taupasar.com

we read, we create and we share it.

Dapatkan Produk Berkualitas Di Sejumlah Toko Elektronik Terdekat Bandung Berikut Ini

Dapatkan Produk Berkualitas Di Sejumlah Toko Elektronik Terdekat Bandung Berikut Ini

Sebagai salah satu kota penuh sejarah, Bandung masih menjadi kota favorit banyak orang. Memiliki cukup banyak tempat wisata yang indah dan memanjakan mata. Bandung juga mampu menyediakan fasilitas sesuai dengan kebutuhan warganya.
Toko Elektronik Terdekat
Tidak hanya perihal tempat wisata dan kulinernya yang bejibun, bandung juga memiliki banyak sekali pilihan toko yang mampu membantu setiap kebutuhan masyrakat yang tinggal di sana. Satu dari sekian banyak jenis toko yang tersedia adalah toko elektronik. 

Bagi Anda yang tinggal di Bandung dan tengah membutuhkan sejumlah barang elektronik sebagai penunjang kehidupan sehari-hari, Anda tidak akan kesulitan dalam mencarinya. Bagaimana bisa demikian? Pasalnya di kota kembang ini banyak sekali toko elektronik yang siap membantu Anda mendapatkan produk sesuai keinginan dan kebutuhan. 

Terlebih banyak sekali pilihan produk dengan kualitas menarik yang siap membuat Anda bingung dalam menentukan pilihannya. Dalam artikel kali ini, akan kami berikan informasi perihal sejumlah pilihan atau rekomendasi toko elektronik terdekat bandung yang bisa Anda jadikan pilihan untuk dikunjungi.

Rekomendasi Toko Elektronik Terdekat Bandung

1. Bandung Electronics Center (BEC)

Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan BEC bukan? Istana BEC berada dipusat kota bandung, lebih tepatnya di Jalan. Purnawarman, Nomor 13-15, Babakan Ciamis, Kec. Sumur Bandung, Kota Bandung Provinsi Jawa Barat. BEC buka disetiap hari mulai pukul 10.00-22.00.

Di istana BEC Anda bisa menemukan banyak sekali pilihan toko elektronik terdekat bandung yang menawarkan berbagai macam pilihan produk menarik dan berkualitas. Salah satu shopping mall terbesar di Bandung ini, menyedikan barang elektronik sesuai kebutuhan Anda.

Dimulai dari produk elektronik seperti gadget, alat fotografi hingga masih banyak lagi yang lainnya. Dengan mengunjungi istana BEC, Anda bisa memilih dan memilih hingga membandingkan satu toko dengan yang lainnya terkait produk elektronik yang Anda cari.

Datang dan mengunjungi pusat perbelanjaan elektronik ini dijamin tidak akan membuat Anda kecewa, karena BEC memiliki banyak produk berkualitas dengan layanan toko yang ramah dan siap membantu Anda untuk berkonsultasi sebelum membeli.

2. Toko Laris

Tidak hanya BEC, Anda juga bisa memilih untuk mendatangi toko elektronik terdekat bandung yang satu ini. Sama seperti Namanya, Toko Laris memang berhasil dipilih dan dikunjungi banyak orang bahkan untuk waktu yang cukup lama.

Berada di Jl, Sukajadi No 103, Cipedes, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat, toko ini buka mulai pukul 08.00-20.00. Anda juga bisa menghubungi toko di nomor 022 2036307. Tak perlu merisaukan kualitas dan ketersediaan keberagaman barang elektronik di toko ini, karena toko laris menyediakan barang elektronik berkualitas dan beravariasi.

Karena kehadirannya yang sudah cukup lama, toko laris berhasil mendapatkan kepercayaan dari banyak pelanggan. Akibatnya banyak pelanggan yang setia dan terus menjadikan toko ini sebagai langganan untuk mecari produk elektronik sesuai dengan kebutuhan.

3. Log In Megastore

Tidak hanya itu, log in megastore juga hadir menyediakan berbagai produk elektronik berkualitas tinggi. Berada di Jl. ABC no 44, Braga, Kota Bandung, Jawa Barat 40111 yang buka disetiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00.

