taupasar.com

we read, we create and we share it.

11 Toko Alat Musik Jakarta Terdekat dan Sekitarnya Yang Direkomendasikan

Toko Alat Musik Jakarta yang Paling Diminati

Bagi Anda yang menyukai musik dan berdomisili di Jakarta, tepat sekali untuk mendatangi toko-toko yang direkomendasikan di sini. Bahkan Anda dapat menemukan aneka tempat favorit untuk berbelanja alat musik yang dibutuhkan. Toko-toko tersebut menjadi tujuan utam bagi para pecinta dan penikmat penikmat musik di kota Jakarta.

toko musik jakarta
Toko Musik Jakarta - Pixels


 Toko alat musik ini juga bisa jadi referensi bagi Anda yang ingin membeli alat musik, baik bagi diri Anda sendiri maupun untuk orang lain. Lalu, di mana saja Anda dapat menemukan toko alat musik tersebut? Simak pembahasannya di bawah ini.

Toko Alat Musik Jakarta yang Paling Direkomendasikan

Inlah toko-toko alat musik yang bisa Anda jadikan referensi:


1. Galeri Musik Indonesia

Toko alat musik yang yang bisa ditemukan di Jakarta adalah Galeri Musik Indonesia. Toko yang berada di daerah Sunter ini melayani penjualan alat musik, sound system, pro audio, marching band, lighting, ceiling speaker prject, alat musik bekas, dan juga instalasi alat musik. Alat musik yang disediakan di sini sangatlah lengkap. Anda dapat mengunjunginya di Sunter jaya Timur No.9, Tanjung Priok, RT.2/RW.9, Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta. Datanglah di anatara pukul 09.00-18.00.


2. Golden Victory (GV) Musik

Bagi Anda yang berdomisili di Jakarta Pusat, maka datang saja ke toko alat musik yang satu ini. Kualitas alat-alat musiknya sudah tidak diragukan lagi sehingga banyak konsumen yang percaya pada toko ini. Alat-alat musik seperti keyboard, gitar, drum, dan piano tersedia lengkap di toko ini.
Toko yang sudah berdiri sejak waktu yang lama ini juga menyediakan harga yang sangat terjangkau bagi pelanggannya. 

Alamat lengkapnya bisa Anda kunjungidi {usat Grosir Senen Jaya Blok 4 Lantai 2 Counter C No.40, jalan Senen Raya, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Anda juga dapat menghubunginya di 021 29939526 dan berkunjunglah pada pukul 11.00-17.00.


3. Yamaha Sincere Music

Sama dengan dua toko sebelumnya, toko alat musik bernama Yamaha Sincere Musik ini telah dikenal oleh berbagai pecinta musik di Jakarta.seperti namanya, produk yang dijual khusus di toko ini merupakan produk dengan merk yamaha. Yamaha juga termasuk ke dalam produsen alat musik yang meluas di dunia.

Tidak hanya menjual alat musik, Yamah Sincere musik juga menjual peralatan olahraga dan perlengkapan elektronik pendukung alat musik. Dengan begitu, Anda dapat memilih anek alat musik dan juga pendukungnya di sana. Jika ingin pergi ke toko tersebut, maka berkunjunglah ke Jalan Bungsu Besar raya No. 63 Kemayoran, Kta jakarta Pusat, DKI Jakarta pada pukul 09.00-19.00.


4. MG Sports and Music

Tak mau ketinggalan oleh Yamaha Sincele, MG Sports and Music juga menydeiakan berbagai peralatan olahraga. Bahkan, toko ini dikenal sebagai salah satu toko peneyedia alat musik dan alat olahraga terbesar di Indonesia. Hal ini pun mebuat toko tersebut telah membuka cabang di lebih dari 180 kota besar di Indonesia.

Banyak merk alat musik dan alat olahraga yang ditawarkan di sana, seerti Sonor, Gibson, zkettler, Arena, dan Sonor. Selain kualitasnya yang terjamin, toko yang beralamat di Emporium Pluit Mall, Rt.23/RW.8, Penjaringan, Kota Jakarta Utara ini juga menyediakan alat musim dengan harga yang sangat bersahabat bagi konsumen. Sehingga menjadi destinasi berbelanja alat musik favorit.


5. Chick Musik

Rekomendasi toko selanjutnya adalah Chick Musik. Chics Musik adalah toko alat musik yang menjual aneka macam alat musik dan peralatan pendukungnya. Toko didirikan sejak tahun 1989 yang mampu bertahan dan berkembang dengan baik hingga sekarang. Lebih kerennya Chics Musik saat ini juga membuka les musik bagi para pelanggan yang menginginkannya.

