taupasar.com

we read, we create and we share it.

Mencari Cara Daftar Franchise King Boba? Berikut Informasinya

Mencari Cara Daftar Franchise King Boba? Berikut Informasinya


Berbisnis di tahun 2021 saat ini banyak sekali ide dan pilihan untuk memulainya. Salah satu ide usaha yang sedang viral saat ini adalah usaha dengan konsep franchise
cara daftar franchise
Perusahaan yang menawarkan masyarakat untuk bermitra dengan membeli franchisenya adalah PT. Rocket Makan Bersama yang dikenal dengan Rocket Food.

Rocket food merupakan perusahaan yang berpengalaman dalam bisnis waralaba, Rocket Food sudah memiliki 1000 cabang di seluruh wilayah Indonesia. 

Brand yang dikelola langsung oleh PT. Rocket Makan Bersama adalah Onigiri viral, Telor Bang, Bakmiakkie dan King Boba.

King Boba yang merupakan salah satu brand yang dikelola oleh Rocket food menawarkan kepada masyarakat Indonesia untuk bermitra dengan perusahaannya. Ini menjadi kesempatan kamu untuk menghasilkan jutaan rupiah dengan menjual produk minuman King Boba.

Kamu yang berniat untuk memulai usaha brand minuman King Boba, berikut di bawah ini mengenai profil, syarat, keuntungan dan cara daftar franchise King Boba.

ProfIl King Boba

King Boba merupakan salah satu brand minuman yang dikelola langsung oleh PT. Rocket Makanan Bersama, yang dikena pula dengan nama Rocket Food.

PT. Rocket Makanan Bersama merupakan perusahaan yang berpengalaman dalam bidang usaha waralaba atau franchise, perusahaan ini selain menaungi brand King Boba, juga menaungi brand lainnya seperti Onigiri Viral, Bakmiyakkie dan Telor Bang.

King Boba merupakan salah satu brand franchise asal Indonesia yang menyediakan minuman kekinian bubble tea brown sugar dengan berbagai varian rasa.

King Boba franchisenya di Indonesia pertama kali berdiri pada tahun 2019. Pada tahun 2020 bulan Desember King Boba sudah memiliki lebih dari 100 franchise yang bermitra dengannya. Mitra dari King Boba sendiri yang sudah terdaftar terdapat di seluruh wilayah Indonesia.

Franchise King Boba sebenanya memang menargetkan untuk memiliki mitra lebih dari 450 gerai yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Franchise King Boba sebenarnya tidak jauh berbeda dengan franchise minuman yang ada di Indonesia, yang membuatnya berbeda adalah dari segi harga yang ditawarkan oleh King Boba, King Boba menawarkan harga minumannya lebih murah dari brand minuman kekinian lainnya yang serupa.

Keuntungan Bisnis Minuman King Boba


Franchise King Boba memiliki keuntungan yang berbeda dengan usaha atau bisnis minuan lainnya, berikut di bawah ini 3 keuntungan bisnis franchise King Boba.

1. Sudah Memiliki Brandnya Sendiri

Dalam menjalankan bisnis branding usaha adalah hal yang sangat penting untuk dipertimbangkan, buat kamu yang akan membuka usaha menjadi mitra brand minuman King Boba, keuntungannya kamu tidak perlu memikirkan dan tidak perlu susah payah membangun branding usaha.
 
Produk minuman King Boba sudah memiliki brandnya sendiri, brand minuman ini sudah dikenal luas oleh masyarakat diseluruh wilayah Indonesia. Jadi kaamu tidak perlu menghabiskaan waktu untuk membangun brand usahamu sendiri.
 
2. Memiliki Target Pasar yang Luas

Target pasar bagi seorang pengusaha harus diperhitungkan, karena dengan memiliki target pasar yang luas, akan menghasilkan banyaknya pelanggan. Tentu dengan mempertimbangkan keuntungan per cupnya juga.
 
3. Modal yang Relatif Kecil

Keuntungan lainnya dari bisnis franchise King Boba adalah kamu bisa memulai usaha minuman King Boba dengan modal yang relatif kecil, modal yang harus kamu siapkan cukup untuk membeli franchise, bahan baku dan sewa tempat untuk awal bulan.
 
4. Brand Ini Sudah Sangat Berpengalaman

Brand minuman King Boba yang dikelola oleh PT. Rocket Makanan Bersama, yang memiliki pengalaman dalam bisnis waralaba, ini adalah salah satu keuntungannya. King Boba memiliki team yang sudah berpengalaman dan profesional dalam bisnis waralaba.
 
