taupasar.com

we read, we create and we share it.

Yuk Cari Tahu Berapa Biaya Daftar Franchise Monster Ice Blend?

Yuk Cari Tahu Berapa Biaya Daftar Franchise Monster Ice Blend?


Minuman segar ditambah dengan beragam rasa dan toping adalah salah satu minuman kekinian yang memiliki segmen pasar yang luas. ada banyak varian minuman segar yang dijual oleh para pedagang, dimulai dari sop buah, es teh, es kopi hingga minuman ice blend.
biaya daftar franchise
Cuaca yang tidak menentu, yang kadang membuat haus dan gerah, membuat pedagang minuman segar mendapatkan omzet yang cukup menjanjikan. Dan banyak pedagang yang memanfaatkan peluang bisnis ini. Salah satu perusahaan yang memanfaatkan peluang ini  adalah  brand minuman Monster ice blend.

Brand minuman ice blend juga mengajak masyarakat untuk sukses bareng dengan menjadi mitra bisnis, cukup dengan membeli salah satu paket franchise dan menyepakati perjanjian kontrak kamu bisa menjadi mitra bisnis dari minuman yang sedang hits ini. Berikut artikel ini akan membahas seputar rincian biaya daftar franchise Monster ice blend

Menu Monster Ice Blend


Banyak perusahaan yang bergerak dibidang waralaba minuman hanya menjual beberapa varian menu saja. Namun berbeda dengan brand minuman yang satu ini. Monster ice blend menjual setidaknya 10 varian menu yang menarik.

10 varian menu yang ditawarkan oleh Monster ice blend diantaranya adalah Choco lava, Pink Chaos, Green Larva, Cookies Spokies, Black Demon, Grape Phantom, Original Chocolate, Vanilo Freeze, Chocolate Boo. Hot Chocolate Magma.

Minuman segar kekinian biasanya dijual di harga antara 4 ribuan hingga 40ribuan. Minuman Monster ice blend dijual dengan harga 6 ribuan saja. Namun pihak Monster ice blend tidak mematok harga jual untuk para mitranya, mitra boleh menjual di atas harga yang ditawarkan oleh pusat.

Kelebihan Bergabung Menjadi Mitra Monster Ice Blend


Berbisnis dengan menjadi mitra franchise Monster ice blend tentunya ada beberapa kelebihan diantaranya adalah sebagai berikut.

1. Service 24 Jam

Tim marketing dari Monster ice blend membuka service 4 jam untuk para mitra Monster ice blend. Tim siap membantu dan membimbing mitranya  untuk mengembangkan bisnisnya.

2. Tidak Ada Royalty Fee

Kelebihan dari franchise Monster ice blend juga salah satunya adalah tanpa adanya sistem bagi hasil atau royalti fee, hak kepemilikan sepenuhnya milik mitra Monster ice blend.

3. Eksklusif Booth

Booth yang dari Monster ice blend merupakan jenis terbaik dan tahan lama dalam jangka waktu yang cukup lama, selain itu bersih dan terlihat eye catching.

4. Design Cup yang Inovatif

Selain memiliki design booth yang eye catching, pihak Monster ice blend terus melakukan inovasi terhadap design cupnya. Design cup Monster ice blend dirancang sedemikian rupa agar menarik hati dan mata konsumen.

5. Premium Packaging

Monster ice blend selalu memberikan yang terbaik untuk mitra dan konsumennya, contohnya saja dalam packaging yang menggunakan desain yang menari dan bahan yang berkualitas premium.

6. Desain Booth Yang Inovatif

Monster ice blend selain selalu melakukan inovasi terhadap desain packaging dan cup, brand satu ini pun selalu melakukan inovasi terhadap booth franchise, inovasi ini dilakukan agar tidaka terlihat monoton dan membuat mitra mendapatkan hasil penjualan yang maksimal.

Untuk bisa mendapatkan semua keuntungan di atas, kamu harus bisa mendaftarkan diri terlebih dahulu, Tentunya agar bisa menjadi bagian resmi dari bisnis brand yang satu ini. Agar bisa membantu kamu mendaftarkan diri, maka simak cara daftar franchise Monster ice blend disini
 

Kisah Sukses Mitra Monster Ice Blend


Banyak kisah sukses para mitra yang berhasil mencapai omzet hingga puluhan juta rupiah per bulan. Salah satunya Ibu Ayu mitra dari Probolinggo pemenang kompetisi penjualan terbaik Monster ice blend yang mendapatkan hadiah jalan-jalan ke Thailand. Ibu Ayu berhasil membuka 3 outlet di daerahnya, dan setiap outletnya mendapatkan omzet hingga 6 juta rupiah.

