taupasar.com

we read, we create and we share it.

Inilah 5 Toko Bahan Aquascape Terdekat di Jakarta Timur yang Lengkap

Inilah 5 Toko Bahan Aquascape Terdekat di Jakarta Timur yang Lengkap

Aquascape adalah seni mendesain dan merawat taman air yang indah di dalam akuarium. Hobi ini telah menjadi populer di kalangan pecinta ikan hias sekaligus penggemar alam. Bagi Anda yang tinggal di Jakarta Timur, ada beberapa toko bahan aquascape terdekat di Jakarta Timur yang menyediakan berbagai perlengkapan aquascape untuk memenuhi kebutuhan Anda.
Toko Bahan Aquascape Terdekat
Aquascape tentunya membutuhkan beberapa bahan khusus untuk menciptakan taman air yang indah dan seimbang. Beberapa bahan aquascape diantaranya akuarium, lampu, tanaman, co2, filter dan pompa air, thermometer, dan alat pemeliharaan seperti gunting tanaman, pipet dan lain-lain.

5 Toko Bahan Aquascape Terdekat di Jakarta Timur 

Berikut ini adalah 6 toko bahan aquascape terdekat di Jakarta timur yang dapat Anda kunjungi :

1. Berkah Aquascape

Toko aquascape ini adalah salah satu toko bahan aquascape terdekat yang dapat Anda temui di Jakarta Timur. Mereka menawarkan berbagai jenis tanaman aquascape, hardscape, seperti batu dan kayu, serta berbagai aksesoris lainnya. Penjaga yang ramah dan berpengetahuan di toko ini siap membantu Anda dengan pertanyaan dan kebutuhan aquascape Anda.

Alamat : Jl Jengki Cipinang Asem, RT 3 RW 12 Kb Pala, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Kode Pos 13650. Jam Operasional : Setiap hari mulai jam 10 pagi – 9 malam. No Telepon : 08588992966.

2. The Green Aquascape

Toko bahan aquascape terdekat di Jakarta Timur kedua The Green Aquascape. Di toko ini juga menyediakan berbagai jenis tanaman aquascape, substrat, pupuk lampu LED khusus aquascape dan banyak lagi. Mereka juga menawarkan konsultasi dan desain aquascape untuk membantu merencanakan tanaman air impian Anda.

Alamat : Jl Pertengan RT 02 RW 07 No 13 A Cijantung, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Kode Pos 13770. Jam Operasional : Setiap hari mulai jam 7 pagi – 10 malam. No Telepon : 08970744646.

3. Dee Aquascape

Dee Aquascape adalah toko yang terletak di Jalan Swadaya Kp Rawa Badung. Meskipun berada di Jakarta Timur secara geografis, toko ini masih dapat dijangkau dengan mudah. Mereka memiliki berbagai jenis udang seperti red bee aquascape, black cee, white bee, red bee, dan masih banyak lagi.

Alamat : Jl Swadaya Kp Rawa Badung No 82-19, RT 4 RW 7 Jatinegara, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Kode Pos 13930. Jam operasional : Buka setiap hari mulai jam 6 pagi – 9 malam. No Telepon : 082261024414.

4. Pondok Aquascape

Pondok aquascape adalah toko yang terletak di Jakarta Timur, daerah Duren Sawit. Di sini menawarkan berbagai macam tanaman aquascape, ikan hias, hardscape, dan perlengkapan aquascape lainnya yang dapat memenuhi kebutuhan aquascape Anda.

Alamat : Jl Padat Karya III No 48 A, RT 1 RW 1 Pd Klp, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur, Kode Pos 13450. Jam operasional : Setiap hari mulai jam 8 pagi – 12 malam. No Telepon : 081280212606.

5. RA Disc Farm & Aquascape

Toko aquascape terdekat selanjutnya di Jakarta Timur adalah RA Disc Farm & Aquascape. Terletak di Penggilingan Cakung. Mereka menyediakan aksesoris, ikan hias, dan perlengkapan aquascape lainnya yang Anda butuhkan.

Alamat : Jl Marzuki 3 No 14e RT 8 RW 1 Penggilingan, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Kode Pos 13940, Jam operasional : 24 jam No Telepon : 085811551104.

Dapatkan informasi lainnya berikut ini.

Baca juga:

1.

2.

3.

4.

Itulah kelima toko bahan aquascape terdekat di Jakarta Timur. Dengan adanya toko-toko ini, dapat dengan mudah mewujudkan taman impian Anda.

Related Posts