taupasar.com

we read, we create and we share it.

Rekomendasi Tempat Jual Beli Barang Antik Bandung Murah Berkualitas

Rekomendasi Tempat Jual Beli Barang Antik Bandung Murah Berkualitas 

Bandung adalah salah satu kota di Indonesia yang menjadi pusat berbelanja, dimulai fashion, makanan, hingga karya seni. Anda bisa menemukan apapun di kota yang satu ini, termasuk barang antik yang berusia puluhan tahun. 
Tempat Jual Beli Barang Antik
Barang antik biasanya berupa benda apa saja yang, memiliki nilai seni dan keindahan untuk menjadi hiasan ruangan. Keunikan lain dari barang antik yang banyak digemari adalah memiliki usia hingga ratusan tahun. Di kota Bandung Anda bisa menemukan berbagai jenis barang antik dengan usia puluhan hingga ratusan tahun. Berikut toko jual beli barang antik rekomendasi untuk Anda. 

Lokasi Jual Beli Barang Antik Bandung Surga Bagi Seorang Kolektor

Kolektor barang antik adalah seseorang yang gemar mengoleksi barang-barang antik, unik dan memiliki usia puluhan hingga ratusan tahun. Anda yang sedang mencari lokasi jual beli barang antik di Jawa Barat, berikut di bawah ini rekomendasi toko jua beli barang antik untuk Anda. 

1. Pasar Antik Cikapundung

Toko yang beralamat di Jalan ABC No.1 Lt 3 Braga, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40111. Buka setiap hari dari jam 12 siang hingga jam 7 malam. Anda yang jauh dari lokasi toko bisa menghubungi langsung nomor adminnya 0817-2347-777, dapatkan info lebih banyak seputar barang-barang antik. 

Sudah ratusan pengunjung yang datang ke toko ini merasakan pelayanannya yang memuaskan. Terbukti pasar antik Cikapundung mendapatkan rating 4,5 bintang di google map. Tempat ini surganya bagi pecinta barang antik di kota Bandung. 

Bagi Anda yang sedang mencari properti untuk syuting ataupun buat koleksi saja, Anda bisa menemukan barang-barang antik bernuansa jadul tempo dulu, vintage dan lainya. Disini Anda juga bisa bisa berkunjung ke lab foto analognya, bisa cuci dan jemur roll film. 

Suasana di pasar barang antik Bandung Anda akan merasakan kemiripan dengan suasana pasar barang antik jalan surabaya di Jakarta. Banyak barang antik yang bisa Anda beli, diantaranya telpon, koin lama, hiasan, dan barang elektronik antik. Sangat cocok bagi Anda pencinta barang tua atau yang bernuansa vintage. 

2. Toko Uang Kuno Indonesia

Masih dalah satu lokasi yang sama dengan pasar barang antik di atas yaitu di Gedung CEC Lt.3 Blok ER-39 Pasar Antik Cikanpundung, Jalan ABC, Braga, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat 40111. Hubungi nomor tokonya 0811-212-150 atau kunjungi langsung tokonya setiap hari 24 jam. 

3. Pasar Loak Barang Bekas Astana Anyar

Tidak kalah ramai dari pasar antik cikapundung. Pasar loak  Bekas Astana Anyar juga ramai pengunjung setiap harinya. Di Google map toko ini sudah mendapatkan 2ribu lebih review positif. Kunjungi tokonya buka setiap hari kecuali hari libur, jam bukanya dari jam 6 pagi sampe jam 6 sore. 

Bagi Anda yang suka barang bekas, hal yang klasik atu bertema vintage, pasar loak ini sangat cocok bagi Anda. Harga yang ditawarkanya sangat cocok bagi Anda pecinta barang antik bernuansa vintage, atau sekedar mencari barang loak, bisa Anda temukan disana. 

Pasar Loak ini menyediakan berbagai barang unik, bekas, bertema vintage, jaman dulu. Tersedia seperti spare part motor atau sepeda, perabotan bekas, sepatu, tas, dan lainnya dengan harga yang terjangkau.

Simak informasi lainnya di bawah ini.

Baca juga:



Itulah 3 lokasi jual beli barang antik Bandung yang cocok bagi pecinta barang kuno, vintage, dan barang bekas yang masih layak pakai. Segera kunjungi tokonya untuk mendapatkan barang unik sebagai hiasan ruangan Anda. 
Related Posts