taupasar.com

we read, we create and we share it.

Toko Peralatan Bonsai Terdekat di Bandung yang Mudah Dihubungi

Toko Peralatan Bonsai Terdekat di Bandung yang Mudah Dihubungi

Ketika Anda adalah pecinta tanaman hias bonsai dan tinggal di Bandung, tentunya memerlukan informasi toko peralatan bonsai terdekat di Bandung. Sehingga mudah ketika ingin membeli berbagai keperluan yang diperlukan untuk membuat tanaman hias unik yang satu ini.
Toko Peralatan Bonsai Terdekat
Jenis tanaman hias yang berasal dari tanaman besar yang dikerdilkan dan disimpan dalam pot ini awal mulanya adalah dari Jepang. Sehingga terlihat bagaikan versi miniatur dari sebuah pohon besar yang tumbuh di alam liar.

3 Toko Peralatan Bonsai Terdekat Di Bandung

Bandung sebagai kota yang besar tentu saja mempunyai banyak sekali toko yang Anda butuhkan untuk merawat atau membuat tanaman bonsai. Hanya saja Anda tidak mengetahui dengan tepat toko peralatan bonsai terdekat di Bandung. Biar tidak penasaran bisa menyimak beberapa toko dibawah ini:

1. Gallery Tanaman Hias & Bonsai

Toko yang menyediakan banyak peralatan bonsai ini terletak di Jalan Taman Cibeunying Selatan, Los IV, Cihapit, Bandung Wetan, Cihapit, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40114,. Selain perlengkapan bonsai juga menjual banyak tanaman hias yang cantik dan kekinian.

Sehingga toko ini selalu ramai pengunjung yang ingin membeli berbagai keperluan mengenai tanaman. Toko ini jam bukanya cukup panjang karena tutup pada jam 6 sore, sehingga Anda dapat mampir kesana saat pulang kerja.

Kalau Anda merasa tidak mempunyai waktu yang cukup untuk membuat bonsai sendiri, maka Anda dapat memesannya langsung di tempat toko peralatan bonsai terdekat di Bandung ini. Sehingga pulang-pulang bonsai cantik sudah siap menghias rumah Anda dengan indahnya.

2. Galeri 88 Tanaman Hias

Toko yang menjual berbagai macam tanaman hias yang sedang viral, seperti janda bolong, black velvet, platycerium ridleyi, euphorbia, dan lain-lain. Toko ini beralamat di Kios Bunga No.7, Jalan Cilaki, Cihapit, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung.

Karena mempunyai lokasi yang strategis sehingga toko ini cukup ramai. Apalagi sebulum datang berkunjung secara langsung pengunjung dapat menguliknya melalui laman instagram resminya di @galeri88tanamanhias untuk melihat katalog tanaman.

Selain menjual tanaman hias toko ini juga menjual aneka macam bibit buah dan tanaman, pupuk, pernak-pernik tanaman dan juga media tanaman. Anda juga dapat menservis tanaman ke tempat ini ketika tanaman hias Anda rusak oleh berbagai sebab.

Serunya lagi toko peralatan bonsai terdekat di Bandung ini juga menerima servis bonsai. Sungguh sebuah toko tanaman yang sangat memuaskan pengunjung karena mempunyai layanan yang lengkap. Terutama bagi para pecinta tanaman kerdil yang memberikan sensasi tersendiri kepada sang empunya ini.

3. Sentra Tanaman Hias Cihideung

Kemudian yang ketiga adalah sentra tanaman hias Cihideung yang berlokasi di Jalan Sersan Bajuri, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Yang menawarkan beragam tanaman hias lain juga selain bonsai. Apalagi berbagai tanaman hias yang sedang hits semuanya tersedia di tempat ini.

Sentra Tanaman Hias Cihideung sekarang merupakan salah satu dari sedikit daerah sentra tanaman hias yang ada di Indonesia sejak dulu kala. Ketika berkunjung ke tempat ini, Anda tidak hanya akan menemukan bonsai saja melainkan juga string of dolphins, alocasia, monstera, philodendron, aglaonema, keladi, dan lain-lain.

Selain itu di tempat ini Anda tidak hanya menemukan beberapa toko peralatan bonsai saja sekaligus. Namun juga berbagai macam bibit buah lokal maupun impor, dan menemukan banyak bonsai keren yang sudah jadi.

Di bawah ini juga disediakan sejumlah informasi yang tak kalah menarik, simaklah.

Baca juga:





Masih banyak lagi toko peralatan bonsai terdekat di Bandung yang dapat Anda kunjungi. Karena banyak orang yang menyukai tanaman hias terutama bonsai sehingga toko-toko ini eksis dan selalu ramai dikunjungi oleh para pembeli.

Penulis: Rien
Related Posts