taupasar.com

we read, we create and we share it.

Cara Memilih Toko Buku Serta Rekomendasi Toko Buku Terdekat di Surabaya

Cara Memilih Toko Buku Serta Rekomendasi Toko Buku Terdekat di Surabaya

Tidak hanya sebagai jendela pengetahuan, buku juga bisa dijadikan teman setia yang siap menemani Anda kapan saja. Karena acapkali lebih menyenangkan berteman baik dengan buku dari pada dengan orang yang sama sekali tidak mau saling menghargai dan mengerti.
Toko Buku Terdekat
Tak heran, banyak sekali orang yang merasa nyaman berteman baik dengan banyak buku. Dengan begitu pengetahuan juga bisa lebih bertambah tentunya. Bagi Anda yang tengah berada di Surabaya dan ingin mendapatkan buku-buku menarik atau yang sedang dibutuhkan, informasi pada artikel kali ini akan memberikannya kepada Anda.

Tentu saja dalam artikel ini akan dibagikan informasi perihal sejumlah pilihan toko buku terdekat di Surabaya yang memiliki kualitas yang sepadan dengan harga yang ditawarkan. Menggunakan informasi ini Anda bisa terhindar dari kebingungan ketika membutuhkan buku sebagai bahan bacaan atau untuk bahan referensi penelitian.

Namun, sebelum itu, alangkah lebih lengkap lagi untuk Anda Simak informasi peirhal cara memilih toko buku yang tepat. Dengan informasi tersebut, Anda bisa terhindar dari sejumlah hal yang tidak diinginkan ketika mencari buku yang dibutuhkan.

Cara Memilih Toko Buku Terpercaya 

1. Cari Yang Memiliki Banyak Koleksi

Toko buku dengan banyak pilihannya atau koleksi buku yang ditawarkan, haruslah menjadi pilihan pertama bagi Anda yang tengah mencarinya. Dengan demikian, tentu saja sejumlah kemudahan akan bisa Anda rasakan dengan mudah. Contohnya apa saja? Contoh sederhananya, Anda bisa memilih buku manakah yang kiranya tepat dan sesuai.

Bayangkan jika datang dan berkunjung ke toko buku yang koleksinya kurang lengkap, selain tidak bisa mencari buku sesuai kebutuhan, pilihan yang diberikan juga akan kurang memuaskan bukan? Jadi pastikan cara memilih toko buku pada poin ini menjadi salah satu pegangan bagi Anda ketika mencarinya.

2. Pilih Yang Banyak Direkomendasikan

Biasanya orang-orang akan merekomendasikan suatu tempat atau toko tertentu kepada orang lain jika toko tersebut memuaskan. Cara memilih toko buku selanjutnya bisa Anda lakukan berdasarkan rekomendasian. Anda bisa meminta rekomendasi dari teman, atau bahkan melihat ulasan di media social.

Biasanya, toko yang banyak direkomendasikan sudah pasti terpercaya, dengan demikian Anda tidak perlu lagi meragukan kualitas yang dimilikinya. Sehingga, ketidakpuasan ketika berbelanja buku bisa Anda hindari dengan mudah.

3. Perhatikan Lokasi Tokonya

Tidak hanya dua poin di atas saja, Anda juga bisa memberikan perhatian lebih kepada toko yang menruurt Anda lokasinya strategis. Tidak hanya itu, memilih toko berdasarkan lokasi terdekat dari tempat Anda tinggal juga bisa dijadikan pilihan. Cara ini bisa menghindarkan Anda dari kebingungan dan keraguan.

4. Perhatikan Pelayanan Tokonya

Secara umum, semakin berkualitas sebuah toko maka semakin berkualitas pula pelayanan yang diberikannya. Hal ini juga berlaku bagi toko buku yang tengah dicari. Cara memilih toko buku terpercaya juga bisa dilakukan dari poin yang satu ini. Cobalah Anda masuk ke sebuah toko dan cari tahu bagaimana pelayanan dari toko terebut.

Semakin baik pelayanannya maka semakin baik juga kualitas toko tersebut. Semakin buruk pelayanan pada sebuah toko, akan mencerminkan buruknya toko itu. Karena itulah, ingatlah poin ini dan pastikan Anda tidak memilih toko buku dengan pelayanan tidak ramah.

