taupasar.com

we read, we create and we share it.

Ingin Tahu Cara Daftar Franchise Sasame Coffee? Simak Informasinya Berikut Ini

Ingin Tahu Cara Daftar Franchise Sasame Coffee? Simak Informasinya Berikut Ini

Pada zaman sekarang, dengan seiringnya perkembangan zaman, dan teknologi yang semakin canggih. Ada banyak sekali, peluang usaha bisnis yang bisa kamu lakukan. 

cara daftar franchise

Contohnya, bisnis makanan ringan, bisnis minuman kekinian, bisnis jualan pulsa atau kuota internet, dan masih banyak yang lainnya. Oleh karena itu, tidak ada yang sulit, jika kamu niat dan terus berusaha untuk bekerja keras, karena zaman sekarang itu, sudah serba canggih, yang susah pun akan terasa mudah. 

Meskipun ada banyak sekali brand franchise minuman diluaran sana, tetapi jangan berkecil hati, meskipun franchise yang kamu miliki sama dengan orang lain. 

Itu tidak akan menutup kemungkinan kalau usaha franchise kamu tidak berjalan. Dan tentunya bisnis franchise Sasame Coffee ini sangat cocok sekali, bagi kamu yang ingin memulai usaha. Selain usahanya mudah untuk dilakukan, Sasame Coffee juga sudah termasuk minuman kekinian, dan banyak sekali yang menyukainya. 

Tentang Franchise Sasame Coffe

Sasame Coffee, merupakan salah satu brand minuman kopi kekinian, yang konsep penjualannya sudah menggunakan franchise

Sasame Coffee juga, sudah lama berkembang dalam dunia franchise minuman. Dan sudah lama bergelut dalam dunia perkopian yang ada di Indonesia. 

Meskipun pada awalnya, hanya bergerak sebagai supplier biji kopi pilihan, dalam berbagai caffe dan kedai-kedai besar. setelah berjalan cukup lama, akhirnya pada tahun 2017, disahkan salah satu nama brand kopi, yang diberi nama Sasame Coffee. 

Nama yang dipakai, untuk usaha bisnis franchise ini juga bukan sembarangan, karena nama Sasame mempunyai sebuah singkatan, yaitu SAbang SAmpai MErauke. 

Namanya sedikit unik bukan? Ya, tentu saja karena nama ini yang akan membuat kopi yang ada di Indonesia, semakin mendunia. Sasame Coffee juga, merupakan salah satu minuman kopi terbaik yang ada di Indonesia. 

Pada tahun 2020, akhirnya Sasame Coffee berhasil membuka gerai besar, yang digunakan untuk menjual minuman kopi kekinian. 

Dari sinilah, semakin banyak masyarakat Indonesia, yang bisa menikmati hasil racikan kopi dari negeri tercinta ini, sampai semua orang suka dengan minuman kopi, karena selain rasanya yang nikmat, kopi juga mempunuyai aroma yang sangat enak. 

Syarat Menjadi Franchise Sasame Coffe

Bagi kamu, yang ingin bergabung menjadi anggota usaha bisnis franchise Sasame coffee, tentunya sangat muda. Tetapi, ada beberapa persyaratan didalamnya, yang harus kamu penuhi diantaranya: 

1. Sudah Mempunyai Modal Awal yang Cukup

Kenapa harus mempunyai modal awal? Ya, karena sebelum kamu memulai usaha bisnis franchise Sasame coffe, hal yang perlu diperhatikan adalah modal. 

Karena modal ini sangat penting, modal yang dibutuhkan sekitar 100 juta sampai 200 juta. Untuk persyaratan awal, minimal kamu mempunyai pegangan modal sekitar 10 juta, karena untuk persiapan, jika ada barang yang harus dibayar terlebih dahulu, untuk biaya sewa tempat, dan biaya lainnya.

2. Harus Mempunyai Tekad yang Kuat 

Jika kamu ingin memulai usaha bisnis, hal yang dibutuhkan bukan hanya modal uang saja, tetapi harus mempunyai modal tekad yang kuat. 

