taupasar.com

we read, we create and we share it.

Ternyata Begini Cara Daftar Franchise Yogurt Hai Yo!

Ternyata Begini Cara Daftar Franchise Yogurt Hai Yo!


Di zaman sekarang ini banyak jenis peluang usaha yang berkembang, salah satunya membuka bisnis waralaba. Usaha minuman kekinian adalah salah satu ide terbaik yang banyak dipilih, pasalnya bisnis ini memiliki potensi cemerlang dan kian diminati.
cara daftar franchise
Salah satu brand minumuman unik dan hits adalah Hai Yo! Yogurt Blend. Waralaba ini secara resmi mulai berdiri sejak 2013. Hingga kini pun ia telah memiliki kurang lebih sekitar 156 gerai. Artinya sudah memiliki banyak mitra usaha yang tersebar di berbagai pelosok Indonesia. Maka tidak aneh semakin banyak yang penasaran akan cara daftar franchise yogurt Hai Yo! ini.

Meskipun semakin banyak orang yang tertarik untuk berbisnis, namun semua mitra yang join dengan waralaba ini selalu memiliki lahan usaha dan konsumennya masing-masing. Sehingga keuntungan yang dijanjikan dari hasil penjualan produk ini pun masih tinggi.

Sebelum memahami cara daftarnya, perlu diketahui bahwa franchise ini milik CV. Sinar Manna Sejahtera. Dan ia selalu membuka kerjasama terbuka serta luas dengan siapapun yang berminat bermitra dengannya. Dengan kisaran modal Rp 4.900.000 saja, Anda sudah bisa mulai bermitra dan berjualan minuman yogurt Hai Yo! smoothies yang kekinian serta menyehatkan.

Cara Daftar Franchise Yogurt Hai Yo!


Ada beberapa hal dasar dan penting bagi Anda yang tertarik bekerjasama atau bermitra dengan waralaba Hai Yo! Yogurt. Hal ini harus diperhatikan dengan baik agar setiap prosedur dilakukan dengan cermat dan tepat.

1. Hubungi Team Franchise Hai Yo!

Cara mudah untuk mewujudkan keinginan membangun kerjasama bisnis dengan waralaba ini, tentu dapat dimulai dengan usahamu menghubungi kontak resmi. Setiap waralaba ternama, pasti setidaknya memiliki kontak resmi yang dapat dihubungi, apapun jenis platform aksesnya.

Karena kontak yang bisa dihubungi menjadi salah satu hal penting dan urgent dalam bisnis. Salah satunya ini menjadi jalan membangun komunikasi efektif dengan para klien. Makanya kini Anda dapat dengan mudah menemukan kontak resmi.

Misalnya Anda dapat menghubungi team melalui call center nomor tertera, yaitu 08222-56-4444-3. Bisa juga via  DM Instagram pada akun resmi @hai_yogurt. Adapun cara untuk menghubungi yang bisa kamu lakukan sekaligus menggali informasi seputarnya melalui website resmi www.haiyogurt.com.

2. Konsultasi dan Diskusi

Proses konsultasi dan diskusi sebelum resmi melakukan kerjasama, juag termasuk dalam salah satu rangkaian cara daftar  franchise yogurt Hai Yo! Karena setelah Anda menghubungi team waralaba tersebut, maka selanjutnya akan ada respon yang akan menjawab serta menerangkan apa saja yang perlu calon mitra lakukan.

Setelah menyampaikan maksud Anda untuk bermitra, team CS pusat akan memberikan pencerahan mengenai apa saja yang harus dilakukan sebagai pemula yang akan berbisnis minuman hits ini.

3. Penandatanganan Kontrak Kerjasama

Setelah panjang lebar membahas seluk beluk seperti cara menjalankan bisnisnya dengan tepat atau berbagai konteks diskusi lain sebelumnya, maka selanjutnya adalah melakukan kesepakatan kerja bersama.

Kedua pihak antara  franchise dengan mitra harus menyepakati kerjasama tersebut sesuai aturan dan waktu yang telah dikontrak. Penandatanganan kontrak kerjasama pun akan dilakukan sebagai bentuk meresmikan kemitraan.

4. Memilih Paket Usaha

Selanjutnya Anda sebagai calon mitra, dapat memilih dan memastikan jenis paket bisnis Hai Yo! sesuai dengan yang diinginkan. Franchise ini memiliki 4 (empat) jenis paket yang berbeda, baik secara harga hingga mempengaruhi pada fasilitas usaha yang akan didapatkan.

Diantaranya ada paket A, pilihan paket dengan biaya daftar termurah yaitu hanya sebesar Rp 2.700.000. Fasilitas yang akan didapatkan seperti bahan baku, 1 pack media promosi, banner, serta backdrop, tanpa booth.

Lalu ada paket B yang diketahu memiliki modal daftar sebesar Rp 4.500.000. Paket ini memberikan fasilitas dan bahan baku yang lengkap, termasuk adanya booth portable.

Untuk paket C, memiliki nilai Rp 6.000.000 dan kelengkapannya bertambah dengan adanya 1 tenda untuk berjualan. Paket usaha paling besar adalah paket D, di mana Anda akan mendapatkan booth lebih besar pula, seragam, blender, dan lainnya. Modal daftarnya adalah sekitar Rp 7.900.000.

5. Pembayaran Modal

Setelahnya maka Anda akan dianjurkan atau dipersilahkan untuk melakukan pembayaran modal usaha seperti yang disebutkan CS/admin. Tak lama setelah pembayaran kemitraan diterima dan dikonfirmasi, maka Anda akan mendapatkan fasilitas lengkap untuk memulai usaha tersebut.

Selain bahan baku pembuatan yogurt, mitra akan mendapatkan booth portable yang unik dilengkapi tenda untuk berjualan. Dilengkapi pula peralatan seperti blender, banner, media promosi, backdrop, dan lainnya.

6. Mempelajari Buku Panduan dan Mulai Berjualan

Agar bisnis yang dikelola dapat berjalan lebih lancar, sebelum memulai penjualan maka Anda dapat mematangkan kesiapannya terlebih dahulu. Selain dari hasil training sebelumnya, juga dapat mempelajari buku panduan bisnis yogurt Hai Yo! dengan seksama.

Buku panduan ini akan didapatkan berbarengan dengan pengiriman fasilitas, bahan baku, dan perkengkapan bisnis dari franchise pusat.

SImak sejumlah tambahan informasi berikut ini.

Baca juga:





Itulah prosedur lengkap mengenai cara daftar franchise yogurt Hai Yo! yang ternyata cukup sederhana untuk dilakukan.
Related Posts