taupasar.com

we read, we create and we share it.

Inilah 5 Rekomendasi Toko Tanaman Aquascape di Medan

Inilah 5 Rekomendasi Toko Tanaman Aquascape di Medan

Memiliki hobi aquascape atau mengatur tanaman, karang, air, batu, kayu, dan lainnya dalam kaca kini menjadi hal yang banyak diminati orang-orang. Kegiatan ini dinilai memiliki banyak manfaat, salah satunya adalah melepas rasa penat dari kegiatan rutin yang berulang dan membuat pikiran menjadi jenuh. 
Toko Tanaman Aquascape
Untuk melengkapi hobi ini, Anda tentu membutuhkan alat-alat atau tanaman yang digunakan dalam proses menghiasnya. Kemudian, bagi Anda yang berdomisili di Medan dan sekitarnya pasti ingin mengetahui informasi toko tanaman aquascape di Medan yang dapat dikunjungi. Untuk itu, simak pembahasannya sebagai berikut.

Toko Tanaman Aquascape di Medan dan Sekitarnya

Bagi Anda yang sedang mencari berbagai jenis tanaman untuk kebutuhan aquascape, Anda dapat mengunjungi beberapa rekomendasi toko di bawah ini:

1. Hos Aquascape

Hos Aquascape merupakan salah satu toko tanaman aquascape di Medan yang juga menyediakan jasa desain aquascape dan jasa maintenance. Toko yang juga cocok untuk para pemula ini juga dilengkapi dengan tanaman mulai dari tanaman umum hingga tanaman yang langka. 

Anda dapat mengunjunginya di Jalan Meranti No. 16, Sekip, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan. Toko ini beroperasi setiap hari mulai pukul 12.00-19.00 dan dapat dihubungi di nomor 0857 6366 9073. Jika berbelanja di toko ini, Anda bisa mendapatkan beberapa kemudahan, di antaranya layanan delivery dan juga pengiriman di hari yang sama.

2. Aqua Shrimp Medan

Rekomendasi selanjutnya untuk toko tanaman aquascape sekitar Medan adalah Aqua Shrimp Medan. Alamat lengkap dari toko ini adalah di Jalan Setia Jadi, Komplek Krakatau Garden No. A20, Tegal Rejo, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan. Jika Anda ingin membeli tanaman aquascape di toko ini, kunjungilah pada hari Senin-Sabtu mulai pukul 09.00 sampai dengan pukul 17.00. 

Meskipun tokonya berada di komplek perumahan, toko ini selalu ramai dikunjungi. Bahkan, toko ini melayani pembelian langsung ke toko dan juga pengiriman hingga ke luar kota. Selain itu, para konsumen merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh toko ini karena selain koleksi tanamannya yang beragam, pemilik tokonya dapat diajak berdiskusi mengenai tanaman dengan baik.

3. Sukses Farm

Sukses Farm juga dapat Anda jadikan sebagai pilihan ketika ingin berbelanja tanaman aquascape dan peralatan lainnya di sekitar Kp. Baru, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan. Anda dapat mengunjunginya setiap hari mulai pukul 09.00-21.00. Toko ini menyediakan tanaman untuk aquascape yang lengkap dengan harga yang terjangkau, sehingga tidak heran jika banyak pengunjung yang memberikan ulasan baik untuk Sukses Farm. 

Toko ini memberikan opsi pembelian langsung di toko dan juga layanan delivery. Jika Anda ingin menghubungi tokonya terlebih dahulu, cobalah untuk menghubunginya di nomor 0812 6494 9424. Dengan begitu, berbelanja tanaman aquascape pun semakin mudah.

4. Mandala Aquarium

Mandala Aquarium adalah toko tanaman aquascape yang beralamat di Jalan Mandala By Pass, No. 63, Bantan, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan. Toko ini buka setiap hari mulai pukul 09.30-22.00 dan dapat dihubungi di nomor 0812 6447 6770. 

Toko ini menjual berbagai tanaman aquascape mulai dari tanaman hidup sampai dengan tanaman mati yang dapat dijadikan hiasan di dalam aquarium. Meskipun toko ini hanya melayani pembelian langsung di toko, tetapi para konsumen tetap setia mengunjungi toko Mandala Aquarium karena ketersediaan aksesoris yang terbilang lengkap. Banyak pula konsumen yang memberikan respons positif di Google Maps, sehingga toko ini sangat direkomendasikan untuk dikunjungi.

5. Central Aquarium Medan

Rekomendasi terakhir untuk toko tanaman aquascape di Medan adalah Central Aquarium Medan yang terletak di Jalan M.H Thamrin, No 73B, Pandau Hulu I, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan. Toko ini beroperasi pada hari Senin-Minggu dengan jam buka mulai pukul 09.00-18.00. Anda juga dapat menghubunginya di nomor (061) 4560778 untuk menanyakan stok yang tersedia.

Banyak konsumen yang berbelanja di toko Central Aquarium Medan karena harganya yang bersahabat. Selain itu, pemilik toko yang sangat membantu dan tempatnya yang nyaman, toko ini sangat direkomendasikan karena ketersediaan tanaman dan aksesoris lainnya yang sangat lengkap. Sehingga, jika Anda ingin berbelanja kebutuhan aquascape di rumah Anda, toko ini dapat menjadi salah satu pilihannya.

Simak informasi menarik lainnya berikut ini.

Baca juga:




Itulah rekomendasi toko tanaman aquascape di Medan yang dapat Anda kunjungi. Bagi Anda yang baru terjun ke dunia aquascape pun sangat bisa untuk mengunjungi toko-toko di atas, karena hampir semua toko dapat memberikan tips dan solusi, sehingga sangat membantu dalam proses perlengkapannya.
Related Posts