taupasar.com

we read, we create and we share it.

7 Daftar Toko Bahan Kue Terdekat di Malang dan Sekitarnya

7 Rekomendasi Toko Bahan Kue Malang, Tepat, Cepat, dan Hemat

Saat ini, kuliner merupakan salah satu bisnis yang sedang naik daun. Selain bisa dijalankan di rumah, keuntungan yang diperoleh pun cukup menjanjikan. Kuncinya hanya satu, yaitu tekstur rasa. Terutama jika yang dijual sejenis kue atau makanan mudah basi, maka kualitas bahan harus diutamakan. 

toko bahan kue malang terdekat

 

Rekomendasi Toko Bahan Kue Malang Terdekat

Demi kelancaran bisnis, jangan mempertaruhkan kepercayaan pelanggan dengan bahan-bahan yang kurang baik. Pastikan Anda membeli bahan-bahan hanya di toko bahan kue Malang yang sudah terpercaya. Berikut adalah daftar toko beserta alamat lengkapnya:

1. Toko Avia Malang

Toko Avia merupakan salah satu toko legendaris di Malang yang beralamatkan di Jalan Jaksa Agung Suprapto No.1B, Oro-oro Dowo, Klojen. Untuk sampai di sini, Anda tidak perlu bersusah payah, karena lokasinya sangat strategis di tepi jalan besar. Tepatnya, tak jauh dari kantor PLN Malang atau di sebelah utara Mc Donald’s Kayutangan.

Toko ini terbilang cukup lengkap, mulai dari bahan-bahan kue, aneka bumbu, kue basah, frozen food, hingga keperluan rumah tangga lainnya. Datanglah sebelum pukul 16.00 WIB atau order via telepon dengan menghubungi (0341) 364880.

2. Prima Food and Bakery (Primarasa)

Primarasa Food and Bakery ini adalah toko bahan kue Malang yang sangat populer. Wajar, karena toko yang berkonsep swalayan ini sudah beroperasi selama 20 tahun lebih. Tak hanya menjual bahan dan peralatan kue saja, Primarasa juga mengadakan kursus kue dan masak. Jika beruntung, Anda juga bisa mengikuti demo masak yang diadakan secara berkala. 

Tidak hanya belanja kebutuhan, tetapi juga sekaligus menambah ilmu perbakingan. Datanglah ke Jalan Kyai Tamin No.60, Sukoharjo, Klojen, Malang yang buka setiap hari pukul 07.30-16.15 WIB. Selain via telepon 0851-5139-8888, Anda juga bisa kepoin ke akun Instagram @primabakingtools atau via Shoppe dengan nama Prima Baking Tools. 

3. Toko Bahan Kue Diva

TBK Diva beralamatkan di Jalan Kyai Tamin No.108, Sukoharjo, Klojen, Malang. Tak hanya lengkap, toko ini juga rajin membuka aneka kelas memasak, baik makanan berat maupun kudapan. Agar tak ketinggalan informasi, Anda bisa mengikuti akun Facebooknya di TBK Diva Malang atau Instagram @tobaku_diva. 

Jangan lupa, toko bahan kue Malang ini tutup setiap hari Minggu. Oleh karena itu, pastikan untuk datang pada hari Senin - Sabtu pukul 07.30-20.00 WIB. Sementara untuk pemesanan via telepon bisa langsung menghubungi nomor (0341) 366730.

4. Toko Bahan Kue Chrisant

Toko bahan kue Malang yang berikutnya adalah toko bahan kue Chrisant. TBK ini menjual berbagai macam bahan yang diperlukan untuk membuat kue, seperti bahan baku cetakan, kemasan, kardus, dan lain-lain. Anda bisa datang secara langsung ke toko yang berlokasi di Jalan Raya Tologomas No.58 Tlogomas, Lowokwaru, Kota Malang.

Toko Chrisant buka setiap hari Senin - Sabtu pukul 08.15 sampai 16.30 WIB. Jika ingin memesannya terlebih dahulu, Anda bisa menghubungi ke nomor telepon 0818-0301-3977. Sementara untuk melihat produk yang dijual, bisa akses langsung ke website toko-bahan-kue-chrisant.business.site atau via Instagram @tobakuchrisant.

5. Toko Indoboga Mandiri

Toko Indoboga Mandiri adalah supplier dan toko bahan kue Malang yang terpercaya. Di sini, Anda bisa membeli kebutuhan bahan makanan dengan harga miring. Datang saja ke tokonya yang berada di Jalan Raya Argowinangun No.20 Arjowinangun, Kedungkandang, Kota Malang. Toko buka setiap hari Senin-Sabtu pada pukul 07.00-17.00 WIB. Tak hanya offline, toko Indoboga juga siap melayani secara online. 

Anda bisa mengaksesnya melalui website indoboga.wordpress.com, Facebook di Indoboga Sam Malang atau Instagram @undo_indoboga. Ingin menggunakan layanan pesan antar? Segera hubungi ke nomor 0821-3240-1018. Gratis untuk wilayah Malang kota dan kabupaten dengan syarat dan ketentuan berlaku.

6. Master Bahan Kue Dinoyo

Toko bahan kue Malang yang direkomendasikan selanjutnya ada Master Bahan Kue Dinoyo. Toko ini beralamatkan di Jalan MT. Haryono No.70 Kavling 3 Dinoyo, Lowokwaru, Kota Malang yang buka setiap hari mulai pukul 08.00-20.00 WIB. Di sini, Anda bisa mendapatkan bahan dan peralatan kue terlengkap, murah, dan mutu terjamin. Gratis ongkos pengiriman untuk wilayah Malang kota.

Informasi dan pemesanan, bisa langsung menghubungi 0898-0234-16 (Jawa) atau 0898-9933-337 (Luar P. Jawa). Sementara untuk pelanggan luar kota, Anda bisa mengakses website masterbahankue.com, Instagram @master.bahan.kue, atau via Shoppee di akun master bahan kue.

7. Toko Intiboga

Toko Intiboga adalah swalayan bahan-bahan untuk keperluan baking yang lengkap dan hemat. Toko offline-nya berada di Jalan Kyai Tamin No.52, Sukoharjo, Klojen, Malang dengan nomor telepon 0813-4033-0330. Buka setiap hari Senin sampai Sabtu pukul 08.00-17.30 WIB, sementara pada hari Minggu tutup.

Toko online-nya bisa Anda akses ke akun Facebook di intibogaonline, Instagram @intobogaonline, Shoppee di intiboga, atau ke Tokopedia dengan nama Inti Boga. Sering-sering kepoin di akun media sosialnya untuk dapat menikmati beragam promo menarik.


Demikian 7 rekomendasi toko bahan kue Malang yang terpercaya dan terbukti pelayanannya. Untuk informasi yang lebih lengkap, silakan hubungi nomor telepon yang tercantum atau mengakses akun media sosialnya. Semoga bermanfaat dan mendatangkan berkah untuk kita semua. 


Penulis : Narendra Devi

Editor : Sigit Utomo


Related Posts