taupasar.com

we read, we create and we share it.

Ternyata Cara Daftar Franchise Tentang Kita Cokelat Mudah dan Sederhana

Ternyata Cara Daftar Franchise Tentang Kita Cokelat Mudah dan Sederhana


Usaha makanan dan minuman saat ini banyak yang dikembangkan dengan sistem waralaba atau franchise. Sistem ini dirasa dapat menguntungkan pihak perusahaan dan juga mitra, salah satu brand yang menggunakan sistem franchise adalah Tentang Kita Cokelat.
cara daftar franchise
Tentang Kita Cokelat adalah brand minuman yang sudah memiliki banyak penggemarnya di Indonesia, brand minuman ini terus mengembangkan usahanya dengan mengajak masyarakat untuk ikut mengembangkan bisnisnya dengan menjadi mitranya.

Ide usaha franchise  Tentang Kita Cokelat  merupakan ide yang layak dicoba. Ada banyak mitranya yang terbukti bisa menghasilkan omzet hingga puluhan juta per bulan. Tentang Kita Cokelat sedang membuka peluang usaha untuk masyarakat dengan menjadi mitra Tentang kita Cokelat. Berikut di bawah ini cara daftar franchise  Tentang Kita Cokelat.
 

Mengenal Brand Tentang Kita Cokelat


Brand minuman Tentang Kita cokelat merupakan brand minuman yang berada di bawah pengelolaan PT. Mommilk Group Indonesa,  brand ini pernah mendapatkan penghargaan Top Franchise Award 2021. Informasi lengkap seputar Tentang Kita Cokelat bisa kamu dapatkan di Instagramnya @tentangkitacokelat yang sudah memiliki 66 ribu lebih pengikut.

Alan tim marketing Tentang Kita Cokelat mengaku brand minuman ini sudah memiliki 2000 gerai, sedangkan brand minuman baru berdiri di tahun 2020. 

Dia mengatakan bahwa Tentang Kita Cokelat akan terus membuka kesempatan bagi masyarakat untuk bersama-sama mengembangkan brand minuman Tentang Kita Cokelat.

Menggunakan sistem waralaba, siapapun bisa membuka usaha minuman Tentang Kita Cokelat. Alan mengatakan keuntungan yang didapat dari membuka usaha Tentang Kita Cokelat adalah mitra hanya menyiapkan dana dan lokasi usaha. Selain itu mitra juga akan mendapatkan informasi dan bimbingan usaha.
 

Kelebihan Menjadi Mitra Tentang Kita Cokelat


Menjadi mitra Tentang Kita Cokelat ada beberapa kelebihan yang menjadi pertimbangan untuk dilewatkan, berikut di bawah ini beberapa kelebihan Tentang Kita Cokelat.

1. Terbukti Laris

Tentang Kita Cokelat baru berdiri di tahun 2020, namun tahun di tahun 2021 brand minuman sudah memiliki lebih dari 1000 mitra yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Hal ini menunjukan bahwa Tentang Kita Cokelat sudah memiliki segmen pasar yang luas. Banyaknya gerai Tentang Kita Cokelat membantu kamu dalam mempromosikan produknya.
 
Melihat jumlah pengikut Instagram @tentangkitacokelat yang sudah mencapai 66 ribu lebih, itu artinya produk ini sudah menjangkau luas di masyarakat. Kamu akan terbantu dalam kegiatan promosi produknya.

2. Bahan Baku Berkualitas Premium

Menjual produk makanan dan minuman yang harus diperhitungkan dan dipertimbangkan adalah bahan baku, banyak masyarakat yang meragukan suatu produk enak lezat namun tetap sehat.  Keuntungannya kamu menjadi mitra dari Tentang Kita Cokelat kamu akan mendapatkan bahan baku yang berkualitas premium.

Kamu tidak perlu khawatir ketika ada pembeli yang menanyakan kualitas bahan baku dari minuman Tentang Kita Cokelat. Karena brand minuman ini menggunakan bahan baku yang berkualitas premium.

3. Balik Modal Dengan Waktu Yang Cepat

Ide usaha franchise  memang pasti membutuhkan modal jutaan rupiah, termasuk juga ide usaha Tentang Kita Cokelat yang membutuhkan modal minimal 3,4 juta rupiah untuk membuka usahanya. Namun keuntungan membuka usaha franchise Tentang Kita Cokelat mendapatkan keuntungan yang cepat untuk balik modal. Hanya butuh waktu 3 bulan, usaha kamu bisa segera balik modal.

4. Tidak Ada Bagi Hasil

Franchise minuman Tentang Kita Cokelat tidak membuat peraturan mengenai keuntungan bersih yang kamu dapat, tidak adanya bagi hasil dari usaha franchise  Tentang Kita Cokelat menjadi bahan pertimbangan untuk segera usaha franchise  minuman kekinian Tentang Kita Cokelat. Jangan sampai kamu melewatkan ide usaha yang satu ini.

5. Memiliki Badan Hukum

Bekerja sama dengan suatu perusahaan untuk mengembangkan usaha, yang harus kamu pertimbangkan adalah mengenai badan hukum perusahaan tersebut. Sebelum memutuskan untuk bekerja sama kamu harus menanyakan apakah perusahaan tersebut sudah memiliki badan hukum yang jelas atau tidak.

Jika perusahaan tersebut tidak berbadan hukum, sebaiknya urungkan untuk menjalin kerja sama dengan perusahaan tersebut. Tapi buat kamu yang berniat membuka usaha franchise minuman Tentang Kita Cokelat tidak perlu khawatir, karena brand minuman ini sudah berbadan hukum yang jelas.

6. Transfer Hari Ini Kirim Hari Ini

Usaha franchise biasanya akan membutuhkan waktu beberapa lama untuk mengirim paket pesanan calon mitra. Biasanya dikarenakan membutuhkan waktu untuk membuat booth, dan mempersiapkan beberapa peralatan lain. Minimal membutuhkan 3 sampai 15 hari untuk mempersiapkannya. Setelah paket siap baru bisa dikirim.

7. Harga Paket yang Relatif Murah

Kelebihan dari Tentang Kita Cokelat kamu bisa membeli paket produk dengan harga yang relatif murah. Tentang Kita Cokelat menawarkan harga 3,8 juta rupiah sudah bisa memulai usaha franchise minuman ini.

8. Memiliki Banyak Varian Menu

Biasanya franchise minuman hanya menjual paling banyak 10 varian menu saja, berbeda dengan franchise  minuman Tentang Kita Cokelat. Brand minuman ini menjual 16 varian menu pilihan dari bahan baku yang berkualitas. Dengan beragamnya varian menu membuat pembeli memiliki banyak pilihan untuk membelinya.
 

Cara Daftar Franchise Tentang Kita Cokelat


Buat kamu yang sudah tidak sabar untuk memulai usaha franchise   minuman kekinian dari Tentang Kita Cokelat, mengenai cara daftarnya kamu bisa menghubungi tim marketing Tentang Kita Cokelat. Untuk menghubunginya kamu bisa berkunjung ke Instagramnya @tentangkitacokelat atau ke laman resminya tentangkitacokelat.com

Sejumlah informasi tambahan di bawah ini juga memuat tentang franchise, simak agar bisa dapatkan informasi menarik lainnya.

Baca juga:





Informasi di atas merupakan informasi seputar cara daftar franchise  Tentang Kita Cokelat disertai dengan beberapa kelebihannya yang harus dipertimbangkan. Usaha franchise  ini jangan sampai kamu lewatkan.
Related Posts