taupasar.com

we read, we create and we share it.

Yuk, Simak 7+ Rekomendasi Toko Elektronik Terdekat di Tegal!

Yuk, Simak 7+ Rekomendasi Toko Elektronik Terdekat di Tegal!

Produk-produk elektronik seolah menjadi sesuatu yang tidak dapat dipisahkan dalam kehidupan sehari-hari, terutama kehidupan rumah tangga. Ada pula produk elektronik yang hampir digunakan setiap hari, seperti AC, kipas angin, televisi, mesin cuci, dan lainnya. Hal ini memiliki arti lain bahwa produk elektronik sudah menjadi kebutuhan pokok bagi setiap orang.
Toko Elektronik Terdekat
Dari hari ke hari, jenis produk elektronik semakin bertambah dengan inovasi yang semakin canggih. Hal tersebut menyebabkan jumlah toko elektronik terdekat di Tegal semakin bertambah. 

Bagi Anda bertempat tinggal atau menjadi warga pendatang di Tegal, inilah beberapa rekomendasi toko elektronik terdekat yang dapat dikunjungi saat membutuhkan produk elektronik untuk kebutuhan sehari-hari.

Toko Elektronik Terdekat di Tegal

1. Sinar Jaya Elektronik

Rekomendasi pertama untuk toko elektronik terdekat di Tegal yang dapat Anda kunjungi adalah Sinar Jaya Elektronik. Toko ini memiliki alamat lengkap di Jalan Pangeran Diponegoro No. 35, Mangkukusuman, Kec. Tegal Timur, Kota Tegal. Untuk jam operasionalnya, toko ini buka setiap hari mulai pukul 09.00-19.00 dan dapat dihubungi melalui telepon di nomor 0838-7905-6485 jika ingin menanyakan terlebih dahulu ketersediaan barang yang dibutuhkan.

Toko ini memiliki ulasan yang baik di Google Maps karena selain barang elektronik yang dijual memiliki kualitas bagus, harganya pun sangat bersahabat. Selain itu, toko yang juga menjual laptop dan perangkat komputer lainnya ini pun memiliki pelayanan yang baik kepada konsumen, sehingga tidak heran jika banyak pelanggan yang percaya terhadap toko Sinar Jaya Elektrik.

2. MJM Elektronik

MJM Elektronik juga termasuk toko elektronik di Tegal yang paling direkomendasikan. Toko ini buka setiap Senin-Minggu mulai pukul 09.00-19.00 dan dapat dihubungi via telepon di nomor 0895-3300-42178. Jika Anda ingin mengunjunginya langsung, toko ini beralamat di Jalan Raya Talang, Kebasuran, Kajen, Kec. Talang, Kabupaten Tegal. 

Di toko ini, tersedia berbagai macam barang elektronik dengan harga yang terjangkau dan bersahabat. Selain itu, toko ini pun memiliki beberapa cabang, sehingga sudah dipercaya oleh banyak konsumen. Pelayanannya yang baik pun menjadi nilai tambahan di mata konsumen, sehingga tidak heran jika toko ini sangat direkomendasikan.

3. Mira Audio Elektronik

Di daerah Pekauman tepatnya di Jalan HOS Cokroaminoto No. 69 , Kecamatan Tegal, Kota Tegal juga terdapat toko Mira Audio Elektronik. Anda dapat mengunjungi toko ini pada hari Senin-Sabtu mulai pukul 09.00-20.30 dan menghubunginya di nomor (0283) 342333.

Tok yang juga menjual beberapa produk lokal ini memiliki ulasan baik di Google Maps. Para konsumen sangat merekomendasikan toko ini karena selain produknya yang lengkap dan berkualitas, Mira Audio Elektronik ini juga menawarkan harga yang terjangkau lengkap dengan pelayanan yang baik dan ramah.

4. Gandrung Elektronik

Rekomendasi toko elektronik terdekat di Tegal selanjutnya adalah Gandrung Elektronik yang beralamat di Jalan Ahmad Yani, Mintaragen, Kec, Tegal Timur, Kota Tegal. Toko ini buka dari hari Senin-Sabtu pada pukul 09.00-18.00 dan hari Minggu pada pukul 10.00-17.00. Untuk menanyakan ketersediaan barang elektronik yang dibutuhkan, Anda dapat menghubungi toko ini di nomor (0233) 356921 dan di WhatsApp 0858-1017-1888.

Produk elektronik yang tersedia di toko ini terbilang lengkap, mulai dari dispenser, rice cooker, kulkas, pendingin ruangan, televisi, mesin cuci, dan lainnya. Selain kualitas produknya yang baik, toko ini juga menjual produk yang bergaransi resmi, sehingga tidak heran jika banyak konsumen yang percaya dengan toko Gandrung Elektronik ini.

5. Merbabu Elektronik

Rekomendasi selanjutnya adalah Merbabu Elektronik yang memiliki produk elektronik tak kalah lengkap dengan toko elektronik lainnya. Bagi Anda yang membutuhkan lemari es, televisi, pendingin ruangan, dan produk elektronik lainnya, maka bisa mengunjungi Merbabu Elektronik. Toko ini beralamat di Jalan Jend. A. Yani No.27, Mintaragen, Tegal. 

6. Matraman Elektronik

Bagi Anda yang berada di Tegal Timur dan membutuhkan produk elektronik, maka Anda dapat mencarinya di Matraman Elektronik. Alamat lengkap toko ini adalah Jalan Pangeran Diponegoro No.20-22, Mintaragen, Kecamatan Tegal Timur. Anda dapat mengunjunginya pada hari Senin-Sabtu pukul 09.00-18.00 dan hari Minggu pada pukul 09.00-16.30.

Selain menjual produk elektronik seperti LED TV, speaker, mesin cuci, lemari pendingan, AC, toko ini juga menjual produk furniture seperti meja, lemari, sofa, dan lampu hias. Selain pelayanannya yang ramah kepada konsumen, toko ini sangat direkomendasikan karena menjual barang elektronik yang original dan bergaransi resmi.

7. Gemilang Elektronik

Di Tegal Barat, tepatnya di Jalan Kapten Sudibyo, Pekauman juga terdapat toko elektronik yang sangat direkomendasikan, yaitu Gemilang Elektronik. Anda dapat memilih berbagai jenis produk elektronik, seperti mesin cuci, kulkas, dispenser, sound, speaker, kipas angin, dan produk elektronik yang lainnya. 

Tidak hanya itu, toko yang beroperasi pada hari Senin-Sabtu mulai pukul 10.30-17.00 ini juga menawarkan jasa pengiriman gratis, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Hal inilah yang membuat para konsumen merekomendasikan Gemilang Elektronik sebagai toko elektronik terpercaya di Tegal.

Di bawah ini tersedia informasi lainnya, simak jangan ketinggalan.

Baca juga:





Itulah beberapa rekomendasi toko elektronik terdekat di Tegal yang dapat Anda jadikan sebagai referensi. Bagi Anda yang ingin membeli barang elektronik dengan harga terjangkau dan kualitas yang baik, maka dapat mengunjungi rekomendasi toko elektronik sekitar Tegal di atas.
Related Posts