taupasar.com

we read, we create and we share it.

Toko Aquascape MadiunTerdekat Berkualitas Disertai dengan Tips Memilih Ikan Terbaik

Toko Aquascape MadiunTerdekat Berkualitas Disertai dengan Tips Memilih Ikan Terbaik

Hiasan akurium akan menambah estetik ruangan rumah Anda. Selain itu, bisa membuat ruangan Anda menjadi sejuk dan nyaman. Apalagi jika Anda yang suka menghias ruangan, sangat cocok untuk menjadikan aquascaping sebagai kegiatan sehari-hari. 
Toko Aquascape Madiun
Hanya dengan modal akuarium, ikan hias, tanaman akuatik dan beberapa bahan hardscape, Anda sudah bisa membuat aquascape yang unik dan menarik untuk menjadi hiasan di ruangan tamu. Jika Anda orang Madiun kebingungan mendapatkan dari mana perlengkapan untuk aquascape, berikut di bawah ini daftar toko aquascape Madiun berkualitas dan terdekat dengan rumah Anda. 

Toko Aquascape Madiun Berkualitas Terdekat Untuk Anda

Memiliki rumah yang indah dan nyaman adalah impian bagi banyak orang. Membuat ruangan indah biasanya dengan menambahkan dekorasi tambahan, salah satunya dengan menambahkan hiasan akuarium di pojok ruangan. 

Anda bisa mendapatkan berbagai macam peralatan dan perlengkapan kebutuhan untuk aquascaping di toko aquascape terdekat dengan rumah Anda, termasuk bagi Anda berasal dari Madiun. Berikut di bawah ini toko aquascape Madiun terdekat dan berkualitas untuk Anda. 

1. Cahaya Aquatic Madiun

Toko aquascape Madiun yang paling direkomendasikan yang pertama adalah Cahaya Aquatic Madiun. Toko ini mendapatkan rating hingga dengan jumlah pengunjung dan ulasan mencapai ratusan akun. 

Cahaya Aquatic Madiun menawarkan jasa pelayanan berupa belanja di toko, ambil di toko dan pesan antar. Jadi Anda bisa melakukan pemesanan terlebih dahulu lalu langsung mengambil barangnya ke toko, dan juga menawarkan jasa pesan antar jika Anda malas untuk berkunjung ke tokonya. 

Jika Anda ingin berkunjung ke tokonya bisa datang langsung ke alamatnya di Jalan Ngebong, Banjarrejo, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jawa Timur, 63137. Toko ini buka setiap hari dari jam 06.30 hingga jam 21.30.

2. Branjangan 87 Aquarium

Toko akuarium di Madiun yang mencapai hampir ribuan pengunjung adalah toko Branjangan 87 Aquarium. Toko ini juga mendapatkan rating hingga 4,4 bintang di Google map. Hanya saja toko ini hanya memberikan pelayanan berupa belanja di toko dan ambil di toko. 

Anda bisa berkunjung ke tokonya di jam buka mulai jam 08.00 hingga jam 18.00 di alamat Jalan Mayjen Sungkono, No 87, Nambangan Lor, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Jawa timur 63129. Atau anda bisa cek websitenya di alamat https://branjangan-87-aquarium.business.site/, dan nomor hp nya (0351) 462576.

3. Kios Praja Aquascape

Toko aquascape di daerah Madiun lainnya adalah salah satunya Kios Praja Aquascape. Kios ini mencapai rating hingga 4,6 bintang dengan jumlah pengunjung hingga puluhan orang. Anda bisa berkunjung langsung ke tokonya beralamat di Jalan Taman Praja, No 16, Pandean, Kecamatan Taman, Kota Madiun, Jawa Timur, 63133.

Kios Praja Aquascape hanya menawarkan pelayanan berupa belanja di toko dan ambil di toko, jadi Anda benar-benar harus berkunjung ke tokonya langsung. Adapun jam bukanya dimulai jam 12.00 hingga jam 21.00 setiap harinya. Adapun alamat web yang bisa Anda kunjungi adalah https://kios-praja-aquascape.business.site/. Dan nomor hp yang bisa Anda kunjungi adalah 0857-2729-5954.

Jenis-jenis Ikan Hias untuk Aquascape

Adapun jenis-jenis ikan hias tidak semuanya cocok untuk aquascape, hanya beberapa ikan hias yang cocok untuk dimasukkan ke akuarium aquascaping. Adapun 10 ikan rekomendasinya adalah ikan tetra ember, ikan tetra cardinal, neon tetra, ikan guppy, ikan badut atau clownfish, Discus, Dwarf Gourami, White Cloud, Tiger Barb.

Ikan-ikan di atas sangat direkomendasikan untuk mengisi akuarium aquascape Anda di rumah. Selain warnanya yang cantik dan unik, perawatan ikan-ikan tersebut pun terbilang murah dan mudah. Bahkan bisa dibilang tidak ada perawatan khusus untuk ikan-ikan tersebut. 

Simak informasi lainnya berikut ini.

Baca juga:





Di atas adalah  rekomendasi toko aquascape Madiun berkualitas terdekat disertai dengan tips memilih ikan untuk aquascape yang unik dan menarik. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk Anda, semoga hobi ini bisa memberikan keindahan bagi rumah Anda dan dapat menghilangkan stress selepas bekerja seharian. 
Related Posts