taupasar.com

we read, we create and we share it.

Toko Buku Terdekat di Bogor Serta Ciri Toko yang Layak dijadikan Langganan

Toko Buku Terdekat di Bogor Serta Ciri Toko yang Layak dijadikan Langganan

Selain memiliki cukup banyak pilihan tempat wisata yang indah nan memukau mata, Bogor juga mempunyai banyak pilihan toko buku. Tepat sekali untuk dikunjungi bagi Anda para siswa hingga mahasiswa yang tengah berkualiah disana.
Toko Buku Terdekat di Bogor
Membeli buku seolah berinfestasi jangka panjang untuk wawasan dan pengetahuan diri sendiri. Buku menyimpan banyak pengetahuan yang bisa meningkatkan kualitas diri dari setiap orang yang membacanya. Meski kini banyak anak muda yang lebih nyaman membaca menggunakan ponselnya, tetapi buku tetap tidak akan tergantikan perannya.

Untuk Anda yang tengah mencari toko buku terdekat di bogor yang lengkap dan memiliki harga kompetitf, artikel kali ini akan memberikan informasi tersebut kepada Anda. Maka Simak hingga selesai dan jangan sampai Anda salah pilih toko buku nantinya.

Rekomendasi Toko Buku Terdekat di Bogor

1. Toko Buku AA

Satu dari berbagai macam pilihan toko buku terpercaya di bogor adalah toko buku AA. Toko yang satu ini berlokasi di Jl. Suryakencana, No 100 Rt/Rw 01/09, Babakan Ps, Kec. Bogor Tengah, Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat 16750, dengan nomor telpon 0896-1441-5308 atau di 0857-6403-0429.

Toko ini beroperasi setiap harinya dengan jam opersional dimulai pukul 08.00 hingga 18.00. jadi pastikan Anda tidak berkunjung lewat dari jam 18.00, karena toko tutup di jam itu. Toko buku ini juga menyediakan sejumlah pilihan alat tulis bagi Anda yang tengah mencarinya.

2. Toko Buku Aksara Bogor

Kali ini toko buku terdekat di bogor ini bisa menyediakan fasilitas pembelian langsung di toko hingga layanan pesan antar yang lebih memudahkan Anda. Berada di Jl. Pangeran Sogiri, Rt/Rw 06/05, Tanah Baru, kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat 16154.

Anda bisa mendatangi toko buku ini pada hari senin-kamis dan sabtu di jam 08.30-18.00, sementara untuk hari jumat 08.30-17.30, perlu di catat untuk hari minggu toko buku yang satu ini tutup. Menawarkan buku-buku yang cukup variative, toko buku ini juga selalu memberikan pelayanan yang ramah kepada semua pelanggannya.

3. Gramedia

Gramedia juga tersedia di kota bogor, tentunya bagi Anda yang tengah mencari toko buku terdekat di bogor dan merupakan pelanggan setia Gramedia bisa datang di dua pilihan lokasi, yakni di Gramedia botani square di Jl. Pajajaran No.40 Rt/Rw 04/05, Tugu Kujang, Kec.Bogor Tengah, Kota Bogor, Jawa Barat. Yang buka setiap hari dari 10.00-22.00.

Atau Anda juga bisa mendatangi lokasi kedua Gramedia yang ada di Cibinong City Mall tepatnya di Jl.Tegar Beriman No.1, pekansari, kecamatan Cibinong, Kab, Bogor, Jawa Barat 16915 dengan jam operasional yang sama. Anda bisa memilih kedua lokasi tersebut, manakah yang sekiranya lebih dekat dengan lokasi Anda.

Perihal kualitas baik dari buku yang disediakan, maupun dari tempatnya Gramedia sudah tidak perlu diragukan lagi tentunya. Terlebih bagi Anda yang sudah cukup intens melakukan pembelian buku di Gramedia. Tak heran memang Gramedia memiliki banyak sekali pelanggan setianya, karena kualitas dan pelayanan yang berhasil selalu dipertahankan.

4. Toko Buku Fajar

Rekomendasi toko buku terdekat di bogor selanjutnya adalah toko buku fajar, beralamatkan di Jl. Sambu Rt/Rw 01/03, Baranangsiang, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat 16143, no telpon 0813-8743-2314.