Hal ini sangat penting sekali, karena berguna pada saat kamu sudah menjalani bisnis tersebut, namanya usaha bisnis franchise, tidak selalu ramai pembeli, ada saja pastii disuatu waktu, usaha yang kamu jalani sepi pembeli. Saat itulah tekad kamu diuji, dan mental kamu harus kuat. 

3. Repeat Order untuk Bahan Baku Kopi Harus Terpenuhi

Karena untuk persediaan, jika sewaktu ketika bahan baku habis, jadi kamu tidak perlu lagi sulit dalam mendapatkan bahan baku. 

Tetapi, kamu jangan bingung, karena usaha bisnis Sasame Coffee ini sudah termasuk dalam franchise, jadi semua kebutuhan bahan baku sudah disiapkan dan diatur oleh perusahaan. Dan kamu hanya tinggal menjalankannya saja, maka kalau nanti persediaan stok bahan baku habis, kamu tinggal membelinya saja diperusahaan Sasame Coffee. 

Cara Daftar Franchise Sasame Coffee

Berikut ini adalah, cara daftar franchise Sasame Coffee.

Hal pertama yang bisa kamu lakukan adalah, dengan menghubungi costumer service yang ada diusaha bisnis franchise Sasame Coffee. Bisa dengan menghubungi melalui SMS atau juga WhatsApp dinomor 0852 6672 1990. 

Setelah itu, kamu bisa langsung mendaftarkan diri kamu ke nomor perusahaan tersebut dengan mengisi format yang telah diberikan, misalkan formatnya seperti ini, NAMA, ALAMAT #REK.TRANSAKSI (BCA/BRI). Isi semua format yang harus kamu isi, jangan sampai salah, dan jangan sampai terlewatkan. 

Langkah selanjutnya, kamu akan diarahkan untuk memilih jenis franchise, misalkan kamu memilih franchise Sasame Coffee, setelah itu kamu akan diarahkan, untuk mengetahui berapa besar modal, yang dibutuhkan dan modal yang sudah kamu punya. 

Cek lagi, sebelum kamu kirim pendaftaran tersebut, kamu harus memastikan jika semua yang diisi tidak ada yang terlewatkan. Sudah diisi dengan lengkap dan sudah dilengkapi dengan alamat yang benar, seperti nama kecamatan, kabupaten, karena ini akan masuk kedalam ongkos kirim yang akan dilakukan. 

Selajutnya kamu bisa transfer DP minimal 50%, dari harga paket franchise yang sudah kamu pilih. Kamu bisa transfer ke nomor rekening, salah satu bank yang telah perusahaan berikan. Jika sudah berhasil transfer, jangan lupa kirimkan bukti transferan, pastikan kalau kamu tidak salah transfer dan nominal yang ditransfer itu sudah benar. 

Setelah itu, akan diproses langsung oleh perusahaan Sasame Coffee, dalam pengerjaan sekitar 7 hari kerja. Jadi, kamu hanya tinggal menunggu saja, sampai proses pengerjaan franchise kamu selesai.

Jika pesanan franchise Sasame Coffee sudah selesai semuanya, kamu diharuskan untuk melakukan pelunasan, dalam pembelian franchise Sasame Coffee. Jika sudah melakukan pelunasan, jangan lupa untuk mengirim bukti transferan.

Jika semuanya sudah selesai, maka pihak dari perusahaan franchise Sasame Coffee, akan mengirimkan pesanan kamu. Tetapi untuk biaya ongkos kirim itu ditanggung oleh kamu sendiri. Setelah paket datang, kamu sudah bisa untuk menjalankan usaha bisnis franchise Sasame Coffee. 

Simak sejumlah informasi tambahan berikut ini.

Baca juga:

1. Cara Daftar Franchise Tempo Doeloe

2. Cara Daftar Franchise King Boba

3. Cara Daftar Franchise Kamsia Boba

4. Cara Daftar Franchise Mobo Thai Tea

Itulah beberapa cara daftar franchise Sasame Coffee, yang sangat mudah sekali untuk dilakukan, dan cocok sekali bagi pemula, selamat mencoba, semoga bermanfaat. 

Penulis: Nur Sapitri

Related Posts