taupasar.com

we read, we create and we share it.

3 Toko Perlengkapan Aquascape Terdekat di Medan Lengkap dan Murah

3 Toko Perlengkapan Aquascape Terdekat di Medan Lengkap dan Murah

Aquascaping adalah salah satu hobi yang menyenangkan dengan modal cukup murah. Anda bisa memulai hobi yang satu ini dengan modal mulai dari 2 jutaan saja. 
Toko Perlengkapan Aquascape di Medan
Mendapatkan perlengkapan aquascaping bisa dengan membelinya di toko perlengkapan aquascape terdekat dari rumah Anda. Berikut di bawah ini toko perlengkapan aquascape terdekat di Medan lengkap dan murah. 

3  Toko Perlengkapan Aquascape Terdekat Di Medan Lengkap dan Murah

Hobi aquascape bisa dilakukan dimana saja, termasuk Anda yang tinggal di kota Medan bisa memilih aquascaping untuk menghilangkan penat dari rutinitas Anda. perlengkapan aquascape pun tidak terlalu banyak, hanya membutuhkan akuarium, tanaman akuatik, bebatuan, ikan hias dan peralatan seperti pompa, pupuk. 

Untuk melakukan hobi yang satu ini Anda bisa memulainya dengan dana kurang dari 2 juta rupiah. Harga akuarium bisa didapatkan mulai dari 500 ribuan, tanaman akuatik, ikan hias dan bebatuan kisaran harga 100 ribu, harga pompa dan pupuk pun tidak terlalu mahal. 

Tips memilih perlengkapan dan peralatan untuk aquascaping adalah dengan memilih toko perlengkapan aquascape yang murah dan lengkap. Bagi Anda yang tinggal di Medan, berikut di bawah ini toko perlengkapan aquascape terdekat di Medan. 

1. Mandala Aquarium 

Toko perlengkapan aquascape terlengkap dan murah di Medan yang pertama adalah Mandala Aquarium. Toko yang beralamat di Jalan Mandala By Pass No 63, Bantan, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan, Sumatera Utara, 20226 hanya menerima layanan belanja di toko dengan dan pembayarannya hanya tunai. 

Memiliki jumlah pengunjung yang cukup banyak membuat toko ini semakin ramai dan dapat ulasan yang cukup memuaskan. Toko ini menjual berbagai varian ukuran akuarium, banyak pilihan jenis ikn hias dan banyak menu makanan ikan. Ditambah pelayanan yang asik terhadap pelanggan dan harga yang bersahabat membuat toko ini diminati banyak orang. 

Mandala Aquarium buka setiap hari dari jam 9 pagi hingga jam 10 malam waktu setempat. Anda bisa menghubungi kontak whatsappnya di nomor 0812-6447-6770. Sangat direkomendasikan bagi Anda yang sedang mencari perlengkapan aquascape lengkap dan murah di Medan untuk berkunjung ke Mandala Aquarium. 

2. Central Aquarium Medan

Bagi Anda yang tinggal di Medan mencari toko perlengkapan aquascape malas gerak untuk mendatangi tokonya. Anda bisa menggunakan layanan pesan antar dari Central Aquarium Medan. Toko ini selain menawarkan pelayanan belanja di toko juga memberikan jasa pesan antar dan ambil di toko. 

Dengan pelayanan pesan antarnya Anda bisa membeli perlengkapan aquascape hanya di rumah saja. Selain itu, Anda juga bisa memesan terlebih dahulu lalu tinggal ambil di toko dengan berkunjung ke alamatnya di JL. M.H Thamrin No 73B, Pandau Hulu 1, Kecamatan Medan Kota, Kota Medan, Sumatera Utara 20211. 

Anda bisa berkunjung ke tokonya mulai dari jam 9 pagi hingga jam 6 sore setiap harinya. Anda bisa melihat koleksi tokonya di alamat web https://central-aq-mdn.business.site/ atau menghubungi nomor hp nya (061) 4560 778. 

Central Aquarium Medan adalah tempat yang bagus untuk membeli perlengkan aquascape dimulai dari akuarium, pembersih air, hingga berbagai jenis ikan. Di sini Anda tidak hanya bisa menemukan ikan hias air tawar, melainkan juga ikan laut dan bahkan ikan predator air tawar pula. Sellernya pun sangat ramah dan mengerti bagaimana merawat ikan hias. 

3. Aqua Shrimp Medan

Toko perlengkapan aquascape terdekat di Medan rekomendasi yang ketiga adalah Aqua Shrimp Medan. Toko ini beralamat di Jalan Setia Jadi, Komplek Krakatau Garden No. A20, Tegal Rejo, Kecamatan Medan Perjuangan, Kota Medan, Sumatera Utara 20239. Toko ini buka setiap hari Senin-Sabtu jam 9 pagi hingga jam 5 sore. 

Anda bisa berkunjung ke toko onlinenya di alamat tokopedia.com/aquashrimpmedan. Nomor hp adminnya yakni  0823 6493 2777. Tempat usaha ini berada di sebuah komplek yang berlokasi di rumah paling ujung. Memberikan pelayanan pesan antar dan pesan ambil di toko, pemilik Aqua Shrimp Medan siap melayani Anda. 

Dapatkan informasi lainnya berikut ini.

Baca juga:





Di atas adalah 3 toko perlengkapan aquascape terdekat di Medan. 3 toko di atas adalah toko yang paling banyak diminati penggemar aquascaping. Menjual berbagai perlengkapan aquascape terlengkap dan murah dan memberikan pelayanan yang ramah dan memuaskan, membuat Anda senang berbelanja di salah satu toko di atas. 
Related Posts