taupasar.com

we read, we create and we share it.

Ternyata Segini Kisaran Biaya Daftar Franchise Tentang Kita Cokelat

Ternyata Segini Kisaran Biaya Daftar Franchise Tentang Kita Cokelat


Bisnis minuman kekinian masih tetap eksis dan bahkan bertumbuh dengan cepat. Minuman kekinian yang dijual rata-rata menggunakan bahan dasar cokelat. Ada beberapa pendapat mengatakan bahwa cokelat sangat baik untuk tubuh dan kondisi kejiwaan konsumennya, salah satu manfaatnya cokelat dapat mengurangi stres.
biaya daftar franchise
Disamping memiliki manfaat yang banyak, cokelat juga memiliki rasa yang enak. Jadi tidak heran jika banyak konsumen memilih konsumsi makanan dan minuman yang memiliki rasa cokelat. 

Banyak produsen makanan minuman yang sukses dengan bisnisnya karena terdapat bahan baku cokelat di dalamnya. Salah satu brand yang sukses dengan bisnis minuman kekinian rasa cokelat adalah Tentang Kita Cokelat.

Brand minuman yang berdiri tahun 2020 ini sudah memiliki 2000 mitra yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Meskipun sudah memiliki banyak mitra yang tergabung, Tentang Kita Cokelat akan terus menambah pasukan bisnisnya. Brand minuman ini masih membuka peluang usaha untuk menjadi mitranya. 

Untuk kamu yang tertarik untuk bergabung, berikut di bawah ini rincian biaya daftar franchise Tentang Kita Cokelat.
 

Sistem Bisnis Tentang Kita Cokelat


Perusahaan saat ini banyak sekali yang menggunakan sistem waralaba atau franchise untuk mengembangkan usahanya. Salah satu perusahaan yang menggunakan sistem ini adalah brand minuman Tentang Kita Cokelat.

Tentang Kita Cokelat merupakan brand yang menjual minuman kekinian yang menggunakan sistem waralaba untuk mengembangkannya. Brand ini merupakan inovasi baru dari perusahaan PT. Mommilk Group Indonesia, perusahaan yang sukses dengan bisnis franchisenya.

Franchise minuman jangan anggap remeh, banyak yang membuktikan bahwa usaha ini sangat menjanjikan, usaha ini bisa menghasilkan profit puluhan juta rupiah. Memulai usahanya pun mudah, kamu hanya menyiapkan modal dan lokasi usaha. Selebihnya kamu tinggal melakukan promosi dan penjualan.
 

Menu dan Harga Minuman Tentang Kita Cokelat


Franchise minuman rata-rata menjual varian menu hanya 6 atau paling banyak 10 menu, berbeda dengan franchise minuman Tentang Kita Cokelat, brand ini menjual 16 varian menu yang hampir semuanya berbahan dasar cokelat. Maka tak heran jika brand minuman ini bisa cepat memiliki 2000 mitra dalam 1 tahun.

Menu minuman yang ditawarkan pun sangat menarik dan menggiurkan, ditambah dengan topping yang unik dan menarik. Tentang Kita Cokelat menawarkan varian rasa yang tidak hanya cokelat, namun juga setiap menunya ditambah varian rasa, kamu bisa menemukan rasa buah-buahan hingga rasa teh bahkan rasa klepon.

Varian rasa yang ditawarkan Tentang Kita Cokelat diantaranya rasa Chocomilk, Taro, Green Tea, Red Velvet, Strawberry, Grape, Mango, Lychee, Banana, Avocado, Bubblegum, Chocomint, Caffelatte, Klepon, Durian dan Cotton Candy. Dengan 16 varian menu ini menjadi daya tarik untuk pembeli, membuat mereka terus kembali ke franchise kamu untuk mencoba varian rasa yang lain.

Tentang Kita Cokelat juga selain varian rasa yang cukup banyak, brand ini juga menggunakan bahan baku yang berkualitas, dan menjual dengan ukuran yang cukup besar. 

Harga jual produknya pun sangat terjangkau, kamu  bisa menikmati satu cup Tentang Kita Cokelat hanya dengan harga 6 ribu saja. Produk yang berkualitas dengan harga jual yang murah seperti ini bisa menjadi daya tarik pembeli untuk menjadi pelanggan franchise minuman kamu.
 

Biaya Daftar Franchise Tentang Kita Cokelat


Biaya franchise minuman setiap perusahaan berbeda-beda tergantung kebijkan dari tim marketingnya, kamu yang berniat membuka usaha franchise Tentang Kita Cokelat bisa memulai usaha dengan modal hanya 7 juta rupiah saja.

Modal 7 juta tersebut nantinya 6 juta rupiah untuk membeli franchise Tentang Kita Cokelat, yang saat ini ada diskon sebesar 2,2 juta rupiah sehingga harga franchise menjadi 3,8 juta rupiah saja. Sisanya bisa kamu gunakan untuk biaya ongkir dan sewa lokasi usaha.

Harga franchise 6 juta tersebut kamu akan mendapatkan booth yang berbahan alumunium dan kayu yang berkualitas terbaik berukuran 100 cm x 50 cm x 80 cm. Selain itu kamu juga akan mendapatkan peralatan lengkap untuk berjalan dengan kualitas premium. Kamu juga akan mendapatkan bahan baku gratis sebanyak 100 cup dengan berbagai varian rasa.

Peralatan lengkap yang akan kamu dapatkan ketika membeli franchise Tentang Kita Cokelat cukup banyak. Diantaranya kamu akan mendapatkan xbanner, termos es, tutup cup dan cup Tentang Kita, sedotan, tempat powder, tempat sedotan, gelas takar, gunting, sendok es batu, mug stainless, dan sendok stainless. Jumlah per barang yang akan diberikan ditentukan oleh pihak marketing Tentang Kita Coklat.

Modal yang tidak sampai 10 juta tersebut bisa balik modal hanya dalam waktu sekitar 3 sampai 8 bulan. Jika kamu mampu menjual minimal 100 cup per hari dan keuntungan per cupnya 1.000 rupiah, maka dalam waktu 3 bulan kamu bisa mendapatkan modal kamu kembali.
 

Perbandingan Franchise Tentang Kita Cokelat dengan Franchise Lainnya


Perbedaan franchise Tentang Kita Cokelat dengan franchise minuman lainnya adalah dari segi harga. Tentang Kita Cokelat menjual franchise paket portabel dengan harga sekitar 3 jutaan saja, berbeda dengan franchise lainnya yang dijual dengan harga mulai dari 4 jutaan. Selain itu juga tanpa ada bagi hasil.

Tentang Kita Cokelat menyediakan layanan konsultasi dan desain promosi yang jarang tersedia di franchise lainnya. Bahan baku dan peralatan yang premium dan adanya reward untuk mitra berupa emas batangan yang hampir jarang franchise lain menyediakannya.

Simak sejumlah artikel berikut ini sebagai tambahan informasi yang bisa didapatkan.

Baca juga:




 
Informasi mengenai biaya daftar franchise Tentang Kita Cokelat ini semoga bermanfaat untuk kamu yang sedang mencari ide usaha minuman kekinian dengan harga yang terjangkau dan mudah untuk dijalankan. Semoga usaha kamu terus berkembang ya, dan menghasilkan omzet dan laba puluhan juta rupiah.
Related Posts