taupasar.com

we read, we create and we share it.

Daftar Rekomendasi Toko Aquascape Jakarta Timur untuk Anda

Daftar Rekomendasi Toko Aquascape Jakarta Timur untuk Anda

Anda yang tinggal di pusat perkotaan sudah pasti akan membutuhkan satu hobi yang cocok untuk menghilangkan stress karena tekanan kerja, kemacaetan, keramaian dan lainnya. Hobi yang bisa dilakukan salah satunya adalah menghias akuarium. 
Toko Aquascape Jakarta Timur
Melakukan hobi menghias akuarium tentunya akan membutuhkan bahan dan perlengkapan aquascape yang lengkap, berkualitas dengan harga yang terjangkau. Ada banyak toko yang bisa Anda kunjungi untuk membeli bahan dan perlengkapan aquascape di Jakarta Timur. Berikut di bawah ini daftar rekomendasi toko aquascape Jakarta Timur untuk Anda.

Toko Aquascape Jakarta Timur untuk Anda

Anda yang tinggal di Jakarta Timur dan sedang mencari hobi yang cocok. Sangat direkomendasikan untuk melakukan hobi aquascaping. Hobi ini bisa Anda lakukan hanya dengan di rumah saja. Modal yang dibutuhkan untuk menjalankan hobi ini pun sangat terjangkau dan mudah. 

Hanya dengan menyediakan akuarium, tanaman dan hewan akuatik, hardscape, saringan dan lainnya Anda sudah bisa menjalankan hobi aquascaping. Modal yang dibutuhkan untuk membuat aquascaping seluruhnya hanya membutuhkan sekitar 5 juta saja. berikut di bawa ini rekomendasi toko aquascape Jakarta timur untuk Anda. 

1. Berkah Aquascape

Toko aquascape yang menjual ikan hias yang lengkap dan murah di Jakarta timur adalah Berkah aquascape. Toko ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang tinggal di Jalan Jengki Cipinang Asem. 

Dengan rating 4,5 dan jumlah pengunjung hingga ratusan orang, membuat toko ini sangat terkenal dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi pecinta aquascaping. Toko ini memberikan pelayanan tidak hanya bisa beli di toko, melainkan bisa pesan terlebih dahulu lalu ambil di toko dan juga memberikan pelayanan pesan antar. 

Berkah Aquascape beralamat di Jalan Jengki Cipinang Asem, RT 003 RW 012, Kb. Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13650. Toko ini buka setiap hari mulai jam 10.00 hingga jam 21.00. Sebelum berkunjung ke tokonya Anda bisa berkunjung terlebih dahulu ke webnya berkah-aquascape.business.site, atau ke nomor 0858-8992-2966.

2. The Green Aquascape

Toko aquascape yang murah dan lengkap di Jakarta Timur selanjutnya adalah The Green Aquascape. Toko ini mememiliki pengunjung yang juga cukup ramai dengan rating hingga 4,5 bintang. Hanya saja toko ini hanya memberikan pelayanan belanja di toko dan ambil di toko. 

Anda bisa berkunjung langsung ke tokonya di alamat Jalan Pertengan, RT 002 RW 007, No 13 A, Cijantung, Kec. Pasar Rebo, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13770. Toko ini buka dari jam 07.00-22.00 setiap harinya. Anda juga bisa menghubungi kontak tokonya di nomor 0897-0744-646. 

3. Ryan Art Design (Aquarium air laut dan Coral)

Toko Ryan Art Design sangat direkomendasikan bagi Anda pecinta aquascaping yang tinggal di Kecamatan Cipayung. Terbukti toko ini berada di Cipayung dan mendapatkan rating hingga 4,5 bintang dengan jumlah pengunjung yang juga cukup banyak setiap harinya. 

Ryan Art  Design memberikan pelayanan belanja di toko, ambil di toko dan juga pesan antar. Toko ini beralamat di Gang H. Tholib, No 57, RT 007 RW 009, Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, DKI Jakarta 13810. 

Anda bisa berkunjung ke toko Ryan Art Design di jam 09.00 hingga jam 21.00. Jika Anda ingin mengetahui terlebih dahulu mengenai tokonya bisa berkunjung ke webnya di alamat business.site atau jika Anda ingin menggunakan jasa pesan antarnya bisa menghubungi nomornya di 0812-8388-3735.

Simak informasi lainnya berikut ini.

Baca juga:





Di atas adalah 3 rekomendasi toko aquascape Jakarta Timur untuk Anda. semoga informasi di atas bermanfaat untuk Anda pecinta aquascaping. Dan semoga Anda menemukan toko yang dekat, menjual perlengkapan aquascape terlengkap, berkualitas dan terjangkau
Related Posts