taupasar.com

we read, we create and we share it.

Yuk Simak 5 Rekomendasi Toko Aquascape Terbaik di Medan

Yuk Simak 5 Rekomendasi Toko Aquascape Terbaik di Medan

Seiring berjalannya waktu kini sudah banyak yang menjadikan hobi sebagai hiburan dan bahkan untuk dijadikan usaha untuk menambah penghasilan. Hal ini bisa juga dilakukan melalui upaya pembuatan hobi seperti memanfaatkan hobi dan usaha di dunia aquarium dan aquascape yang semakin banyak diminati. 
Toko Aquascape di Medan
Adapun untuk memudahkan pemenuhan kebutuhan terhadap tanaman aquascape, Anda bisa membelinya dengan mudah dan aman di toko aquascape Medan terdekat Anda. Selain lebih mudah dijangkau tentunya juga akan memberikan keleluasaan Anda untuk berbelanja kebutuhan ikan dan tanaman yang diinginkan. 

Apa perbedaan Aquarium dan Aquascape?

Sebelum mencari kebutuhan di toko aquascape Medan, alangkah baiknya jika Anda menambah informasi terkait hobi yang dijalankan. Sebab hal ini seringkali susah dibedakan oleh peminat baru sehingga diharapkan dapat membantu menambah informasi untuk Anda. 

Adapun untuk perbedaan aquarium dan aquascape terletak pada fokus yang ada di dalam kotak kaca yang digunakan. Untuk aquarium sendiri biasanya lebih fokus pada jenis jenis ikan yang dihadirkan dengan variasi bentuk dan warna yang dapat memanjakan pandangan Anda. Sebab ragam ikan memang sangat banyak dan dapat memberikan warna yang menyejukkan bagi pecintanya. 

Sedangkan untuk aquascape lebih fokus pada pembuatan ekosistem baru di dalam air dengan wadah kotak kaca yang sama untuk aquarium. Dimana di dalamnya tidak hanya ada ikan atau binatang air, akan tetapi juga dilengkapi dengan tanaman air yang menjadikan nuansa semakin natural dan menyenangkan.

Dengan mengetahui informasi dasar terkait perbedaan aquarium dan aquascape pastinya akan lebih memudahkan Anda dalam menemukan ide ide menarik dalam membuat hobi semakin menyenangkan.

Simak Toko Aquascape Medan Terdekat

Untuk memudahkan dalam pemenuhan kebutuhan aquascape, Anda bisa membeli beberapa kebutuhan tersebut di toko Aquascape Medan terdekat. Sehingga harapannya akan lebih mudah dijangkau dan harga bisa disesuaikan dengan budget yang disiapkan. Adapun beberapa toko aquascape medan diantaranya yakni

1. Sinar Aquarium

Toko Aquarium dan aquascape Medan yang bisa Anda tuju yakni toko Sinar Aquarium. Di toko ini tersedia berbagai kebutuhan aquascape baik mulai dati tanaman air, tempat aquascape dengan berbagai ukuran dan aneka jenis ikan hias yang menarik. Untuk dapat memudahkan dalam pembelian Anda bisa menuju toko langsung agar lebih leluasa dalam memilihnya. 

Adapun untuk lokasi toko Sinar aquarium tepatnya berada di Jl. M. T. Haryono No.103D, Pusat Ps, Kec. Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara 20211. Anda bisa datang di jam operasional yang disediakan. Yakni untuk hari senin sampai sabtu buka mulai pukul 09.00 Wib hingga 18.30 sedangkan untuk hari minggu mulai pukul 09.00 Wib sampai pukul 14.30 Wib. 

Anda juga bisa menanyakan produk yang dicari secara online melalui telepon dengan nomor 082368106382. Sehingga dapat memudahkamendapat informasi produk yang sedang dicari. 

2. Ica Akuarium

Rekomendasi Toko Aquascape Medan selanjutnya yang bisa Anda jadikan tujuan untuk berbelanja kebutuhan aquascape yakni di toko Ica Akuarium. Di toko ini tersedia berbagai jenis ikan hias dan tanaman hias yang dapat menunjang kebutuhan aquascape yang Anda impikan. 

