taupasar.com

we read, we create and we share it.

10 Jasa Fotografer Palembang Profesional yang Menghasilkan Jepretan Terbaik

10 Jasa Fotografer Palembang Profesional yang Menghasilkan Jepretan Terbaik

Khusus buat Anda yang saat ini tinggal di Palembang! Butuh jasa fotografer Palembang murah dan profesional? Nah, jangan khawatir karena kami punya daftar alamat dan nomor kontak fotografer handal dengan harga terjangkau di Palembang.
Jasa Fotografer Palembang
Momen-momen berharga dalam hidup tidak akan bisa diulang lagi, jadi pastinya setiap orang ingin punya kenangan yang keren dan bagus. Nah, jasa fotografer Palembang yang kami rekomendasikan siap menyediakan semua kebutuhan yang kalian inginkan.

Buat Anda yang butuh jasa fotografer Palembang untuk acara pernikahan, wisuda, ulang tahun, atau acara penting lainnya. Semuanya itu bisa Anda temukan di sini. Tentunya, semua mengenai biaya bisa didiskusikan dengan fotografer secara personal.

Rekomendasi jasa fotografer palembang yang kami rekomendasikan memiliki keahlian foto yang profesional. Sehingga dengan begitu Anda bisa mendapatkan hasil foto yang bagus dan memuaskan.
Nah, bagi yang tertarik, jangan lupa cek daftar jasa fotografer Palembang yang terbaik dan terpercaya.

Siapa tahu suatu hari kalian butuh untuk acara khusus dan spesial. Pastikan selalu kualitasnya bagus!
Tinggal hubungi mereka dan jangan lupa bikin janji terlebih dahulu. Pastikan pilih fotografer yang berpengalaman dan hasil kerjanya memuaskan. Berikut ini adalah 10 pilihan jasa fotografer Palembang yang bisa Anda pertimbangkan.

10 Jasa Fotografer Palembang

1. LConcept Photography

Rekomendasi pertama jasa fotografer Palembang professional adalah LConcept Photography.
Lokasinya berada di Jalan Mayor Salim Batubara No.497, Sekip Jaya, Kec. Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30126.

Buat Anda yang ingin menggunakan jasanya silahkan hubungi ke kontak ini 0811-7853-752 atau media sosial mereka https://m.facebook.com/LConceptPhoto.

2. BagusStudioGrup Fotografer Palembang

Selanjutnya jasa fotografer Palembang yang profesional dengan hasil foto yang memuaskan adalah BagusStudioGrup Fotografer Palembang. Lokasinya berada di Lorong Samarinda No.127 Rt. 04 Rw. 01 Sentosa Seberang Ulu II, Sentosa, Kec. Plaju, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30265.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut silahkan hubungi 0819-5800-0020. Atau Anda bisa juga kunjungi website resmi mereka, berikut ini linknya https://fotograferpalembang.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral.

3. Komersil photography

Komersil photography berada di Jl. Perindustrian I No.03, Kebun Bunga, Kec. Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30155. Disini Anda bisa mendapatkan hasil foto yang ciamik yang pastinya gak bakal menyesal.

Jika tertarik, Anda bisa menghubungi mereka melalui kontak ini 0852-6621-1920 atau kunjungi https://komersilphotography.blogspot.com/?m=1.

4. URSA fotografi (palembang)

Berlokasi di Jl. Bukit Baru II No.68, Bukit Lama, Kec. Ilir Bar. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30131. Disini Anda sudah bisa mendapatkan hasil foto profesional untuk mengabadikan momen indah mu. Untuk informasi lebih lanjut segera hubungi kontak mereka melalui 0898-9987-000.

5. Lovestory Fotografi

Selanjutnya jasa fotografer Palembang yang tidak kalah bagusnya adalah lovestory.fotografi. Anda bisa mengunjungi tempatnya di Lrg. Sekawan 3, Bagus Kuning, Kecamatan Seberang Ulu II,  Kota Palembang, Sumatera Selatan 30119. Mereka juga memiliki media sosial yaitu Instagram @lovestory.fotografi atau Anda bisa hubungi mereka di 0878-9223-6801.

