taupasar.com

we read, we create and we share it.

Cara Daftar Franchise Cuan Boba Mudah, Segera Gabung!

Cara Daftar Franchise Cuan Boba Mudah, Segera Gabung!


Sebagai calon pebisnis kuliner, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Cuan Boba. Bisa dikatakan bahwa ia merupakan salah satu bisnis minuman kekinian yang sedang naik daun. Hal ini dikarenakan banyaknya peminat sehingga membuat eksistensinya kian merambah luas.
cara daftar franchise
Bukan hanya peminat dari kalangan konsumen saja, bahkan penambahan banyak peminat juga muncul dari kalangan pebisnis. Banyak orang yang tertarik untuk bermitra dan mulai mengelola jualan minuman ini. Maka tidak heran jika cara daftar franchise Cuan Boba semakin dicari.

Melalui pembahasan ini, kita akan sama-sama mempelajari hal-hal seputar cara serta syarat daftar, sehingga impian untuk menjadi mitra resmi Cuan Boba dapat terwujud.

Cara Daftar Franchise Cuan Boba


Ada beberapa langkah yang perlu Anda lakukan untuk menjadi mitra resmi Cuan Boba dan mulai menjalankan usahanya.

1. Hubungi Team Cuan Boba

Prosedur daftar dapat diawali dengan menghubungi kontak team franchise Cuan Boba resmi. Untuk kemitraan, Anda dapat menghubungi call center via WhatsApp pada nomor 085647000672. Atau bisa juga melalui DM Instagram di @cuanboba.id. Atau bisa pula menghubungi melalui email.

Anda bisa memilih salah satu kontak untuk menghubungi, sehingga mengetahui lebih jelas lagi tentang bentuk kerjasama dan hal-hal seputar paket usaha.

Meskipun office Cuan Boba berlokasi di Jalan Dahlia F3, Perum Puri Gading, Grogol, Sukoharjo, Solo, namun proses daftar bisa dilakukan secara online atau mengikuti ketentuannya yang berlaku.

2. Pilih Paket Usaha

Setelah dihubungi, team Cuan Boba akan merespon permintaan calon mitra. Berbagai hal penting yang perlu diperhatikan oleh mitra ketika kerjasama berlangsung, akan segera diinformasikan.

Selain itu Anda juga dapat mengetahui berbagai paket usaha yang tersedia dalam franchise Cuan Boba. Biaya daftar kemitraan pun akan tergantung dari paket usaha yang diambil. Misalnya Anda memilih jenis paket usaha A dengan modal Rp 14.500.000- Rp 20.000.000.

Kelebihannya, paket ini merupakan paket usaha paling lengkap yang mana Anda akan mendapatkan berbagai fasilitas utama termasuk booth eksklusif, seragam, banner, dan berbagai perlengkapan lainnya.
Lalu ada pula pilihan paket B dengan kisaran modal Rp 9.300.000. 

Dari harga tersebut Anda bisa mendapatkan produk jualan premium, perlengkapan untuk membuat minuman boba, dan lainnya. Namun bedanya paket usaha ini mengecualikan pemberian booth Cuan Boba. Untuk mengetahui apa saja paket usaha yang ditawarkan dan juga biaya daftar franchisenya, simak informasinya disini.

3. Pengiriman Paket

Sesungguhnya prosedur kerjasama atau cara daftar franchise Cuan Boba cukup simple dan mudah. Setelah Anda berdiskusi dengan team franchise, memilih jenis paket usaha, serta melakukan pembayaran modal, maka selanjutnya pendaftaran kemitraan akan diproses hingga melakukan penandatanganan kontrak.

Selanjutnya paket bisnis yang dipilih pun akan segera dikirim. Berdasarkan informasi, estimasi pengiriman paket dapat memakan waktu antara 1-2 minggu, atau tergantung dengan lokasi tujuan pengiriman/mitra.

Mengapa Harus Cuan Boba?


Tentu kita tahu bahwa ada begitu banyak waralaba minuman kekinian hits. Namun dengan beberapa keunggulan berikut ini, menjadi alasan terbaik mengapa Anda harus memilih Cuan Boba.

1. Memiliki Ciri Khas

Sebagai salah satu franchise, minuman boba hits satu ini memiliki ciri khas unik sehingga orang-orang dapat membedakannya dengan kompetitor. Franchise ini menonjolkan kualitas usaha, salah satunya dengan penggunaan produk jualan premium. Selain itu desain atau tema booth pun berbeda dengan jenis usaha lainnya.

2. Terbukti Memberikan Keuntungan

Salah satu syarat mendirikan franchise, yaitu usaha tersebut harus membuktikan diri dapat memberikan keuntungan untuk para mitranya. Karena Cuan Boba kini sebagai salah satu jenis bisnis waralaba unggulan, sudah pasti ia memberikan keuntungan nyata untuk para mitranya.

3. Memiliki Brand yang Dikenal Luas

Dari modal usaha yang dimiliki, Anda bisa mendapatkan berbagai fasilitas lengkap, termasuk media promosi. Dari biaya daftar yang dimiliki, salah satunya dapat digunakan untuk endorsment atau iklan.
Bahkan keuntungannya, Cuan Boba termasuk salah satu brand minuman hits yang sudah dikenal luas. Sehingga ini membawa efek baik terhadap promosi dan penjualan yang berpotensi semakin laris.

4. Ada Proses Training dan Panduan Usaha

Mitra yang mendaftarkan diri dan ingin bekerjasama dengan franchise Cuan Boba, tidak akan dilepas begitu saja. Pertama-tama ia akan dibimbing hingga pada akhirnya siap untuk melakukan penjualan mandiri.

Ketika pertamakali kerjasama dilakukan, di sana akan ada proses training dari team pusat. Selain itu ketika paket akan dikirimkan ke alamat tujuan, di dalamnya dilengkapi pula dengan panduan usaha yang dapat digunakan sebagai acuan oleh mitra.

5. Banyak Diminati

Kelebihan lainnya, Cuan Boba dipandang memiliki potensi tinggi dan peluang untuk berkembang semakin baik lagi di masa depan. Terlebih lagi kini ia banyak diminati oleh para konsumen dari berbagai kalangan, terutama anak muda masa kini.

Bagi Anda yang mencari informasi cara daftar franchise brand lainnya, simak informasinya berikut ini.

Baca juga:





Itulah cara daftar franchise Cuan Boba yang relatif mudah, serta alasan mengapa harus memilih bermitra dengan waralaba satu ini.
Related Posts