taupasar.com

we read, we create and we share it.

8 Toko Buku Online Murah Berkualitas dan Recommended

Inilah Rekomendasi Situs Toko Buku Online dengan Harga Murah

Buku merupakan salah satu kebutuhan yang harus dipenuhi oleh sebagian orang. Membeli buku merupakan salah satu kesenangan karena dengan begitu, berbagai pengetahuan akan dengan mudah didapatkan. Banyak sekali cara untuk membeli buku, bahkan kini sudah banyak tersedia toko offline dan online yang menjual buku-buku yang dibutuhkan.

 

situs toko buku online
Toko Buku Online Murah - Pixels

Kini, Anda dapat membeli buku hanya dengan menggunakan smartphone di tangan Anda. Dengan menggunakan akses tersebut, Anda tidak perlu pergi mengunjungi toko buku seperti biasanya. Selain itu, dengan berbelanja buku di toko buku online, Anda akan dihindarkan dari hal yang bernama antre. Bahkan dari data riset yang dilakukan oleh Picodi.com pada Maret 2019, pembelian buku melalui toko buku online ini mencapai 55% dari 7.800 responden.

Hal tersebut menunjukkan bahwa eksistensi toko buku online sudah dikenal luas. Lalu, apa saja rekomendasi toko buku online yang dapat dikunjungi? Di bawah ini adalah pemaparan secara lengkapnya.


Inilah Rekomendasi Situs Toko Buku Online Termurah

1. Gramedia.com

Tidak hanya menerbitkan buku, Gramedia juga menjadi toko buku yang terkenal, baik secara offline ataupun secara online. Di marketplace ini, Anda dapat menemukan berbagai buku yang dibutuhkan, mulai dari novel dengan berbagai genre hingga buku pelajaran. Tidak hanya itu, tampilan toko buku buku online ini juga sangat enak dipandanga dengan warna ungu yang mendominasinay. Sehingga, para pengunjung akan betah berlama-lama dalam berselancar di web tersebut.


2. Grobmart.com

Selanjutnya, toko buku online yang direkomendasikan adalah toko buku bernama Grobmart. Banyak sekali buku berkualitas dan beragam jenis di dalamnya. Buku-buku tersebut dapat dikategorikan ke dalam buku anak, novel&sastra, buku non fiksi, manajemen, bisnis, dan pengembangan diri. Anda juga akan dimanjakan dengan ongkos kirim yang super murah yaitu hanya dengan Rp.3.000. Selain itu, bagi Anda yang tidak memungkinkan untuk bertransaksi melalui bank, dapat menggunakan metode COD untuk pembayarannya.


3. Bukabuku.com

Toko buku online yang ketiga adalah bukabuku.com. Bagi Anda yang menyukai buku novel, maka tempat ini adalah yang sangat cocok untuk dikunjungi. Harganya yang terjangkau serta kualitas buku yang tidak diragukan membuat toko ini banyak diburu pembeli. Selain menawarkan novel, toko buku online ini juga menyediakan berbagai kategori buku lainnya seperti fiksi, non foksi, buku-buku sekolah, komputer, dan juga kesehatan. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan paket lengka ketika nernelanja di toko tersebut.


4. Bukukita.com

Selanjutnya, toko buku online yang direkomendasikan adalah bukukita.com. toko yang beralamat di Jakarta ini didominasi oleh buku novel dan anak-anak. Meskipun begitu, terdaat juga kategori lainnya yang dapat Anda temukan di sana. Yang menjadi penrik minta pengunjung pada toko buku online ini adalah harganya yang murah dan terjangkau. Selain itu, banyak pula promo-promo menarik yang bisa didapatkan di sana.


5. Penerbitbukudeepublish.com

Toko buku online ine yang satu ini sangat akrab dengan para mahasiswa. Alasannya adalah karena hampir seluruh bukunya ditujukan untuk dosen dan mahasiswa. Toko buku online ini juga menyediakan berbagai buku pedoman saat kuliah sehingga toko ini sangatlah pas dan cocok utnuk direkomendasikan. Tidak hanya itu, toko buku online ini juga menyediakan pengadaan buku untuk perpustakaan.


6. Bukupedia.com

Bukuedia.com merupakan salah satu toko buku online yang juga sangat direkoemndasikan. Tampilan webnya yang berwarna membuat web ini sangat menarik dan membuat betah untuk dikujungi. Tidak hanya itu, kelengkapan buku dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Berbagai koleksi buku yang Anda butuhkan dapat ditemukan di sini. Oleh karena itu, banyak sekali orang-orang yang mengunjungi web ini untuk berbelanja buku yang dibutuhkan.


7. Periplus

Periplus ini merupakan toko buku online yang menyediaka  buku dan juga majalah internasional. Bahkan, koleksi buku yang terdapat di sini mencapai 21 juta, sehingga banyak yang mengklaim bahwa Periplus adalah toko buku online terbaik untuk kategori buku impor. Bagi Anda yang berdomisili di Jabodetabek, maka akan ditawarkan gratis ongkos kirim dengan minimal belanja Rp.200.000,. Sedangkan bagi Anda yang tinggal di pulau Jawa tetap mendapatkan gratis ongkos kirim dengan minimal belanja Rp.500.000.


8. Kinokuniya

Kinokuniya ini merupakan toko buku yang berasal dari Jepang dan menjual macam-macam buku impor Cina, Inggris, dan Jepang. Banyak sekali ditemukan banyak buku yang langka di web ini sehingga hal ini menjadi poin tambahan bagi toko buku online Kinokuniya. Ketika Anda mengunjungi halaman pertamanya, Anda akan disajikan buku-buku yang sedang populer sehingga hal tersebut sangat memudahkan untuk berselancar di web tersebut.

Itulah daftar rekomendasi toko buku online yang dapat Anda temukan di internet. Berbelanja secara online tentu akan sangat memudahkan dan memberikan banyak sekali manfaatnya. Anda tidak diharuskan untuk mendatangi langsung tokonya. Cukup gunakan ponsel pintar yang Anda miliki, maka dengan begitu, buku yang Anda inginkan akan dengan mudah untuk didapatkan.

Penulis: Melia Fitrianingsih

Related Posts