taupasar.com

we read, we create and we share it.

4 Lokasi Jual Beli Barang Antik Surabaya

4 Lokasi Jual Beli Barang Antik Surabaya

Menurut Wikipedia di Amerika Serikat barang antik adalah karya seni kecuali permadani dan karpet dapat berupa karya dari terakota, parian, tembikar, perunggu, pualam, atau porseling, benda artistik dan objek karakter ornamen maupun nilai pendidikan.
Jual Beli Barang Antik
Barang antik  yang unik adalah barang yang diproduksi setelah 1700 Masehi dan sebelum tahun 1830 Masehi. Barang antik bisa diartikan dengan koleksi dalam ilustrasi kemajuan seni. Barang antik bersejarah bisa juga menarik untuk penyimpanan rakyat. 

Ada berbagai cara untuk membeli dan menjual barang antik. Ada yang dilakukan pelelangan dari kolektor. Tetapi di Indonesia, Anda bisa menemukan barang antik berusia puluhan tahun di toko-toko barang antik terdekat. Berikut tempat jual beli barang antik Surabaya, surga kolektor barang antik bagi Anda yang tinggal di Kota Surabaya.

4 Rekomendasi Toko Jual Beli Barang Antik Surabaya

Barang antik sangat berguna untuk menambah keindahan ruangan di restoran, hotel, kantor, cafe dan lainnya. Anda bisa mendapatkannya di toko jual beli barang antik terdekat. Berikut di bawah ini daftar toko di Surabaya yang menjual barang antik. 

1. Antique Market Bratang

Toko ini berada di Jalan Bratang Binangun No 25, Bratajaya, Kecamatan Gubeng Kota SBY,  60284. Toko ini buka setiap hari dari jam 12 siang hingga jam 7 malam. Info stok dan lainnya bisa hubungi nomor kontak 0822-3314-9625. 

Antique Market Bratang merupakan salah satu tempat yang menyediakan barang antik dan jadoel. Sangat cocok bagi Anda pecinta barang antik untuk hiasan cafe, resto ataupun hotel bertema resto. Tepat di lantai 2 Pasar Burung Bratang menawarkan harga yang relatif murah tergantung kualitas barangnya. 

2. Lontar Antiques

Lokasi jual beli barang antik Surabaya yang direkomendasikan selanjutnya adalah Lontar Antiques. Berada di Jalan Raya Lontar No 403, Lontar, Kecamatan Sambikerep, Surabaya, Jawa Timur, 60216. Buka setiap hari jam 7 pagi hingga 5 sore. Hubungi kontaknya 0812-3237-6469.

Di sini Anda akan menemukan berbagai koleksi barang antik yang lengkap, harga terjangkau, pelayanan ramah dan melayani pengiriman ke wilayah manapun. Di sini Anda juga bisa membeli barang dengan grosir dan ecer. Dijamin Anda tidak akan rugi. 

3. Toko Furniture Antik 

Kunjungi toko Toko Furniture Antik yang berlokasi di Jalan Elang No 5, Krembangan Selatan, Kecamatang Krembangan, Surabaya, Jawa Timur 60175. Hubungi adminnya di nomor 0812-3230-000. Mendapatkan rating bintang 5, jangan sampai Anda melewatkan untuk berkunjung ke tokonya. 

Tempatnya yang bagus, bersih dan nyaman, pelayanannya pun sangat ramah dan memuaskan. Toko ini sangat menarik untuk dikunjungi, di sini Anda bisa menemukan barang antik atau yang terlihat antik. Sangat cocok bagi Anda kolektor barang antik, tua dan berkualitas dengan penawaran harga yang terjangkau. 

4. Antique Surabaya

Antique Surabaya merupakan salah satu toko yang menjual barang antik dan berusia tua. Kunjungi toko offlinenya di Jalan Darmokali, No 36-38, Darmo, Kecamatan Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur 65412. Pembelian online bisa menghubungi nomor 0819-1579-7979. 

Pelayanan dari ownernya sangat ramah. Anda juga bisa melakukan pembelian barang antik di toko ini dengan cara online, respon CS yang baik, pengiriman barang sangat cepat dan aman dan kualitas barangnya pun bagus. Hanya saja di sini Anda hanya bisa membeli produk mereka, toko ini tidak membeli barang dari luar. 

Inilah informasi lainnya.

Baca juga:




Itulah 4 lokasi jual beli barang antik surabaya yang sangat direkomendasikan. Cocok bagi Anda yang suka dengan barang antik, berusia tua, unik, kualitas bagus harga terjangkau. Segera kunjungi toko-tokonya dan dapatkan barang yang Anda cari. 
Related Posts