Toko buku fajar ini buka mulai pukul 09.00 hingga 19.00 disetiap harinya. Perihal variasi buku yang ditawarkan atau disediakan oleh toko ini cukup bervariasi, Anda bisa mendapatkan majalah, komik, novel, buku sekolah hingga bahan bacaan lainnya di toko ini. Jadi tak perlu bingung cari toko buku terdekat lagi tentunya.

5. Toko Buku/Kitab Charisma Bogor

Masih berada di bogor, toko buku yang satu ini juga bisa menjadi pilihan menarik untuk dikunjungi. Berada di Jl, Mayjend Ishak Duarsa No.75, Gunungbatu, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, Jawa Barat 16118, no telpo (0251) 8204138.

Jam operasional toko ini mulai pukul 08.00-18.00 setiap senin-sabtu karena khusus hari minggu toko memilih untuk libur. Dengan rating 4,5 dari para pengguna google, toko ini terbilang cukup lengkap dalam menyediakan pilihan bukunya.

6. Toko Buku Salemba

Masih perihal toko buku terdekat di Bogor, toko buku Salemba bisa menjadi pilihan lain bagi Anda. Berbeda dengan toko buku Kharisma tadi, untuk toko ini buka disetiap harinya mulai pukul 08.30 hingga 20.00, catat waktunya jangan sampai salah waktu ketika berkunjung.

Lalu dimana lokasi toko buku ini? Beralamatkan di Kebon klp, Kec.BogorTengah, Kota Bogor, Provinsi Jawa Barat 16125, toko ini juga menyediakan berbagai macam kebutuhan akan alat tulis hingga aksesoris.

Setelah mengetahui sejumlah pilihan atau rekomendasi toko buku terdekat di bogor tadi, Anda bisa mendapatkan informasi perihal sejumlah ciri dari toko yang terpercaya dan nyaman untuk dijadikan langganan dengan menyimak informasi lengkapnya persis di bawah ini.

Ciri Toko Buku Terbaik dan Layak Dijadikan Langganan

1. Menyediakan Cukup Banyak Koleksi Buku

Jika datang bertandang ke sebuah toko buku, salah satu hal yang Anda perhatikan pasti keberagaman buku yang tersedia. Semakin beragam atau bervariasi buku yang disediakan, maka akan semakin menyenangkan proses pencarian atau pembelian buku itu bukan? Anda bisa memilih toko buku yang memiliki poin yang satu ini. Bahkan jika menemukannya Anda dapat menjadikannya sebagai toko buku langganan.

2. Selalu Memberikan Pelayanan Baik dan Ramah

Terkadang pelayanan baik dan ramah dari penjaga toko apapun menjadi salah satu poin yang cukup disoroti. Anda juga pasti akan cukup memperhatikan hal ini bukan? Akan terasa sangat menyenangkan jika berbelanja dengan pelayanan baik dan ramah.

Tentu hal sebaliknya akan dirasakan jika toko tidak mampu memberikan hal penting ini. Sebagai salah satu ciri toko buku terbaik hingga bisa dipercaya adalah mampu memberikan pelayanan yang baik dan ramah kepada setiap pelanggannya. Dengan demikian, betah berbelanja bahkan siap menjadi langganan akan dirasakan oleh banyak customernya.

3. Harga Bersaing

Toko buku terbaik biasanya akan menawarkan harga yang kompetitif bukan malah sebaliknya. Lebih lagi, harga dan juga kualitas pasti berjalan beriringan. Jika Anda ingin nyaman berbelanja buku di suatu toko, maka cobalah untuk memperhatikan poin yang satu ini ketika berbelanja.

4. Toko Penuh Kenyamanan

Jika datang ke sebuah toko buku, kenyamanan pasti akan menjadi salah satu poin yang cukup dicari. Penting sekali untuk mendatangi toko buku yang menawarkan kenyamanan tak hanya sekadar buku yang bervariasi saja tentunya. Fasilitas toko yang nyaman juga bisa menjadi salah satu ciri dari toko yang layak dijadikan langganan.

Simaklah informasi lainnya berikut ini.

Baca juga:





Maka dengan sejumlah pilihan atau rekomendasi toko buku terdekat di bogor di atas tadi bisa Anda jadikan pilihan. Lebih dari itu, sebagai informasi pelengkap, Anda juga telah diberikan sejumlah ciri dari toko buku terbaik yang layak dijadikan langganan, semoga bermanfaat. 
Related Posts