taupasar.com

we read, we create and we share it.

Anda Harus Tahu! Inilah 7+ Rekomendasi Toko Elektronik Terdekat di Jakarta Barat

Anda Harus Tahu! Inilah 7+ Rekomendasi Toko Elektronik Terdekat di Jakarta Barat

Jakarta Barat adalah salah satu kota administratif di DKI Jakarta yang terbilang cukup maju dan juga berkembang. Kota ini banyak dihuni oleh masyarakat dari penjuru negeri ini. Oleh sebab itu, tidak heran jika ditemukan banyak kesibukan di sana.
Toko Elektronik Jakarta Barat
Kesibukan tersebut tentu dijadikan sebagai peluang usaha bagi para pengusaha, salah satunya dengan mendirikan toko elektronik. Hal ini dilatarbelakangi oleh produk elektronik adalah salah satu produk yang dapat membuat aktivitas sehari-hari menjadi lancar dan lebih mudah.

Bagi Anda yang bertempat tinggal di Jakarta Barat tentu saja haru mengetahui toko elektronik yang paling direkomendasikan. Simak pembahasannya di bawah ini.

Toko Elektronik Terdekat di Jakarta Barat

1. Setia Mandiri

Rekomendasi toko elektronik yang pertama adalah Setia Mandiri. Toko elektronik yang beralamat di Cengkareng Timur, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat ini menyediakan barang elektronik cukup lengkap dengan harga yang terjangkau. Selain kualitasnya yang baik, toko ini juga memberikan  garansi resmi untuk setiap produk yang ditawarkan.

Anda dapat mengunjunginya pada hari Senin-Sabtu mulai pukul 09.00-17.00. Tidak hanya itu, jika Anda ingin berbelanja secara online, maka bisa langsung toko online-nya di Tokopedia atau melalui WhatsApp di nomor 08170040280.

2. Glodok Elektronik

Glodok termasuk ke dalam salah satu toko elektronik terdekat di Jakarta Barat yang direkomendasikan. Toko elektronik yang sudah terkenal di Jakarta Barat ini menyediakan berbagai produk elektronik yang mungkin Anda butuhkan seperti lemari es, mesin cuci, TV LED, dan produk elektronik yang lainnya.

Selain itu, produk yang ditawarkan pun memiliki kualitas yang baik dan harga yang bersahabat. Sehingga tidak heran jika banyak orang yang merekomendasikan toko Glodok Elektronik. Jika ingin mengunjunginya, toko ini berada di Jalan Ratu Kemuning No. 6, Duri Kepa, Kecamatan Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat dengan jam operasional mulai pukul 09.00-21.00 setiap hari.

3. Didik Elektronik

Rekomendasi toko elektronik terdekat di Jakarta Barat selanjutnya adalah Didik Elektronik. Alamat lengkapnya adalah di Jalan Utama III No. 2B, Cengkareng Barat, Kec. Cengkareng, Kota Jakarta Barat. Toko ini buka setiap hari mulai pukul 07.30-17.00 dan dapat dihubungi melalui WhatsApp di nomor 081383010101. 

Toko ini menyediakan berbagai barang elektronik, khususnya untuk kebutuhan rumah tangga seperti mesin cuci, TV LED, AC, setrika, rice cooker, dan lainnya. Produk yang ditawarkan memiliki kualitas yang baik dan dari brand ternama, sehingga sangat awet jika digunakan untuk jangka waktu yang lama. 

4. Niko Elektronik

Niko Elektronik juga termasuk ke dalam salah satu toko elektronik yang paling direkomendasikan. Di toko ini, Anda bisa menemukan berbagai barang elektronik dan juga furniture seperti springbed, meja, dan juga lemari. Toko ini juga memiliki pelayanan yang baik dan ramah sehingga banyak konsumen yang betah berbelanja di sini. 

Jika Anda ingin mengunjunginya, Niko Elektronik berada di Jalan Rawa Buaya No. 60-62, Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat. Niko Elektronik beroperasi setiap hari mulai pukul 09.00-20.00 dan dapat dihubungi melalui telepon di nomor 021 5452193 jika ingin menanyakan terlebih dahulu ketersediaan barang yang dibutuhkan.

5. Elektronik Grosir

Opsi lainnya untuk dikunjungi saat membutuhkan barang elektronik di Jakarta Barat adalah Elektronik Grosir yang beralamat di Jalan Kemanggisan Ilir Raya, Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat. Toko ini beroperasi setiap hari mulai pukul 09.00-20.30 dan dapat dihubungi di nomor 021 5331055 untuk menanyakan ketersediaan barang terlebih dahulu. 

Sesuai dengan namanya, toko ini memiliki produk yang sangat lengkap dengan harga grosir dan juga eceran. Barang-barang elektronik seperti setrika, dispenser, rice cooker, hingga kipas angin tersedia di sini dengan kualitas yang terjamin. Oleh karena itu, tidak heran jika banyak konsumen yang berbelanja barang elektronik di sini.

6. Suara Murni

Toko elektronik selanjutnya yang dapat Anda kunjungi di sekitar Cengkareng adalah Suara Murni. Berbagai produk elektronik tersedia di toko ini seperti pendingin ruangan, TV LED, setrika, dispenser, hingga speaker. Anda tidak perlu khawatir karena produk yang ditawarkan memiliki kualitas yang baik lengkap dengan garansi resmi yang diberikan.

Toko ini beralamat di Jalan Rawa Buaya, Kecamatan Cengkareng, Kota Jakarta Barat. Untuk jam operasionalnya, toko ini buka setiap hari mulai pukul 09.00-21.00. Jika Anda ingin menanyakan terlebih dahulu ketersediaan barang yang dibutuhkan, maka dapat menghubunginya di nomor 021 5401127.

7. Sinar Lestari

Sinar Lestari termasuk ke dalam salah satu toko elektronik Jakarta Barat yang menyediakan banyak produk elektronik. Produk yang ditawarkan mulai dari TV LED, kulkas, dispenser, mesin cuci, dan lain sebagainya. Selain itu, toko ini terletak di pinggir jalan raya, sehingga dapat dengan mudah ditemukan. 

Untuk alamat lengkapnya, toko ini berada di Jalan Utama Raya No. 11, Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat. Toko elektronik Sinar Lestari beroperasi setiap hari mulai pukul 08.00-17.00 dan dapat dihubungi di nomor telepon 0812-9084-4844 jika Anda ingin menanyakan ketersediaan barang terlebih dahulu.

Simak informasi menariknya berikut ini.

Baca juga:





Itulah 7+ rekomendasi toko elektronik terdekat di Jakarta Barat yang dapat Anda jadikan sebagai referensi membeli barang elektronik di Jakarta Barat. Silakan kunjungi toko-toko elektronik di atas dan dapatkan produk elektronik yang Anda butuhkan dengan harga terjangkau dan kualitas yang sudah terjamin serta garansi yang resmi. 
Related Posts