Chics Musik bukan sekedar toko alat musik biasa karena memang mereka hadir di Kota Jakarta sebagai toko alat musik sekaligus tempat untuk berlatih musik bagi para pecinta musik di Kota Jakarta. Chics Musik juga menyediakan harga khusus untuk beberapa produk alat musik khusus yang mereka jual di gerainya. Mereka juga menjual merchandise khusus yang berkaitan dengan dunia musik secara global.

Alamat: Jalan Pemuda No.65, Pulogadung, RT.1/RW.8, Jati, Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta dengan Nomor Telepon Pengelola: +6221 4893333. Untuk Jam Operasional yaitu 10.00 – 19.00 WIB. Info lebih lanjut bisa hubungi Website: http://www.chicsmusik.com/


6. Legato Music Center. 

Toko Legato Music Center ini bisa dibilang merupakan toko alat musik yang sudah berpengalaman dan bereputasi baik di sekitar Kota Jakarta. Selain menjual aneka alat musik umum, Legato Music Center ini juga menjual home audio, professional audio, visualizer, aneka aksesoris alat musik, dan software musik.

Apa yang membuat Legato ini beda dari toko lain? Banyak orang bilang audionya. Produk yang terkenal di Legato Music Center bagi warga Kota Jakarta ini adalah audio dan software musik yang memang sangat khas di gerai Legato Music Center.

Legato Music Center ini memiliki koleksi audio dan software musik yang jempolan dan sangat memikat hati para pecinta musik di Kota Jakarta. Yang sering menjadi pelanggan setia mereka adalah para DJ yang memang sangat membutuhkan audio dan software musik terbaik untuk setiap penampilan mereka di panggung pertunjukan.

Alamat: Jalan Asia Afrika, RT.1/RW.3, Gelora, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta
Nomor Telepon Pengelola: +6221 57932303. Jam Operasional: 11.00 – 19.00 WIB
Website: http://www.legatomusiccenter.com


7. Wijaya Musik 

Wijaya Musik adalah toko alat musik yang sudah sangat senior di Kota Jakarta. Wijaya Musik ini berdiri sejak tahun 1927 dan mampu bertahan hingga sekarang. Wijaya Musik termasuk salah satu toko alat musik yang sudah sangat berpengalaman sekali dalam usaha penjualan alat musik dan pendistribusiannya.

Produk terkenal yang dijual oleh Wijaya Musik antara lain Besson, Keilsweirth, Nux, Seymour Duncan, EMG, Cremona, Sandner, LTD, Premier, Dynasty, Roy Benson, Drum Craft, dan lain – lain. Tentu jika kita menengok aneka merk tersebut, sudah terbayang dong koleksi Wijaya Musik yang terbilang sangat lengkap ini. Jika kalian berada di Kota Jakarta dan ingin menemukan peralatan musik terbaik, kalian bisa berkunjung ke gerai resmi dari Wijaya Musik ini di Kota Jakarta.

Alamat: Jalan Ps. Baru No.12, RT.15/RW.4, Ps. Baru, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta
Nomor Telepon Pengelola: +6221 3840705. Jam Operasional: 10.00 – 22.00 WIB
Website: http://www.wijayamusik.com


 8. Central Musik

Toko ini bahkan memiliki pelanggan tidak sebatas area jakarta. Central Musik adalah toko alat musik terkenal di kawasan Jabodetabek. Alasanny karena memang sudah banyak sekali musisi yang merekomendasikan toko ini.

Central Musik ini menjual aneka alat musik seperti keyboard, digital piano, drum eklektrik, drum akustik, amply keyboard & guitar, sound system pro, sound system untuk karaoke, guitar effect, mixer, speaker, power, equalizer, processor, compressor dan microphone.

Central Musik ini juga melayani jual beli aneka alat musik bekas yang sudah tidak terpakai dimana mereka siap mereparasi dan memperbaharuinya untuk dijual kembali ke masyarakat pecinta musik. Central Musik ini bisa menjadi salah satu pilihan yang tepat bagi warga Kota Jakarta dalam berburu aneka alat musik yang jempolan dan terbaru kolaksinya.

Alamat: Roxy Square, Roxy Square Building Lantai LG Blok C6 No. 3, Jalan Kyai Tapa No. 1, Grogol, RT.10/RW.10, Tomang, Grogol petamburan, Kota Jakarta Barat, DKI Jakarta
Nomor Telepon Pengelola: +62857 1692 8887. Jam Operasional: 09.00 – 20.00 WIB
Website: http://www.centralmusik.com 


9. Narifi Musik 

Nafiri Music adalah toko alat musik di Kota Jakarta yang berdiri sejak tahun 2003. Pada tahun 2008, Nafiri Music membuka diri secara online juga dimana para pelanggan setia mereka bisa langsung mengakses situs resmi mereka untuk mendapatkan aneka informasi tentang alat musik yang mereka jual.

