang saja, karena harga tidak akan membohongi kualitas dari sepatu itu sendiri.

5. Toko Sepatu Idaman Group

Masih perihal rekomendasi toko sepatu terdekat di Tangerang, toko sepatu idaman group juga layak untuk masuk jajaran kali ini. Terletak di jl prambanan raya blok A no 11 perumnas II Tangerang, cibodas Baru, kecamatan cibodas, kota Tangerang banten 15136 yang buka mulai pukul 09.00-22.00 untuk setiap harinya.

Toko yang satu ini menyediakan cukup banyak produk, Anda bisa mendapatkan sepatu, sandal, tas bahkan gesper untuk laki-laki. Dengan ketersediaannya yang cukup, tak heran toko ini dijadikan pilihan oleh banyak orang.

6. Toko Sepatu Kodachi

Pilihan lainnya yang juga tak kalah berkualitas dari sejumlah toko sebelumnya adalah toko  sepatu kodachi Tangerang. Berada di jl. Banda timur XIV, benda baru, kecamatan pamulang, kota Tangerang selatanm yang buka mulai pukul 09.00-22.00.

Anda bisa datang dan mencari sepatu seperti apa yang Anda inginkan atau butuhkan. Anda juga bisa menghubungi pihak pengelola toko terlebih dahulu di nomor 0858 1770 1315.

Simak informasi lainnya berikut ini.

 Baca juga:





Maka demikianlah informasi yang bisa diberikan kepada Anda, tentu saja perihal sejumlah jenis sepatu serta tak ketinggalan rekomendasi toko sepatu terdekat di Tangerang yang sayang untuk Anda lewatkan.  
Related Posts