taupasar.com

we read, we create and we share it.

Simak Bagaimana Cara Daftar Franchise Monster Ice Blend Berikut Ini

Simak Bagaimana Cara Daftar Franchise Monster Ice Blend Berikut Ini


Minuman kekinian semakin banyak variannya, salah satu minuman varian minuman kekinian yang memiliki banyak penggemarnya adalah ice blend, minuman yang berasal dari ice yang di blender dengan bubuk perasa.
cara daftar franchise
Minuman  ice blend memiliki segmen pasar yang luas, meskipun kadang terhambat ketikan musim hujan, namun minuman ini akan laku keras dan bisa menghasilkan puluhan juta per bulan di musim kemarau.

Menjual minuman  ice blend salah satu ide usaha yang potensi penghasilannya besar, terbukti ada banyan perusahaan yang membuka usaha  ice blend, salah satu brand yang menjual minuman  ice blend adalah Monster  ice blend, brand minuman yang satu ini sedang membuka peluang usaha menjadi mitranya.

Menjadi mitra Monster  ice blend ada beberapa syarat dan cara yang harus kamu pertimbangkan, berikut di bawah ini cara daftar franchise Monster  ice blend.
 

Mengenal Brand Monster Ice Blend


Sebelum ke cara bagaimana cara daftar franchise Monster ice blend, sebaiknya kamu harus tahu mengenal terlebih dahulu mengenai brand minuman yang satu ini.

Cuaca di Indonesia sekarang ini terkadang panas, yang membuat haus dan gerah, terkadang juga meskipun musim hujan masih gerah, sehingga membuat cepat haus dan ingin minum minuman yang menyegarkan namun tetap sehat dan bergizi. 

Banyak orang yang menjadikan minuman  ice blend sebagai pelepas haus dan gerah. Tak heran jika banyak pedagang yang memanfaatkan peluang bisnis baru.

Usaha ini bisa meraup keuntungan yang sangat besar setiap bulannya. Teriknya matahari di siang hari membuat minuman segar sebagai penghilang dahaga bagi banyak orang, hal ini merupakan salah satu penyebab suksesnya usaha minuman segar, meskipun di musim hujan usaha ini masih banyak penggemarnya.

Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang beverage bernama PT. Forty Eight Iceblend memanfaatkan peluang bisnis ice blend ini. Lewat brand minuman yang diberi nama Monster  ice blend PT. Forty Eight Iceblend berhasil mengambil hati masyarakat, meskipun barus berdiri pada tahun 2014 perusahaan ini sudah membuka banyak gerai yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Perusahaan ini menyajikan varian menu minuman Monster ice blend yang menarik, sesuai dengan segmen pasar yang dituju. Jenis minuman dengan varian rasa dan toping yang menarik, ditambah harga yang terjangkau, segmen pasar yang dituju Monster  ice blend adalah anak sekolah dan orang dewasa dari berbagai kalangan masyarakat.

Brand minuman yang berkembang dengan sistem franchise ini sedang membuka kemitraan dengan sistem waralaba, ini salah satu kesempatan kamu untuk membuka usaha baru dengan modal yang relatif murah dan omzet yang menjanjikan. Jadi segera manfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan penghasilan yang besar.
 

Syarat Daftar Franchise Monster Ice Blend


Membuka usaha dengan sistem franchise tentunya pasti ada beberapa syarat yang harus dipenuhi untuk berhasil menjadi mitranya. Begitupun jika kamu berminat ingin menjadi mitra brand minuman Monster  ice blend juga ada syaratnya. Namun syaratnya mudah saja, berikut di bawah ini syarat daftar franchise Monster  ice blend yang harus kamu pertimbangkan.

1. Memiliki Modal yang Cukup Untuk Investasi

Memulai usaha pastinya akan membutuhkan modal, entah kecil maupun besar, begitupun jika membuka usaha franchise minuman kekinian seperti Monster  ice blend, namun tenang saja modal yang kamu butuhkan untuk membuka usaha franchise minuman Monster  ice blend tidaklah terlalu besar, kamu bisa memulai usaha minuman segar mulai dari 6 jutaan saja.

Jika dihitung total modal yang kamu butuhkan untuk membuka usaha franchise Monster  ice blend tidak sampai 15 jutaan. Harga franchise ditambah biaya sewa tempat awal dan gaji karyawan bulan pertama di total paling tidak hanya sampai 12 juta saja untuk modal yang kamu butuhkan.

