taupasar.com

we read, we create and we share it.

Inilah 5 Toko Ikan Aquascape Terdekat di Jakarta Pusat yang Bisa Jadi Pilihan

Inilah 5 Toko Ikan Aquascape Terdekat di Jakarta Pusat yang Bisa Jadi Pilihan

Setelah mengetahui toko perlengkapan aquascape di Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur, kali ini ada beberapa rekomendasi toko ikan aquascape terdekat di Jakarta Pusat.
Toko Ikan Aquascape Terdekat
Seperti yang sudah kami bahas sebelumnya, aquascape adalah seni mendesain dan merawat taman air yang indah di dalam akuarium. Hobi ini menjadi semakin populer di kalangan para penggemar alam dan juga ikan hias.

5 Toko Ikan Aquascape Terdekat di Jakarta Pusat

Berikut adalah 5 toko ikan aquascape terdekat di Jakarta Pusat :

1. Cahaya Aquarium Kios

Cahaya aquarium kios adalah salah satu toko ikan aquascape terdekat yang dapat Anda temui di Jakarta Pusat. Mereka menyediakan berbagai jenis ikan hias yang cocok untuk aquascape, seperti neon tetra, cherry shrimp, dan ikan guppy. Selain itu, toko ini juga menyediakan perlengkapan aquascape seperti tanaman air, hardscape, pupuk dan aksesoris lainnya.

Alamat : Jalan Sumenep No 26 RT 11 RW 4 Menteng, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Kode Pos 10310. Jam operasional : Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Sabtu 7 Minggu mulai jam 9 pagi – 7 malam, Hari Jumat mulai jam 2 siang – 6 sore. No Telepon : (021) 3151418.

2. Toko Ikan Hias Satibiahmad

Walaupun tokonya tidak terlalu besar, namun koleksi ikan hiasanya cukup lengkap. Dikatakan toko nya agar sembunyi di tengah perumahan daerah menteng dekat taman lawang. Jenis ikan yang dijual mulai dari jenis ikan tawar sampai ikan laut.

Alamat : Jl Sumenep RT 11 RW 4 Menteng, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Kode pos 10310.
Jam operasional : Setiap hari mulai jam 8 pagi – 6 sore. No Telepon : 089618324586.

3. Yazril Aquatic

Toko ikan aquascape terdekat di Jakarta Pusat selanjutnya yaitu Yazril Aquatic. Berlokasi di Kecamatan Sawah Besar, toko ini juga menawarkan berbagai jenis ikan hias dan perlengkapan seperti tanaman dan jenis ikan aquascape seperti ikan koi, guppy dan lain-lain.

Alamat : Jl Rajawali Selatan I No 35, RT 3 RW 2 Gn Sahari Utara, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kode Pos 10720. Jam Operasional : Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Sabtu dan Minggu buka mulai jam 9 pagi – 6.30 malam. Hari jumat buka mulai jam 7 pagi – 6.30 malam. No Telepon : 08111003073.

4. Dinur Aquarium

Dinur aquarium menjual aneka ikan hias air laut segala ukuran aquarium dan terima jasa maintenance, sampai menyewakan aquarium untuk kantor. Ikan hias lautnya juga beragam.

Alamat : Pusat Promosi dan Pemasaran Ikan Hias Jl Sumenep Menteng, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Kode Pos 10310. Jam Operasional : Buka mulai jam 7 pagi – 7 malam. No Telepon : 081219180111.

5. Savera Aquarium Kartini

Rekomendasi toko ikan aquascape terdekat di Jakarta Pusat selanjutnya adalah Savera Aquarium Kartini. Selain ikan, mereka juga menawarkan perlengkapan seperti busa, pelet, trafo, sunsus, serokan, dan lain-lain.

Alamat : Jl Kartini Raya No 54A RT 1 RW 3, Kartini, Kecamatan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kode Pos 10750. Jam Operasional : Buka setiap hari mulai jam 9 pagi – 6 sore. No Telepon : 087881578000.

Dapatkan informasi lainnya berikut ini.

Baca juga:





Itulah 5 toko aquascape terdekat di Jakarta Pusat. Dengan mengunjungi toko-toko di atas, Anda dapat dengan mudah memenuhi kebutuhan dan menjadikan akuarium sebagai karya seni yang indah. Selamat menjelajahi dunia aquascape di rumah Anda.
Related Posts