taupasar.com

we read, we create and we share it.

Yuk! Cek Toko Ikan Hias Terdekat Malang

Yuk! Cek Toko Ikan Hias Terdekat Malang

Diantara berbagai cara untuk menghilangkan stress akibat pekerjaan atau rutinitas yang menjemukan, sebagian orang memanfaatkan hewan peliharaan untuk membantu meredakannya. Sebab dengan adanya hewan peliharaan atau sejenisnya bisa membantu menyalurkan hormon oksitosin yang nantinya akan menghadirkan kenyamanan.
Toko Ikan Hias
Salah satu jenis hewan peliharaan yang paling mudah untuk dijadikan pilihan adalah dengan memelihara ikan di dalam aquarium atau aquascape. Anda bisa memanfaatkan kemudahan perawatan dengan memilih jenis ikan yang tahan lama tanpa perlu melakukan perawatan ekstra. Sehingga tidak merasa keberatan dan tetap nyaman dengan menikmati keseruannya. 

Anda hanya perlu memberikan makan dengan membersihkan aquarium sesekali jika sudha tampak kotor atau tidak menarik lagi. Karena bisa jadi disebabkan karena adanya lumut yang hinggap di kaca sehingga menjadikan warna ekosistem did alamnya tampak kurang menarik dan tidak cerah, sehingga mengurangi nilai estetik sebagaimana biasanya.

Ragam Jenis Ikan Hias yang Banyak Diminati

Ada banyak sekali jenis ikan yang bisa Anda jadikan sebagai pilihan untuk menemani aktifitas di rumah. Setiap ikan memiliki karakteristik tersendiri dimana nantinya akan menjadikan Anda lebih leluasa dalam memilih dan menyesuaikan dengan kemampuan diri dalam merawatnya. 

Pemilihan ikan bisa dilakukan dengan melihat bentuk dan model yang ditawarkan oleh ikan tersebut, selanjutnya Anda perlu mengenali bagaimana cara perawatan yang tepat sehingga dapat memberikan perawatan terbaik agar ikan dapat tumbuh dan hidup sesuai dengan habitatnya dengan makanan dan tempat yang terjamin.

Terdapat beberapa jenis ikan yang dapat Anda jadikan sebagai pilihan untuk melengkapi koleksi ikan atau bahkan untuk penghuni pertama rumah Anda. Beberapa diantaranya yakni:

1. Ikan Koi

Jenis ikan Koi ini sangat banyak diminati oleh para konsumen atau pecintanya. Sebab warna ikam koi yang beragam menjadikan kenikmatan tersendiri saat melihat liuknya ketika berenang di air. Biasnaya untuk para pecinta koi lebih mengandalkan kolam dibandingkan akuarium atau aquarium dalam bentuk besar.

Hal tersebut disebabkan karena ukuran ikan koi cenderung besar dibandingkan dengan jenis ikan hias lainnya, sehingga lebih cocok diletakkan di aquarium besar atau kolam. Untuk harganya juga cenderung lumayan sehingga bisa memjadi salah satu kebanggan tersendiri jika sudah memilikinya. 

Ikan koi memiliki warna yang menyegarkan terutama untuk perpaduan warna kuning, merah, hitam, putih dan lainnya. Ikan koi ini sebenarnya dikembangkam di negara China namun lebih banyak dikenal di Jepang.

2. Ikan Discus

Ikan yang memiliki model dengan garis garis di bagian tubuhnya sangat tampak cantik untuk memanjakan pandangan Anda. Bentuknya yang tipis dan agak lebar memberikan kesan tersendiri untuk kecantikan yang dimiliki ikan jenis ini. 

Adapun untuk habitat aslinya memang cukup menjanjikan yakni di sungai amazon Brazil yang sudah tidak asing lagi di telinga kita. Maka tak heran jika keindahannya bisa paripurna karena ekosistem yang baik di tempat semula. Maka dari itu tak heran jika untuk jenis ikan yang satu ini tergolong ikan high class yang harganya cukup mendebarkan.

3. Ikan Oscar

Jenis ikan selanjutnya yang cukup banyak diminati dan ditemukan di toko ikan hias terdekat malang diantaranya yakni ikan oscar. Jenis ikan dengan perpaduan warna kuning dna hitam ini snagat estetik sehingga cenderung mahal dibandingkan dengan jenis ikan hias lainnya. 

Akan tetapi perlu pertimbangan yang matang jika ingin memelihara ikan oscar jika digabungkan dengan jenis ikan lainnya. Sebab ikan yang satu ini cenderung dikenal sebagai ikan yang agresif. Sehingga dikhawatirkan akan melukai jenis ikan lainnya saat disatukan habitatnya. 