5. Lihat Dan Perhatikan Harganya

Terkadang ada saja toko yang menawarkan produk dengan harga yang jauh lebih tinggi dari harga pasaran. Hal ini juga kerapkali dijumpai pada toko buku. Jika Anda menemukan toko buku dengan bandrolan harga relative lebih tinggi dari yang lainnya, maka lebih baik tinggalkan dan cari toko lain yang lebih masuk akal perihal harganya.

Namun, perlu Anda ingat juga, hal ini harus bisa disesuaikan dengan kualitas buku yang ditawarkan. Maka penting untuk memperhatikan harga dari buku tersebut, semakin kompetitif harga dari buku yang ada, maka semakin bisa dipercaya toko buku yang Anda temui tentunys.

Setelah mengetahui sejumlah cara memilih toko buku yang terpercaya, maka informasi di bawah ini akan melengkapi artikel kali ini. Karena inilah sejumlah pilihan toko buku terdekat di Surabaya yang bisa Anda jadikan pilihan.

Rekomendasi Toko Buku Terdekat di Surabaya

1. Gramedia

Siapa yang tak mengenal toko buku besar yang satu ini? Gramedia menjadi salah satu toko buku yang tentunya besar dan terkenal. Tidak hanya tersedia di Surabaya, Gramedia menyediakan store di sejumlah kota-kota besar di Indonesia. Khusus bagi Anda yang berada di Surabaya dan tengah mencari buku-buku terbaik, maka datang ke Gramedia menjadi pilihan terbaik.

Berada di Jl.Manyar Kertoarjo No.16, Manyar Sabrangan, Kecamatan Mulyorejo Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur 60116. Anda bisa datang langsung dan mulai cari serta dapatkan buku yang Anda inginkan. Perihal kualitasnya bagaimana?

Untuk kualitas semua buku yang disediakan oleh Gramedia sudah tidak perlu Anda ragukan lagi tentunya. Kualitas tinggi, sepadan dengan harga, terlebih pelayanannya yang sangat ramah menjadi paket lengkap.

2. Toko Buku Uranus

Pilihan toko buku terdekat di Surabaya selanjutnya adalah toko buku Uranus yang berlokasi di Jl. Ngagel Jaya No 89-91, Pucang Sewu, Kecamatan Gubeng, Surabaya, Prov, Jawa Timur 60263, dengan nomor telpon (031) 5024388. Anda bisa mendapatkan buku yang Anda impikan, selain terkenal lengkap, Uranus menjadi salah satu toko buku yang dijadikan pilihan banyak orang.

Perlu Anda ketahui dan catat, toko buku ini  buka setiap hari mulai pukul 09.00-21.30. jadi pastikan Anda mengunjunginya di antara jam tersebut. Tidak hanya menyediakan pilihan buku yang cukup lengkap, Uranus juga menjadi salah satu dengan harga yang ramah dikantong.

3. Toko Buku Togamas

Lebih dari itu, pilihan toko buku terdekat di Surabaya lainnya datang dari Togamas. Anda juga bisa mencari buku berkualitas, lengkap dengan peralatan tulisnya yang bisa menjawab kebutuhan Anda.
Togamas terletak di Jl. Margorejo Indah No. A-306, Margorejo, Kecamatan Wonocolo, Kota Surabaya, Provinsi Jawa Timur 60238, dengan jam operasional dimulai dari 09.00-21.00 disetiap harinya. 

Salah satu kelebihan dari toko buku ini terletak di penataan bukunya yang cenderung rapi dan disusun berdasarkan kategori dan golongannya, dengan begitu bisa lebih memudahkan pencarian Anda.

4. Kampoeng Ilmu

Masih ada pilihan toko buku terdekat di Surabaya khusus untuk Anda yang tengah mencarinya, terlebih bagi Anda yang berada di Kawasan Jl. Semarang No.55, tembok Dukuh, Kecamatan Bubutan, Surabaya, Provinsi Jawa Timur 60173, no telpon yang bisa dihubungi 0823-3352-7068.

Salah satu keunikan toko buku kampoeng ilmu adalah jam operasionalnya yang buka hingga tengah malam. Anda bisa datang dihari apa saja mulai pukul 08.00 hingga pukul 24.00. toko buku yang satu ini menjual banyak sekali koleksi buku bekas yag tentunya banyak dicari. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan buku-buku lawas yang akan susah ditemukan di toko buku pada umumnya.

Simak informasi lainnya berikut ini.

Baca juga:





Itulah informasi perihal cara memilih toko buku terdekat di Surabaya lengkap dengan sejumlah rekomendasi toko terpercaya nya. 
Related Posts