Toko yang satu ini juga siap melayani Anda dengan metode pesan antar. Anda bisa menghubungi Log In Megastore di no (022) 4205882. Menyediakan beragam produk berkualitas dimulai dari Air Purifier, Mixer, Kulkas, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Setiap produk yang tersedia berasal dari banyak sekali merk ternama yang mampu menawarkan kulitas yang tidak bisa diremehkan. Bagaimana perihal harga yang dibandrolnya? Tidak perlu khawatir, ada harga ada kualitas, log in megastore menawarkan harga yang sejalan dengan kualitas yang dijual.

Jika no di atas tadi sedang tidak bisa dihubungi, Anda bisa menghubungi no 0815-73058888. Atau Anda bisa follow instagramnya @login_megastore untuk mengetahui detail produk bahkan promo menarik yang disediakannya.'

4. Sun Electronics Bandung

Tidak hanya itu, toko elektronik terdekat bandung yang tak kalah populer juga tersedia di Jl. ABC, Braga, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat dengan nomor (022) 4232719. 

Atau Anda bisa mendatangi storenya langsung dengan jam buka senin-sabtu mulai pukul 09.00-17.00 atau hari minggu pada jam 09.00-16.00. produk elektronik apa yang Anda cari? TV? Atau peralatan elektronik lainnya? Tentu saja Anda bisa mencari dan mendapatkannya dengan mudah di toko yang satu ini.

Perihal pelayanan karyawannya sudah tidak perlu Anda khawatirkan, pasalnya Sun Electronics Bandung memang selalu mengedepankan pelayanan yang baik dan ramah kepada setiap customernya. Jadi Anda dijamin tidak akan merasa kecewa dengan sistem pelayanan maupun barang yang ditawarkannya.

5. Sinarmaju Electronics

Bagi Anda yang berada di Kawasan Jl. Jendral Ahmad Yani No 308, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat, atau Anda yang berada di sekitarnya dan tengah mencari toko elektronik dengan produk berkualitas? Sinarmaju electronics siap membantu Anda.

Dengan jam operasional toko 09.00-18.00 disetiap harinya, Anda bisa datang dan mulai hunting peralatan elektronik mana yang kiranya Anda butuhkan. Tak hanya berada di alamat tersebut, toko yang satu ini juga memiliki dua cabang yang tersedia.

Yakni di Jl. Jend Sudirman No 451 Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat. Dan juga di Jl. Kopo Bihbul No 161A, kec. Margahayu, Kota Bandung. Ketiga pilihan lokasi dari toko salah satu toko elektronik terdekat bandung dan terlengkap ini bisa Anda jadikan pilihan.

6. Informa Elektronik

Bagi Anda yang sudah tidak asing dengan Informa yang merupakan gerai di bawah naungan Kawan Lama Group, maka mendatangi Informa elektronik yang berada di Jl. Plaza IBCC, Jl. Jendral Ahmad Yani no 296, Kec Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat bisa menjadi pilihan yang tepat.

Buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.00, informa elektronik pasti menyediakan produk yang lengkap dan berasal dari merk-merk ternama. Bahkan toko yang satu ini berhasil menyediakan lebih dari 2.000 produk elektronik untuk semua orang.

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh toko ini adalah berasal dari tempatnya yang luas dan kebersihannya yang sudah pasti terjaga. Dengan demikian, proses belanja bisa terasa lebih menyenangkan dan juga membuat Anda nyaman dalam menentukan pilihan.

Sebagai salah satu toko besar, informa elektronik juga memiliki sejumlah cabang di alamat lain di kota bandung, seperti yang ada di Living Plaza Dago Lt.5 Ir.H.Juanda No 61-63, Kota Bandung, Jawa Barat. Atau Anda bisa mengunjunginya di Miko Mall yang terletak di Jl. Raya Kopo, No 598, kec. Babakan Ciparay, Bandung, atau datang ke Metro Indah Mall Lt Ug di Jl. Soekarno Hatta, Sekejati, Kec Buah Batu, Bandung.

Simak informasi lainnya di bawah ini:





Dengan sejumlah pilihan atau rekomendasi toko elektronik terdekat bandung yang telah kami informasikan di atas, Anda tidak akan kebingungan dalam mencari dan mendapatkan produk sesuai kebutuhan.
Related Posts