taupasar.com

we read, we create and we share it.

Ternyata Begini Cara Daftar Franchise Tempo Doeloe Mudah dan Cepat

Ternyata Begini Cara Daftar Franchise Tempo Doeloe Mudah dan Cepat


Membuka usaha  di tahun 2021 ini, banyak sakali pilihannya, salah satu bisnis yang berkembang saat ini adalah usaha minuman kekinian. Ada banyak pilihan jenis usaha dalam bidang minuman kekinian. Misalnya minuman kopi, teh, hingga minuman jenis lainnya.
cara daftar franchise
Salah satu usaha minuman kekinian yang sedang viral sekarang ini adalah brand minuman cappuccino cincau Tempo Doeloe, brand yang berdiri di Gresik ini, sudah memiliki cabang yang cukup banyak di seluruh wilayah di Indonesia.

Brand minuman ini masih membuka peluang untuk menjadi mitranya, berikut di bawah ini 13 cara daftar franchise Tempo Doeloe.

Tentang Brand Tempo Doeloe

Brand Tempo Doeloe merupakan brand usaha yang menjual produk minuman kekinian, minuman yang dijualnya merupakan cappuccino cincau dengan beragam rasa.

Minuman dengan brand Tempo Doeloe yang didirikan tahun 2014, di Gresik Jawa Timur. Pendiri usaha ini ada seorang wanita bernama Yanti.

Usaha milik Yanti ini baru berjalan sekitr 6 tahun, namaun sekarang ini tercatat usahanya sudah memiliki 39 mitra. Mitra bisnis cappuccino cincau Tempo Doeloe ini sudah tersebar sekitar wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan Timur, Jambi, dan Sulawesi.
 

Syarat Menjadi Mitra Tempo Doeloe

Syarat menjadi mitra Tempo Doeloe dari laman resminya di https://cappuccino.org, berikut di bawah ini syarat-syarat untuk menjadi mitranya.

  • Memiliki tekad yang kuat
  • Memiliki modal yang cukup untuk membeli paket franchise cappuccino cincau Tempo Doeloe, modal yang dibutuhkan untuk menjadi mitra Tempo Doeleo sekitar 2.500.000 rupiah, minimalnya kamu harus mempersiapkan modal sekitar 3 juta lebih, selain untuk membeli franchise cappuccino cincau Tempo Doelo juga kamau haarus mempersiapkan untuk biaya sewa tempat usaha, dan lainnya.
  • Harus repeat order bahan baku dari Tempo Doeloe, usaha cappuccino ini konsepnya franchise, yang bahan bakunya semuanya diatur oleh perusahaan, dan mitra hanya tingga menjalankannya saja. Maka mengenai bahan bakupun setiap bulannya jika ada kekurangan atau kehabisan harus membelinya dari perusahaan Tempo Doeloe.
  • Syarat selanjutnya adalah jarak antara outlet capuccino cincau Tempo Doeloe minimalnya harus 2 KM. Ini dikarenakan untuk mengurangi persaingan antar outlet, sehingga terjadinya iri sesama mitra.

Cara Daftar Franchise Tempo Doeloe


Cara daftar franchise cappuccino Tempo Doeloe dari laman yang sama di atas, berikut di bawah ini 13 cara daftar untuk menjadi mitranya.

  • Hubungi CS/ Customer Service dari Tempo Doeloe dengan SMS atau WA di Nomor 0857 4984 9678
  • Kamu bisa langsung daftar ke nomor tersebut dengan format NAMA3ALAMAT#REK.TRANSAKSI (BCA/ MANDIRI)
  • Pilih paket franchise Capcin TD sesuai dengan modal yang kamu punya dan yang kamu butuhkan.
  • Pastikan bahwa ketika kamu daftar mengirimkan allamat yang lengkap disertai nama kecamatan dan kabupaten atau kotanya, untuk proses cek ongkos kirim.
  • Transfer DP 50% dari harga paket yang kamu pilih, transfer ke salah satu rekening yang disediakan oleh Tempo Doeloe.
  • Kirim bukti transfer ke nomor di atas. Pastikan bahwa nomor rekening, atas nama penerima uang dan nominalnya sudah tepat.
  • Proses pengerjaan paket untuk gerobak sekitar 7 hingga 10 hari, jadi tunggu saja. Setelah 7 hari kamu bisa memastikan pesanan franchise kamu sudah selesai atau belum pengerjaannya.
  • Paket franchise sudah selesai, kamu harus melakukan pelunasan untuk pembelian franchise Tempo Doeloe.
  • Kirim bukti transfer pelunasan yang sudah kamu transfer ke rekening Tempo Doeloe, kirim bukti ke nomor yang sama.
  • Pihak Tempo Doeloe akan mengemas, dan mengirim paket sesuai pilihan ekspedisi yang disepakati. Tempo Doeloe menggunakan ekspedisi yang terpercaya, sehingga paket franchise kamu terjamin dan aman sampai ke tangan kamu dalam keadaan selamat.
  • Perlu di garis bawahi bahwa harga paket yang ditawarkan Tempo Doeloe tidak temasuk dengan biaya ongkos kirim ke rumahmu. Sehingga kamu harus mempersiapkan uang untuk ditransfer selain untuk membeli franchise juga untuk biaya ongkos kirim.
  • Tempo Doeloe menjami proses pengiriman pasti aman terpercaya dan memuaskan.
  • Paket franshise Tempo Doeloe siap dikirim ke seluruh wilayah di Indonesia.
Untuk mengetahui berapa biaya daftar franchise Tempo Doeloe, bisa simak informasinya disini. 

Cara Menghasilkan Keuntungan Besar Bisnis Tempo Doeloe

Membuka usaha cappuccino Tempo Doeloe dijamin bisa menghasilkan keuntungan besar, jika kamu terus mengembangkan kualitas dan kemampuan kamu dalam menjalankan bisnis minuman kekinian. 

Berikut di bawah ini cara menghasilkan keuntungan besar dari bisnis franchise Tempo Doeloe.

  • Jaga kualitas pelayanan, kunci dalam menjalan bisnis yakni pelayanan kamu terhadap kepada pelanggan kamu, jika pelayanan kamu bagus mereka pasti tidak akan bosan untuk belanja minuman kamu.
  • Jaga kualitas, kualitas produk minuman kekinian cappucino cincau Tempo Doeloe dijamin kualitasnya baik, sudah terbukti semakin banyaknya mitra yang bergabung dengan Tempo Doeloe dan banyaknya pelanggan dari Tempo Doeloe.
  • Lakukan promosi, keuntungan menjadi mitra Tempo Doeloe adalah kamu tidak perlu repot untuk membangun brand usaha kamu, namun kamu juga harus rutin mempromosikan usaha minuman kekinian cappuccino cincau Tempo Doeloe milikmu. Kamu bisa manfaatkan media sosial untuk promosi, atau relasi kamu. Karena dengan promosi usaha kamu akan semakin dikenal oleh masyarakat.
  • Belajar kelola keuangan, ada banyak pengusaha yang bangkrut karena tidak mampu mengelolla keungannya, contohnya mencampurkan keuangan pribadi dengan keuangan bisnis. Sehingga tidak ada kendali untuk mengontrol pemasukan dan pengeluaran usaha.
Sejumlah informasi berikut ini juga bisa dijadikan tambahan pengetahuan.

Baca juga:





Di atas merupakan 13 cara daftar franchise Tempo Doeloe, semoga informasi di atas bermanfaat buat kamu yanag sedang mencari usaha minuman kekinian, terus tingkatkan kemampuan kamu, agar kamu siap dengan segala jenis perkembangan dalam bisnis.
Related Posts