Nafiri Music merupakan toko alat musik sekaligus distributor resmi dari aneka merk alat musik seperti Yamaha, Casio, Roland, Korg, Marshall, Fender, Squier, Zoom, Line6, BOSS, Samson, JBL, Audiocore, AKG, Powerart, Maxtone, T-Sound, Rockwell, Russel, dan lain – lain.

Harga yang ditawarkan juga cukup memikat hati para pelanggan dimana mereka bisa mendapatkan yang terbaik dari aneka koleksi alat musik di gerai resmi Nafiri Music ini.
Alamat: Jalan Bellyra Raya Blok K No. 6, Kelapa Gading, Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta
Nomor Telepon Pengelola: +62851 0298 4385. Jam Operasional: 09.00 – 19.00 WIB
Website: http://www.nafirimusic.com


10. Melodia Musik Jakarta

Toko yang tidak kalah terkenal adalah Melodia Musik Jakarta. Toko musik ini merupakan satu-satunya toko alat musik yang lengkap untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, Toko Musik  Melodia Musik mempunyai team sales yang sangat bersabat dan cekatan, mereka selalu mengetahui produk yang mereka jual, jadi customer bisa bertanya tentang produk yang ingin mereka beli.

Berbagai alat musik tersedia di Melodia Musik, mulai dari senar gitar, gitar, bass, efek bass-gitar, ampli butik hingga drum custom dari amerika, dengan kata lain semua alat musik berkualitas ada disini. Toko musik Melodia selalu menjadi referensi tempat belanja alat musik bagi para artis indonesia, mulai dari pemula hingga profesional. 

Tidak jarang ditemui muka-muka yang sangat familiar berbelanja alat musik disini. Bisa dikatakan 90% artis yg bergerak dibidang musik sudah pernah berbelanja di toko ini, seperi Marcel Siahaan, Agnes Monica, Armand Maulana, Dewa Budjana, Ungu, Andra & The Backbone, Pongki Barata (jikustik), Baim (The Dance Company), Tompi, Indra Lesamana, dsb. Jika melihat deretan nama itu, sangat bisa dikatan betapa berkualitasnya alat musik yang dijual di Toko Musik Melodia Musik.

Satu info tambahan, Melodia Musik juga pengebrak pertama untuk Midnight Sale untuk toko musik yang mengadakan konsep sale yang sangat berbeda dari biasanya, mereka sukses membuat Midnight Sale di akhir penghujung tahun 2011. Jadi toko musik ini direkomendasikan jika Anda mencari alat musik. Letak toko musik Melodia sangat gampang dijangkau, terletak di Jalan Sultan Iskandar Muda No. 15B ( Arteri Pondok Indah Jakarta Selatan). Lihat update stok alat musik dan program event mereka dihttp://www.melodiamusik.com atau bisa follow @melodia_musik.

 

11. Nuansa Musik

Nuansa Musik didirikan pada tahun 1987 sebagai Dealer Musik dan Sekolah Musik Yamaha. Sejak saat itu kami telah berkembang menjadi Dealer dan Sekolah Musik Yamaha terbesar di Indonesia dengan 12 outlet di Jakarta dan kota-kota sekitarnya.

Namun, hal itu tidak menghentikan Nuansa Musik untuk terus melebarkan sayapnya untuk memberikan layanan yang lebih baik, pilihan produk dan kepuasan pelanggan kepada pelanggan kami yang berharga. Saat ini, kami telah berkembang menjadi salah satu Toko Super Musik terkemuka di Indonesia yang menyediakan semua merek terlaris dengan pilihan terbesar. Saat ini, dua outlet kami adalah Music Store & School terbesar di Shopping Mall Indonesia.

Divisi Distribusi kami bekerja erat dengan jaringan lebih dari 30 dealer di seluruh negeri. Nuansa Musik bangga akan kekuatan hubungannya dengan jaringan dealer Indonesia yang independen. Alamat: 13 Blok LC6/11-12, Jl. Boulevard Bar. Raya No.7, RT.13/RW.7, Klp. Gading Bar., Kec. Klp. Gading, Kota Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14240. Jam buka: Tutup ⋅ Buka pukul 10.00 - 20.000. Telepon: (021) 4522460

Setelah mengetahui daftar toko alat musik sepeda di Jakarta, maka jangan buang waktu Anda sia-sia. Segera kunjungi salah satu toko tersebut dan bawa pulang alat musik yang Anda inginkan.

Related Posts