Selain ibu Ayu ada pak Randi yang mendapatkan penjualan paing tinggi 200 cup per hari, yang mana rata-rata per hari mampu menjual lebih dari 100 cup. Jika satu cup mendapatkan keuntungan bersih 1.000 rupiah, maka dalam satu hari berhasil mengantongi keuntungan bersih paling sedikit 100.000 rupiah, dihitung satu bulan minimalnya mendapatkan 3 juta rupiah.

Kisah sukses di atas merupakan bukti bahwa ide usaha minuman segar ini sangat menjanjikan, jadi tunggu apalagi, segera ambil peluang usaha ini.
 

Biaya Daftar Franchise Monster Ice Blend


Franchise yang ditawarkan oleh Monster ice blend ada 2 paket pilihan, ada diantaranya adalah paket tanpa booth dan paket dengan booth.

Paket tanpa booth Monster ice blend dijual dengan harga 8 juta rupiah saja, dengan harga diskon menjadi 6 juta rupiah. Dari paket ini kamu akan mendapatkan perlengkapan jualan ice blend. Diantaranya:

  • Blender 1 buah
  • Wadah bubuk 8 buah
  • Wadah es batu 1 buah
  • Wadah chocochip 1 buah
  • Wadah coklat serut 1 buah
  • Gelas takar 1 buah
  • Ember 1 buah
  • Seragam 2 buah
  • Co card 1 buah
  • X-banner 1 buah
  • Sendok es batu 1 buah
  • Sendok topping 1 buah
  • CD SOP (cara pembuatan) 1 buah
 
Paket perlengkapan penjualan di atas bisa kamu dapatkan dengan harga hanya 6 juta saja,berbeda dengan paket booth, paket booth ditawarkan dengan harga 10 juta rupiah dengan harga diskon menjadi 7 juta rupiah saja.

Paket booth dengan paket tanpa booth hampir sama, bedanya yang peket booth akan mendapatkan booth atau meja untuk jualan sedangkan yang franchise 6 juta tanpa booth tidak akan mendapatkan booth Monster ice blend.

Harga bahan baku pun per cup hanya 3.400 rupiah saja, perhari jika berhasil menjual minimal 50 cup pengeluaran untuk bahan baku hanya sekitar 170.000 saja per hari. 

Jika ditotal keuntungan bersih per cup kamu bisa mendapatkan minimal 1 ribu rupiah, namun di bawah ini akan saya rincikan keuntungan bersih yang akan kamu dapatkan jika minimal menjual minimal 50 cup per hari dengan harga jual 7.000 per cup
 

Analisa Usaha Franchise Monster Ice Blend


Harga franchise Monster ice blend yang tidak sampai 10 juta tentunya ini sangat menguntungkan sekali, sisa modal yang kamu punya bisa dibayarkan untuk sewa lokasi usaha gaji karyawan. Berikut di bawah ini lebih lengkap mengenai rincian modal dan keuntungan bersih dari bisnis franchise Monster ice blend.

  • Investasi awal Rp 6.500.000
  • Penjualan 50 cup/hari @Rp. 7.000 (50x7000x30): Rp. 10.500.000
  • Pembelian bahan baku (50x3400x30hari): Rp. 5.100.000
  • Gaji karyawan Rp. 1.000.000
  • Sewa lokasi Rp. 300.000
  • Biaya lainnya (topping dll) Rp. 500.000
  • Total biaya operasional adalah Rp. 1.800.000
 
Penjualan 50 cup dikurangi biaya operasional dan biaya bahan baku maka menghasilkan laba bersih sebagai berikut.
 
Rp10.500.000 – (Rp. 1.800.000+ Rp. 5.100.000): Rp. 3.600.000
 
Minimal dapat menjual 50 cup per hari, estimasi balik modal bisa didapatkan dalam waktu 2 bulan saja. Dari perhitungan di atas usaha minuman segar ini menjanjikan sekali, jadi segera manfaatkan dan ambil peluang bisnisnya.

Dapatkan tambahan informasi lain yang berkaitan dengan franchise berikut ini.

Baca juga:


 


Informasi biaya daftar franchise Monster ice blend ini semoga bermanfaat buat kamu yang sedang mencari ide usaha uang menjanjikan namun bisa dijalankan dengan mudah. semoga usaha kamu terus berkembang.
Related Posts