6. 7 Langit Production (production house)

Rekomendasi jasa fotografer Palembang selanjutnya yang pastinya bagus dan profesional adalah 7 Langit Production (production house). Berlokasi di jl Dr. Soepomo Lr Rizka No 529 Kebon Jeruk, Pahlawan, Kecamatan Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30151.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut hubungi kontak mereka 0853-8197-3824/0821-8633-1119 atau melalui Instagram mereka @7langitproduction.

7. Studio Baik - Self Photo Studio Palembang

Selanjutnya rekomendasi jasa fotografer Palembang terbaik jatuh pada Studio Baik - Self Photo Studio Palembang. Berlokasi di Jl. Talang Kerangga No.25, 30 Ilir, Kec. Ilir Bar. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30121.

Hubungi kontak ini 0898-9334-877 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, dan Anda bisa kunjungi Instagram mereka @studiobaik.plg.

8. MOLA Photos

MOLA Photos merupakan salah satu tempat rekomendasi mendapatkan jasa fotografi Palembang yang terbaik dan profesional. Anda bisa kunjungi tempat ini ke Jl. Layang Layang II No.1168, 9 Ilir, Kec. Ilir Tim. II, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30113. Agar bisa tahu informasi lebih lanjut mengenai foto-foto, Anda bisa hubungi kontak mereka di 0821-7516-5588.

9. Little Lips Photography

Ingin hasilkan foto bayi yang lucu dan gemesin? Little Lips Photography bisa menjadi pilihan karena disini jasa fotografer Palembang yang terbaik. Lokasinya terletak di Jl. Bandar Agung No. 1004, 20 Ilir D II, Kecamatan Kemuning, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30127.

Jika tertarik Anda melakukan pemesanan dulu melalui media online dengan menghubungi kontak mereka 0898-8889-678. Atau juga bisa melalui media sosial mereka yaitu Instagram @little_lips_photography.

10. Java Photo

Selanjutnya jasa fotografer Palembang yang bisa dijadikan sebagai pilihan bisa Anda coba di Java Photo. Letak lokasinya di Komplek Tirta Kencana Blok F3 Simpang BLK, Sukamaju, Kecamatan Sako, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30961.

Agar bisa mendapatkan informasi secara lengkap hubungi kontak mereka 0857-0945-6603 atau melalui Instagram @javaphoto. Menemukan seorang fotografer yang handal dan mampu menghasilkan foto bagus memang merupakan hal yang menantang. 

Oleh karena itu, sebelum Anda memesan jasa fotografer di Palembang yang profesional, sebaiknya Anda melakukan observasi terlebih dahulu. Hal ini sangat penting untuk memastikan bahwa hasil foto yang diinginkan sesuai dengan ekspektasi Anda saat acara spesial.

Dalam melakukan observasi, Anda bisa melihat portofolio fotografer tersebut, baik melalui website, media sosial, atau sampel foto-foto sebelumnya. Dengan begitu, Anda dapat menilai kualitas dan gaya fotografi yang sesuai dengan keinginan Anda.

Komunikasi yang baik dengan fotografer juga merupakan faktor penting dalam mendapatkan hasil foto yang memuaskan. Jangan ragu untuk berbicara dengan fotografer tentang konsep, gaya, dan detail lainnya yang Anda inginkan dalam foto-foto Anda. 

Siapa tahu dengan komunikasi yang baik, Anda bisa mendapatkan diskon atau paket harga yang lebih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Itulah 10 pilihan jasa fotografer Palembang yang bisa Anda pertimbangkan untuk mengabadikan momen istimewa Anda.  Semoga informasi ini bermanfaat dan dapat menjadi referensi bagi Anda untuk mendapatkan jasa fotografer profesional yang sesuai dengan keinginan Anda. 

Simak informasi lainnya betikut ini.

Baca juga:



Selamat mencari dan memilih fotografer yang tepat untuk membuat kenangan indah Anda menjadi abadi melalui foto-foto yang luar biasa!
Related Posts