4. Ikan Cupang

Siapa yang tidak kenal dengan ikan cupang? Jenis ikan yangsm satu ini sangat mudah untuk dibudidayakan sehingga sebagian orang memanfaatkannya sebagai lahan usaha sampingan. 

Selain itu jika di gunakan sebagai ikan hias juga sangat cantik dengan warna dan sirip yang tampak menarik dan gesit. Perawatannya pun sangat mudah sehingga bisa Anda jadikan koleksi tambahan untuk mewarnai akuarium Anda. 

Toko Ikan Hias Malang

Untuk mendapatkan pilihan jenis ikan yang bervariasi, pastinya Anda perlu mencarinya di tempat yang tepat dan sesuai dengan lokasi Anda. Adapun untuk Anda yabg tinggal di kota atau kabupaten malang bisa memilih beberapa toko ikan hias terdekat malang sebagai rekomendasi tempat yang tepat. Beberapa diantaranya yakni:

1. Banyu Mili Toko Ikan Hias Air Laut

Salah satu toko terdekat malang yang bisa Anda jadikan tujuan yakni toko ikan hias air laut yang berada di Jalan Kendalsari no. 41. Kelurahan Tulusrejo Kecamatan Lowok waru Kota malang. Untuk jam buka bisa didatangi mulai jam 1 siang hingga pukul 21.00 malam. 

Ada berbagai jenis ikan yang tersedia di toko ini sehingga memudahkan Anda dalam memilih sesuai dengan jenis ikan yang diinginkan. Untuk memudahkan dalam pemesanan, Anda bisa menanyakan melalui nomor telepon 081234561113.

2. Aquazone aquarium dan Petshop

toko ikan hias terdekat malang selanjutnya yakni aquazone dan petshop yang berada di jalan jenderal ahmad yani utara No. 10C, Kelurahan Polowijen kecamatan Blimbing Kota Malang. Untuk pilihan yang tersedia di toko ini tidak hanya ikan akan tetapi beberapa kebutuhan hewan peliharaan lainnya juga tersedia lengkap.

Untuk jam operasional toko bisa dikunjungi mulai pukup 08.00 Win sampai pukul 15.00 Wib. Selanjutnya jika Anda ingin melakukan pemesanan atau menanyakan produk bisa menghubungi ke nomor telepon 0818355485.

3. Toko ikan hias Bangka 6

Toko rekomendasi ikan hias selanjutnya yakni toko ikan hias bangka 6 yang berada di jalan Bangka No. 6 Kelurahan Kasin kecamatan Klojen Kota Malang. Untuk hari operasional mulai hari senin sampia sabtu khusus hari minggu toko tutup. Dan jam buka toko mulai pukul 08.00 Wib sampai 18.00 Wib.

Anda bisa menanyakan produk yang tersedia melalui nomor telepon 08123354199. Bisa menanyakan ketersediaan produk yang dicari atau melakukan pemesanan. Bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. 

4. Wizz Toko Ikan Hias Air Laut Malang

Untuk area kedungkandang dan sekitarnya bisa menuju toko ikan hias rekomended yang satu ini. Karena produk yang etrsedia juga cukup lengkap sehingga bisa memudahkan Anda dalam mendapatkan ikan hias yang didambakan.

Adapun untuk alamat toko berada di Perum Tirta Kencana Estate Blok B2 tepatnya di Jalan Lesanpuro Gang 2. Kelurahan Lesanpuro di Kecamatan Kedungkandang Kota Malang. Adapun untuk hari buka mulai senin sampai sabtu pada pukul 10.00 Wib sampai pukul 19.00 Wib. Untuk nomor Telepon yang bisa dihubungi untuk memudahkan pemesanan yakni 0812-3333-0345.

5. Aquajaya All about fish and Pets Need

Toko ikan hias terdekat malang selanjutnya yakni berada di Jalan Raya Sawojajar No. 9, Kelurahan Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang. Toko ini menyediakan berbagai kebutuhan ikan dan hewan peliharaan mulai dari makanan, tempat makan, minum, aquarium, kandang dan lain sebagainya.

Adapun untuk Jam buka mulai pukul 12.00 WIB sampai pukul 00.00 WIB. Cenderung lebih fleksibel untuk dijangkau malam hari karena buka sampai tengah malam. Untuk memudahkan pemesanan dan lainnya bisa menghubungi ke nomor Telepon. 0857-9144-2334. 

Dapatkan informasi lainnya berikut ini.

Baca juga:




Beberapa rekomendasi toko ikan hias terdekat malang bisa dijadikan sebagai referensi tujuan pencarian ikan hias yang dibutuhkan di lokasi terdekat Anda. Semoga bermanfaat!
Related Posts