taupasar.com

we read, we create and we share it.

Rekomendasi 3 Toko Peralatan Ulang Tahun Cirebon

Rekomendasi 3 Toko Peralatan Ulang Tahun Cirebon

Memiliki acara pasti akan membutuhkan peralatan yang unik dan menarik agar dapat memberikan kesan yang seru bagi para tamu undangan. Anda bisa menemukan berbagai peralatan yang unik untuk acara-acara di toko peralatan ulang tahun. 
oko Peralatan Ulang Tahun
Anda yang tinggal di Cirebon bisa menemukan toko-toko yang menjual peralatan ulang tahun. Peralatan acara seperti party flag, goodie bag, kartu undangan acara, hidangan pesta , dekorasi. Perlengkapan-perlengkapan tersebut bisa Anda dapatkan di toko peralatan ulang tahun Cirebon terdekat. 

Macam-macam Peralatan Ulang Tahun 

Anda yang sedang mencari ide mengenai peralatan untuk acara-acara ulang tahun. Anda akan membutuhkan berbagai peralatan unik dan menarik agar acara Anda lebih menarik dan seru.  Berikut di bawah ini macam-macam peralatan acara yang bisa Anda temukan di toko peralatan ulang tahun Cirebon.

1. Party Flag

Bendera  pesta atau party flag adalah simbol acara yang harus dihadirkan pada setiap acara Anda. Ada banyak jenis bendera pesta yang bisa Anda pillih di toko peralatan pesta terdekat. Saat ini pun Anda bisa mengunduh contoh-contoh bendera pesta di Google untuk kemudian bisa  diprint.

2. Goodie Bag

Arti dari goodie bag adalah tas pesta atau tas hadiah di acara-acara. Goodie bag biasanya diberikan untuk para tamu undangan, peserta yang hadir atau pengunjung acara. Goodie bag wajib ada di setiap acara, hal ini merupakan bentuk ucapan terima kasih kepada tamu undangan karena sudah meluangkan waktunya untuk hadir ke acara. 

3. Undangan Acara

Sebelum membuat rencana acara, yang harus pertama kali Anda lakukan adalah membuat undangan acara. Pastikan Anda membuat list daftar tamunya terlebih dahulu agar tidak ada yang terlewat, selanjutnya buatlah desain undangan acara yang unik dan menarik dan sesuai dengan konsep acara yang akan diselenggarakan. 

4. Hidangan Pesta

Dalam setiap pesta hidangan merupakan hal yang harus ada. Hal ini merupakan bentuk penyambutan dengan hangat kepada para tamu undangan. Memilih jasa katering pun harus diperhartikan, karena hidangan ini akan memberikan dampak yang baik ataupun buruk pada Anda. 

5. Dekorasi dan  Souvenir

Selain goodie bag sebagai hadiah kecil kepada tamu undangan Anda bisa memberikan soubvenir juga kepada para tamu undangan yang hadir. Pastikan Anda memberikan souvenir yang sesuai dengan jenis acara. 

Hal lain yang tidak luput dari perhatian Anda untuk melaksanakan acara yang unik, menarik dan berkesan adalah dengan menambahkan dekorasi ruangan yang unik dan menarik dalam acara Anda. 

3 Rekomendasi Toko Peralatan Ulang Tahun Cirebon

1. Bubblejade Party Supplies
Jika Anda mencari aneka balon dan peralatan acara ulang tahun  yang lengkap bisa mengunjungi Bubblejade Party Supplies. Toko ini menjua l berbagai peralatan acara yang sedikit mahal. Anda bisa berkunjung ke tokonya yang beralamat di Jalan Siliwangi No 116, Kejaksan, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, Jawa Barat 45123.

Toko ini memiliki pengunjung yang cukup banyak, sedangkan ratingnya mencapai 4,4 bintang.  Toko ini buka setiap hari Senin sampai Sabtu jam 10.00 hingga jam 19.00. Anda bisa menghubungi nomor kontaknya 0819-3113-8822.

2. Toko Balon

Beralamat di Jalan Sultan Agung, Perempatan Lampu Merah Pasar Sumber, Kecamatan Sumber, Kabupaten Cirebon, Jawa barat 45611 bisa Anda kunjungi setiap hari dari jam 07.30 hingga jam 18.00. Nomor hp yang bisa Anda hubungi adalah 0895-6012-17133.

3. Pinky Up Store

Rekomendasi toko peralatan ulang tahun Cirebon selanjutnya adalah Pinky Up Store. Toko ini beralamat di Jalan Jagasatru, No 30, Kecamatan Pekalipan, Kota Cirebon, Jawa Barat, 45116. Toko ini buka setia hari Senin-Sabtu jam 07.30 hingga jam 17.15 sore. Anda juga bisa bertanya mengenai stok di toko dengan menghubungi 0822-1119-9331.

Dapatkan informasi lainnya berikut ini.

Baca juga:



Di atas adalah rekomendasi 3 toko peralatan ulang tahun Cirebon untuk Anda. Dalam melaksanakan suatu acara memang lebih seru jika Anda memperhatikan macam-macam peralatan pesta di atas. Semoga dengan belanja di salah satu toko rekomendasi di atas Anda bisa menemukan peralatan pesta yang unik dan menarik. 
Related Posts