taupasar.com

we read, we create and we share it.

Toko Perlengkapan Aquascape Terdekat di Malang Terlengkap dan Termurah

Toko Perlengkapan Aquascape Terdekat di Malang Terlengkap dan Termurah 

Anda yang tinggal di kota Malang mencari hobi yang menyenangkan dengan modal yang tidak terlalu besar bisa memilih kegiatan aquascaping. Hobi yang satu ini bisa dimulai dengan dana sekitar 2 jutaan saja sudah mendapatkan akuarium, bebatuan, tanaman akuatik, pompa dan perlengkapan aquascape lainnya. 
Toko Perlengkapan Aquascape  di Malang
Perlengkapan aquascaping bisa Anda dapatkan di toko perlengkapan aquascape terdekat dari rumah Anda. Pilihlah toko yang memiliki jumlah pengunjung yang  banyak dan menjual perlengkapan aquascape terlengkap dan terjangkau. Berikut di bawah ini 3 rekomendasi toko perlengkapan aquascape terdekat di Malang. 

Toko Perlengkapan Aquascape Terdekat di Malang 

Di Malang Anda bisa menemukan banyak toko yang menjual perlengkapan aquascape lengkap dan murah. Dari mulai berbagai varian ukuran akuarium, berbagai jenis ikan dan menu makanannya hingga peralatan untuk perawatan makhluk hidup di dalam akuarium. Berikut di bawah ini 3 rekomendasi toko perlengkapan aquascape terdekat di Malang terlengkap dan termurah. 

1. Aquazone Aquarium dan Pet Shop

Toko perlengkapan aquascape terdekat di Malang terlengkap dan termurah yang pertama adalah Aquazone Aquarium dan Pet Shop. Toko ini terletak di Jalan Jenderal Ahamad Yani Utara. 10 C, fly over, Arjosari, jalan bawah, Polowijen, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65126. 

Adapun jadwal buka dari toko ini adalah hari Senin hingga Jumat buka dari jam 07.30-20.00, Sabtu 07.30-17.00 dan hari minggu jam 07.30-15.00. Toko perlengkapan aquascape yang satu ini memberikan pelayanan tidak hanya belanja di toko, melainkan juga memberikan jasa ambil di tepi jalan dan pesan antar. Kontak admin yang bisa dihubungi 0818 385 485.

Mendapatkan 1.265 ulasan di Google map, membuat toko ini semakin banyak peminatnya. banyak yang memberikan ulasan dari mulai tempat, kualitas produk hingga pelayanannya. Menurut akun Arsyad Bahtyar tempatnya nyaman untuk lihat-lihat dan berli peralatan aquarium serta terdapat ikan udang dan tanaman akuatik yang beragam. 

Butuh perlengkapan aquascaping sangat direkomendasikan untuk berkunjung ke toko ini. Tempatnya bagus, tersedia berbagai jenis ikan, pupuk, batu, filter, tersedia berbagai ukuran akuarium, hiasan aquascape dan lainnya. Harga yang ditawarkannya pun sesuai dengan kualitas produknya dari yang murah hingga yang mahal.  

Tidak hanya menjual perlengkapan aquascape yang lengkap dan berkualitas, toko ini pun memberikan pelayanan yang baik dan ramah. Customer servicenya akan memberikan rekomendasi saran peralatan, perlengkapan dan jenis ikan yang bagus untuk Anda. 

2. Aquatrend Ikan Hias Aquascape

Toko ikan hias yang satu ini memberikan jasa pelayanan belanja di toko, ambil di toko dan juga pesan antar bagi Anda yang malas gerak. Adapun alamat toko ini berada di jalan Tumenggung Suryo No 143 D, Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur 65122. 

Nomor admin toko ini yang bisa Anda hubungi adalah 034 148 9633 pemesan Anda juga bisa berkunjung ke alamat webnya di http://aquatrend.business.site/. Buka setiap hari Senin hingga Sabtu dari jam 10 pagi hingga jam 6 sore. Adapun WA yang bisa dihubungi adalah 0813 5086 5364. 

Memiliki rating yang cukup banyak dengan ulasan yang bagus-bagus. Menurut Sebastian Raynaldi Firdaus Aquatrend Ikan Hias Aquascape merupakan toko lengkap dengan berbagai ikan dan tumbuhan akuatik cocok bagi pecinta hobi aquascape maupun ikan hias. 

Toko ini merupakan toko aquascape dan ornamental freshwater fish yang lengkap dan bersahabat. Tempatnya pun sangat cozy, selain itu juga memberikan pelayanan yang ramah dan tanggap. Menyediakan filter, berbagai drift wood, substrat seperti pasir dan batu, aerator, berbagai macam ikan hias, udang hias dan berbagai tanaman akuatik. 

3. Aqua Jaya All About Fish and Pets Need

Aquajaya terletak di Jalan Sawojajar No 9, Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jawa Timur 65139. Lebih lengkap Anda bisa berkunjung ke alamat web http://www.aquajaya.com/. Toko yang bisa dikunjungi setiap hari dari jam 12 siang hingga jam 12 malam memberikan pelayanan yang ramah kepada pelanggannya. 

Memiliki banyak peminatnya toko ini sangat nyaman dan settingnya pun bagus. Sellernya memberikan pelayanan yang ramah. Produk peralatan aquascapenya seperti hardscape dan ikannya sangat beragam dengan harga yang terjangkau. Bagi Anda yang pemula, bisa tanya-tanya terlebih dahulu kepada sellernya. 

Simak informasi lainnya berikut ini.

Baca juga:





Itulah 3 rekomendasi toko aquascape terdekat di Malang. Toko-toko di atas menjual perlengkapan aquascape terlengkap dengan harga yang terjangkau dan memberikan pelayanan pesan antar. Semoga Anda bisa menemukan berbagai perlengkapan aquascaping yang berkualitas dari salah satu toko di atas. 
Related Posts