taupasar.com

we read, we create and we share it.

Inilah Sejumlah Toko Ikan Aquascape Terdekat di Jakarta Utara

Inilah Sejumlah Toko Ikan Aquascape Terdekat di Jakarta Utara

Memiliki rumah yang indah, menarik dan cantik memang impian banyak orang. Agar semakin terlihat lebih indah dan menarik, Anda bisa menambahkan dekorasi tambahan di dalam rumah Anda. ada banyak jenis dekorasi yang bisa Anda aplikasikan ke dalam rumah Anda. salah satunya menambah dekorasi akuarium di sudut ruangan tamu di rumah Anda. 
Toko Ikan Aquascape
Dengan menambahkan hiasan akuarium dijamin akan membuat rumah Anda terlihat lebih indah dan segar. Bermodalkan akuarium, ikan hias, tanaman, dan hardcape akan membuat rumah Anda lebih nyaman dari sebelumnya. Di bawah ini rekomendasi toko ikan aquascape terdekat di Jakarta utara di bawah ini untuk Anda yang mencari ikan hias untuk dekorasi akuarium di rumah Anda. 

Pilihlah Ikan Hias Terbaik untuk Aquascape Di Rumah Anda

Aquascape adalah hasil seni menghias akuarium dengan makhluk hidup akuatik yang ditambahkan hardcape yang unik dan menarik. Adapun kegiatannya disebut dengan aquascaping. Menghias akuarium atau aquascape menjadi pilihan hobi terbaik untuk Anda yang mencari ide untuk menghilangkan stress. 

Dalam memulai aquascaping yang perlu Anda lakukan adalah mencari toko aquascape yang berkualitas dengan harga terjangkan dekat lokasi rumah Anda. sebelum mencari tahu tokonya, yang perlu Anda tahu adalah jenis ikan terbaik yang bisa Anda gunakan untuk aquascape. Berikut di bawah ini jenis-jenis ikan yang bisa Anda gunakan untuk aquascape. 

1. Ikan Tetra Ember

Salah satu ikan yang memiliki banyak peminatnya untuk aquascape adalah ikan tetra ember. Keunikan dari ikan yang satu ini adalah tubunya yang sangat kecil dengan warna oren yang sangat cerah. 

Tubuhnya yang kecil membuat ikan ini tidak menghabiskan banyak tempat di akuarium. Warnanya yang oren cerah membuat efek kontras di dalam akuarium terlihat menarik jika dikombinasikan dengan komponen aquascape lainnya. Perawatan dari ikan ini pun tidak terlalu sulit, bahkan tergolong mudah bagi Anda pemula di dunia aquascape. 

2. Ikan Tetra Cardinal

Selain ikan tetra ember yang bisa digunakan untuk hiasan di akuarium Anda, ada ikan tetra cardinal. Ikan yang satu ini memiliki perpaduan kombinasi warna yang unik, terdiri dari warna merah dan biru neon bisa menambah keunikan akuarium Anda. sama dengan ikan tetra ember, ikan inipun berukuran kecil dan mudah perawatannya.

3. Ikan Neon Tetra 

Menambah keunikan akuarium, Anda bisa dengan menambahkan ikan neon tetra yang warnanya menyerupai ikan tetra cardinal. Bedanya ikan neon tetra ukurannya lebih kecil dibandingkan dengan ikan tetra cardinal. 

Akuarium Anda akan semakin menarik dan ramai, jika Anda membelinya dengan jumlah yang banyak. Perawatan ikan ini pun bisa dilakukan oleh pemula di dunia aquascape. Anda bisa menemukannya di toko ikan aquascape terdekat di jakarta utara. 

3 Toko Ikan Aquascape Terdekat di Jakarta Utara

1. Yoyo Aquascape

Anda yang tinggal di daerah Palepah Raya dan mencaritoko ikan hias bisa berkunjung ke Yoyo Aquascape yang beralamat di Jalan Palepah Raya Blok d No 4, Jakarta Utara, DKI Jakarta 14240. Toko ini buka setiap hari mulai jam 9 pagi hingga jam 9 malam. Toko ini terbukti sangat direkomendasikan, karena memiliki jumlah pengunjung ratusan dan rating yang mencapai 4,6. 

2. Rizki Aquarium

Di daerah Kec Koja pun bisa ditemukan toko ikan hias yang beragam, Anda bisa mengunjungi salah satunya yakni toko Rizki Aquarium. Toko ini lebih tepatnya berada di Jalan Maja No 1 RT 4 RW 11, Lagoa, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, DKI Jakarta 14230. Toko ini buka dari hari senin-minggu dari jam 8 pagi hingga jam 9 malam. 

3. Kios Ikan Hias

Selain toko Yoyo Aquascape, di Jalan Palepah Raya Anda juga bisa menemukan Kios Ikan Hias. Toko ini juga memiliki rating hingga 4,6 dengan pengjung yang juga tak kalah banyaknya. Kios ini beralamat di Jalan Palepah Raya B No 3 RW 5, Kelapa Gading Bar, Kecamatan Klp Gading, Jakarta Utara, DKI Jakarta 14240. Toko ini menjual berbagai macam ikan hias dan berkualitas. 

Simak informasi lainnya berikut ini.

Baca juga:





Di atas adalah jenis-jenis ikan dan juga rekomendasi 3 toko ikan aquascape terdekat di Jakarta utara. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk Anda yang akan memulai hobi aquascape. Menjalankan hobi ini dijamin bisa menghilangkan stress dalam menajalani hidup. 
Related Posts