Adapun untuk jam buka atau operasional toko bisa dikunjungi setiap hari di jam 10.00 Wib sampai pukul 21.30 Wib. Tentunya sangat cocok dijadikan pilihan karena waktu operasional toko lebih aman dengan jam yang ditentukan. Anda bisa mengunjungi di alamat Jl. Arief Rahman Hakim No.302, Ps. Merah Tim., Kec. Medan Area, Kota Medan, Sumatera Utara 20216.

Kenyamanan berbelanja di toko ini yakni harga yang ditawarkan cukup bersaing sehingga bisa dijadikan rujukan untuk berbelanja aquascape di Medan. Karyawannya juga dikenal ramah dan informatif sehingga memudahkan dalam penentuan produk yang dicari. Anda juga bisa menanyakan produk terlebih dahulu melalui nomor 081378015365 dengan mudah. 

3. Irel Aqua Fish

Toko aquascape Medan selanjutnya yang bisa dijadikan sebagai referensi dalam mendapatkan bahan Aquascape yang didambakan yakni toko irel Aqua Fish. Toko yang satu ini bisa Anda datangi di alamat Jl. Halat No.153, Ps. Merah Tim., Kec. Medan Area, Kota Medan, Sumatera Utara 20216.

Di toko ini tersedia berbagai pilihan janis ikan yang super lengkap, dari ukuran yang terkecil hingga terbesar untuk jenis ikan aquascape. Ada juga tanaman hias dan aneka perintilan untuk mempercantik aquascape. Harga yang ditawarkan juga sangat bersahabat sehingga bisa menjadi pilihan untuk tempat belanja Anda. 

4. Naga Aquatic

Toko aquascape yang direkomendasikan selanjutnya yakni Naga Aquatic. Di tempat ini menyediakan berbagai kebutuhan aquarium dan aquascape sehingga memudahkan Anda dalam menyalurkan hobi untuk menghias aquascape dan menambah koleksi ikan serta pernak pernik lainnya. 

Adapun untuk alamatnya berada di Jalan Pelita VI No.52, Sidorame Bar. II, Kec. Medan Perjuangan, Kota Medan, Sumatera Utara 20236. Anda bisa mengunjungi toko ini setiap hari mulai dari jam 9 pagi hingga 18.30 sore. Untuk menanyakan ketersediaan produk atau lainnya, bisa juga kenghubungi nomor 085270709012. Dengan begitu akan lebih memudahkan Anda dalam mendapatkan produk yang dicari.

5. Ep Nursery

Toko aquascape medan selanjutnya yakni EP Nursery Design dimana merupakan tempat yang menyediakan berbagai jenis tanaman air yang digunakan untuk aquascape. Tidak hanya itu, tersedia juga berbagai jenis ikan untuk menyempurnakan aquascape Anda. 

Untuk dapat membeli di toko ini, Anda bisa datang ke alamat Jl. Bilal Ujung Gg. Makmur No.3, Pulo Brayan Darat I, Kec. Medan Tim., Kota Medan, Sumatera Utara 20239 denganjam buka hari senin sampai jumpat mulai pukul 10 pagi hingga 8 malam, dan khusus weekend atau sabtu dan minggu tutup lebih awal pukul 6 sore. 

Untuk memudahkan dalam mencari produk yang dibutuhkan, Anda bisa menghubungi toko terlebih dahulu dengan nomor 081371662468 dengan mudah dan cepat. 

Adapun beberapa rekomendasi toko aquascape medan tersebut diharapkan dapat membantu memberikan kemudahan dan kenyamanan Anda dalam melengkapi kebituhan dann menyalurkan hobi yang positif dengan membuat aquascape dan menyelamatkan ekosistem ikan dengan maksimal.

Simak informasi lainnya berikut ini.

Baca juga:





Pastikan Anda memilih toko terdekat dengan lokasi tempat tinggal agar memudahkan dalam menuju tempat pembelian yang Anda inginkan.
Related Posts