5. Memiliki Target yang Luas dan Keuntungan yang Menjanjikan 

Ini adalah salah satu kelebihan dari bisnis waralaba King Boba, kamu bisa mendapatkan balik modal usaha dengan singkat dan cepat.
 
6. Harga Produk yang Terjangkau 

Ini adalah keuntungan lain dari brand minuman King Boba ini, dengan harga yang relatif murah, ini bisa menargetkan pasar yang luas, dari kalangan ekonomi menengah hingga ke atas.   

7. Mendapatkan Banyak Tawaran Paket

Paket yang ditawarkan oleh King Boba sendiri cukup lumayan banyak, membeli franchise kamu tidak hanya mendapatkan both saja, melainkan akan mendapatkan bahan baku, material untuk promosi, perlengkapan dan peralatan operasional.

Sementara itu, untuk mengetahui informasi terkait biaya daftarnya, kamu bisa klik informasinya disini
 

Syarat Menjadi Mitra King Boba


Menjadi mitra dari brand minuman kekinian franchise King Boba Indonesia, yang harus dipertimbangkan adalah lokasi tempat usaha. Manajemen dari pihak King Boba memberikan beberapa syarat untuk calon calon mitra franchise produknya.

Syarat yang diajukan oleh pihak manajemen King Boba tidak terlalu sulit. Tempat usaha King Boba diharuskan berada di tempat yang ramai, dengan frekuensi pengunjung yang banyak. 

Kamu bisa memilih salah satu kriteria tempat usaha seperti perkantoran, perumahan, sekolah, kampus ,  ataupun di pinggir jalan yang ramai.

Kamu bisa membuka usaha franchise selain ditempat yang disebutkan di atas, kamu juga bisa membukanya di tempat lain seperti pusat perbelanjaan, festival, stasiun, atapun di tempat festival. Asalkan tempat usaha franchise King Boba berada dipusat keramaian.

Syarat luas tempat usaha yang diberikan oleh pihak manajemen King Boba sendiri tidak terlalu besar. Tempat usaha yang penting muat untuk gerobak, jadi ukuran yang dibutuhkan untuk usaha franchise King Boba  2 x 1 meter saja sudah cukup. 

Tetapi berbeda jika kamu menggunakan kontainer, ukuran yang akan kamu butuhkan sedikit lebih besar sekitar 2 x 3 meter.
 

Opsi Kemitraan Franchise King Boba


King Boba menawarkan beragam paket kemitraan yang bisa kamu pilih sesuai modal yang kamu punya dan kebutuhan kamu. Berikut opsi kemitraan yang ditawarkan oleh brand minuman King Boba.
  • Paket Bronze dengan harga Rp. 9.050.000
  • Paket Silver dengan harga Rp. 10.000.000
  • Paket Gold dengan harga Rp. 10.200.000
  • Paket Platinum Boba dan Coffe dengan harga Rp. 12.300.000
  • Paket Diamond Boba dan Coffe dengan harga Rp. 27.000.000
Dari 5 paket yang ditawarkan oleh King Boba kamu bisa memilih salah satu paket di atas, disesuaikan dengan kebutuhan dan modal yang kamu miliki.

 
Cara Daftar Franchise King Boba


Cara daftar franchise King Boba sebelumnya kamu harur memilih lokasi usaha terlebih dahulu dan memilih opsi kemitraan di atas, kemudian kamu bisa langsung kontak via SMS ataupun WA ke pihak manajemen King Boba di nomor 0857 7540 5896 atau kamu bisa langsung ke kantornya di jalan HOS. Cokroaminoto No. 72, Menteng, Jakarta Pusat, Indonesia.

Semoga usaha kamu dalam berbisnis minuman kekinian King Boba lancar dan sukses meraup keuntungan yang besar setiap hari. Asalkan terus berusaha dan berdoa, semua keinginanmu pasti tercapai.

Jangan lewatkan sejumlah tambahan informasi lainnya berikut ini.

Baca juga:




 
Informasi di atas merupakan syarat, opsi kemitraan dan cara daftar franchise King Boba, semoga informasi di atas bermanfaat buat kamu. Kamu bisa segera membuka usaha franchise King Boba, sebelum pendaftaran menjadi mitra King Boba ditutup oleh pihak King Boba.
Related Posts