2. Memiliki Komitmen yang Tinggi

Monster  ice blendjuga mensyaratkan agar mitranya memiliki komitmen yang tinggi untuk menjalankan usaha minuman segarnya. Jika kamu tidak berkomitmen untuk terus menjalankan usaha ini tanpa menghadapi masalah bisnis yang beragam, dan ada kemungkinan kamu akan menutup usahanya, bukannya menghasilkan keuntungan besar yang ada kerugian yang kamu dapatkan.

3. Bersedia Meluangkan Waktu

Menjalankan bisnis pastinya akan membutuhkan waktu yang banyak untuk mengontrol usahanya meskipun memiliki karyawan. walau bagaimana pun seorang pengusaha harus bisa meluangkan waktunya untuk mengontrol dan mengawasi bisnisnya.

4. Memahami Resiko Bisnis Waralaba

Menjalankan bisnis pastinya akan banyak resiko yang akan dihadapi, begitupun dengan bisnis waralaba, akan mendapatkan banyak resiko misalnya jika dalam satu bulan tidak menghasilkan pendapatan status kemitraan akan dicabut.

5. Bersedia Mentaati Peraturan Sesuai dengan Perjanjian

Bisnis waralaba tentunya ada aturan yang disepakati antara mitra dengan perusahaan, ini merupakan hal yang serius. Jadi ketika akan menandatangani kontrak kamu harus benar-benar memahami peraturan yang tertera dalam surat kontrak.

6. Wajib Membeli Bahan Baku dari Pusat

Menjalankan usaha dengan sistem waralaba tentunya salah satu syarat yang sering diberikan oleh perusahaan adalah wajib membeli bahan baku dari brand minuman tersebut.
 
Selain syarat di atas kamu juga membutuhkan beberapa fasilitas yang diperlukan diantaranya;

  • Lokasi usaha yang berada di tempat strategis
  • Luas lokasi usaha minimal sesuai dengan ukuran counter sekitar 200 cm x 100 cm.
  • Karyawan
Di atas merupakan syarat dan fasilitas yang diperlukan untuk membuka usaha brand minuman Monster  ice blend untuk cara daftar franchise Monster  ice blend simak caranya di bawah ini.
 
Cara Daftar Franchise Monster Ice Blend

Cara untuk daftar franchise Monster  ice blend kamu cukup melakukan langkah di bawah ini.

  • Menghubungi bagian marketing Monster  ice blend, dan melakukan transaksi dengan pihak marketing.
  • Setelah deal pembelian paket franchise, selanjutnya melakukan transfer sesuai dengan kesepakatan, dan menginformasikan pembayaran kepada bagian marketing tersebut.
  • Setelah terkonfirmasi bagian ekspedisi akan mempersiapkan dan mengirimkan paket hinga sampai tujuan.
  • Setelah paket sampai, mitra bisa langsung berjualan.
Informasi lebih lanjut mengenai cara daftar franchise Monster  ice blend kamu bisa menghubungi kontak di bawah ini.

  • Marketing untuk daerah Jawa: 081 329 230 002
  • Marketing untuk luar Jawa: 081 226 466 641
Silakan hubungi kontak di atas untuk informasi lebih lanjut sesuai dengan tempat tinggal kamu, jika kamu tinggal di pulau Jawa silakan hubungi kontak marketing untuk pulau Jawa, jika luar Jawa maka hubungi marketing luar Jawa.

Mengapa Harus Memilih Franchise Monster Ice Blend?


Setidaknya ada beberapa kelebihan dari franchise Monster  ice blend yang harus kamu tahu,  untuk memantapkan memulai usaha minuman kekinian dari Monster  ice blend.

1. Membantu Penjualan Mitra

Keuntungan yang akan kamu dapatkan ketika bergabung dengan Monster  ice blend salah satunya adalah pihak brand Monster  ice blend akan membantu kamu dalam promosi  produk.

2. Follow Up Pengiriman Franchise atau Bahan Baku

Untuk proses pengiriman bahan baku dari pihak Monster  ice blend menjanjikan akan terus melakukan follow up hingga sampai.

3. Memberikan Penghargaan Kepada Mitra Terbaik

Hal yang satu ini juga akan bisa kamu dapatkan, tentunya jika memilih bergabung dengan brand yang satu ini.

Jangan lewatkan sejumlah tambahan informasi lainnya berikut ini.

Baca juga:




 
 
Di atas merupakan informasi mengenai cara daftar franchise Monster  ice blend, semoga informasi di atas bermanfaat ya.
Related Posts