taupasar.com

we read, we create and we share it.

Mencari Cara Daftar Franchise Manja Cheese Tea? Inilah

Mencari Cara Daftar Franchise Manja Cheese Tea? Inilah Informasinya


Minuman teh adalah jenis minuman yang memiliki penikmatnya yang luas, dari anak sekolah SD hingga orang tua tidak menolak lezatnya minuman teh, dengan wangi khas yang dapat menyegarkan tubuh dan menenangkan pikiran.
cara daftar franchise
Minuman teh saat ini memiliki banyak varian rasa, selain dapat dikonsumsi hangat penikmat teh juga bisa menikmati minuman teh dingin. Dengan ditambahi berbagai varian menu dan rasa selain gula saja. Misalnya saja minuman teh ditambahi dengan cream keju, seperti yang dijual oleh brand minuman Manja Cheesee Tea.

Minuman dengan jenis baru ini ternyata memiliki segmen pasar yang luas. Sehingga tidak heran jika brand minuman Manja Cheesee Tea semakin berkembang dan membuka peluang menjadi mitra franchise produknya. Ini menjadi ide usaha baru buat kamu yang ingin membuka bisnis dibidang minuman kekinian.

Kamu yang memiliki niat untuk mendaftar franchise Manja Cheese Tea dan mencari informasi seputar cara daftarnya. Berikut ini informasi mengenai profil dan cara daftar franchise Manja Cheese Tea.
 

Profil Tentang Franchise Manja Cheese Tea


Franchise minuman yang menjual jenis minuman Cheese Tea memang sudah banyak sekali, salah satu brand minuman cheese tea yang diterima dan disukai oleh masyarakat luas adalah brand minuman Manja Cheese Tea. Brand minuman asal Indonesia ini berdiri di bawah naungan PT Anak Kreasi Muda.

PT Anak Kreasi Muda merupakan perusahaan waralaba yang sudah memiliki banyak pengalaman dalam mengembangkan bisnis dengan konsep waralaba.

Manja Cheese Tea dari namanya saja sudah jelas bahwa minuman ini merupakan brand minuman yang menjual jenis minuman Cheese tea. Minuman yang berbahan teh ditambah dengan cream keju yang lezat dari brand Manja Cheese Tea ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau dan ekonomis.

PT Anak Kreasi Muda meresmikan meluncurkan brand minuman Manja Cheese Tea pada tahun 2017. Meski sebenarnya perusahaan sudah melakukan riset usaha dari tahun 2010, hingga bulan Desember 2020 tercatat brand minuman Manja Cheese Tea memiliki lebih dari 100 gerai resmi yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Brand minuman Manja Cheese Tea ini memiliki kunci kesuksesannya sendiri yang menjadi ciri khas brandnya. Ciri khas dari brand minuman Manja Cheese Tea ini adalah memiliki menu yang terbatas. Diantara menu yang terbatas itu terdapat beberapa varian menu diantaranya kelapa, taro, kopi, dan juga coklat. Harga dari setiap menunya berada dikisaran harga 9 ribu hingga 18 ribu per cup.

Krim keju yang merupakan bahan utamanya inilah yang menjadi faktor utama lezatnya minuman Manja Cheese Tea. Rasa yang manis dan tekstur yang creamy dan gurihnya menyatu dalam satu cup menu Manja Cheeste Tea.
 

Syarat Daftar Franchise Manja Cheese Tea


Brand minuman Manja Cheese Tea meskipun sudah memiliki 100 gerai yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Brand ini akan terus membuka pendaftaran untuk bergabung menjadi mitranya menjualkan produknya.

Kamu yang sedang mencari ide usaha yang unik, kekinian dan mudah dengan modal yang relatif kecil. Menjadi mitra Manja Cheese Tea adalah salah satu ide usaha yang layak untuk dipertimbangkan.

Memiliki segmen pasar yang luas, dan mudah untuk membuka gerainya adalah kelebihan dari franchise Manja Cheese Tea. Sehingga ide usaha ini layak untuk dipertimbangkan. Namun untuk mendaftar kemitraan pihak Manja Cheese Tea memberikan beberapa syarat.

1. Membeli Paket Usaha

Syarat menjadi mitra Manja Cheese Tea yang pertama adalah membeli paket franchise yang sesuai dengan kondisi modal dan luasnya lokasi usaha yang disewa. Sebenarnya jika kamu memiliki halaman rumah yang luas, kamu bisa membuka usaha franchise Manja Cheese Tea hanya di halaman rumah saja.

Membuka usaha di rumah tentunya harus dipertimbangkan jika lokasi rumah kamu memiliki traffic pengunjung yang bagus. Lokasi lain yang bisa mendatangkan banyak pelanggan adalah tempat keramaian seperti mall, pusat perbelanjaan, kampus, sekolah dan lainnya.

Syarat menjadi mitra Manja Cheese Tea selain dari lokasi usaha yang bisa mendatangkan traffic pelanggan yang bagus adalah mengenai luas lokasi usaha, setidaknya kamu akan membutuhkan luas usaha sekitar 2 x 1 meter. Berbeda jika kamu memilih paket container, jika kamu memilih paket franchise container kamu akan membutuhkan luas lokasi sekitar 2 x 2 meter.

2. Miliki Lokasi yang Mendukung

Syarat selanjutnya untuk menjadi mitra Manja Cheese Tea adalah lokasi usaha yang mudah diakses, setidaknya jalan menuju lokasi usaha kamu dapat diakses oleh kendaraan motor, dan mobil.
 

Cara Daftar Franchise Manja Cheese Tea


Kamu yang bertekad untuk memulai usaha minuman kekinian dari brand minuman Manja Cheese Tea, bisa segera mendaftarkan diri untuk menjadi mitra dari produknya. Untuk mendaftar menjadi mitra bisnisnya kamu bisa menghubungi lewat nomor WhatsApp 0823 1420 4689. 

Cara daftar franchise Manja Cheese Tea juga bisa melalui website resminya di https://join.manjacheesetea.com. Di website resminya kamu juga bisa mendapatkan berbagai informasi seputar bisnis franchise brand yang satu ini.

Informasi lebih lengkap mengenai brand minuman Manja Cheese Tea bisa kamu cari tahu dari website resmi tersebut, atau kamu juga bisa berkunjung ke akun Instagramnya di @manjacheesetea.

Simak sejumlah tambahan informasi berikut ini.

Baca juga:




 
Informasi mengenai profil, syarat dan cara daftar franchise Manja Cheese Tea di atas semoga bermanfaat buat kamu, semoga bisnis minuman kekinian dari franchise Manja Cheese Tea menjadi ide usaha yang bisa menghasilkan keuntungan bagi kamu semua.
Related Posts