taupasar.com

we read, we create and we share it.

Simak Ternyata Segini Biaya Daftar Franchise Tempo Doeloe

Simak Ternyata Segini Biaya Daftar Franchise Tempo Doeloe


Tahun 2021 ini, sudah banyak jenis usaha, baik dibidang makanan maupun bidang minuman. Semua jenis usaha tersebut memiliki kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Semua tergantung yang menjalankan usahanya.
biaya daftar franchise
Perkembangan zaman, membuat semuanya setiap hari selalu ada perubahan dan perkembangan, termasuk dalam bidang bisnis, bisnis ikut merasakan perkembangannya. Dahulu untuk memulai bisnis membutuhkan modal yang cukup besar. berbeda dengan sekarang, bisa membuka usaha dengan tanpa modal.

Jikapun dengan modal, usaha tesebut tidak membutuhkan terlalu banyak uang. Salah satu bisnis yang bisa dimulai dengan modal tidak sampai 5jutaan adalah bisnis franchise minuman. Saat ini sudah banyak sekali perusahaan yang membuka kesempatan untuk bermitra dengan mereka.

Salah satu brand bisnis minuman yang memberi peluang untuk masyarakat membuka usaha adalah brand minuman Cappuccino Cincau Tempo Doeloe.

Tentang Cappuccino Cincau Tempo Doeloe


Pendiri dari bisnis Cappuccino Cincau Tempo Doeloe ini merupakan seorang wanita bernama Yanti. brand ini didirikan tahun 2014 di Gresik, Jawa Timur.

Usaha milik Yanti brand Tempo Doeloe walaupun baru 6 tahun berjalan, namun saat ini usahanya sudah memiliki 39 mitra. Mitra dari bisnisnya sudah tersebat ke beberapa wilayah di Indonsia. Mitra bisnis Cappuccino Cincau Tempo Doeloe tersebar sekitar wilayah Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan Timur, Jambi, Sulawesi.

Menu dan Harga Jual Minuman Tempo Doeloe


Tempo dulu menawarkan enam rasa minuman cincau, diantaranya ada rasa choco oreo, choco caramel, vanilla late dan moccacino. Dengan enam rasa yang ditawarkan Tempo Doeloe menjualnya minuman cappuccino dengan harga per gelasnya sekitar 5.000 rupiah saja.

Harga penjulan tersebut, jika satu bulan bisa menjual minuman Cappuccino Cincau Tempo Doeloe sekitar 1.500 gelas atau cup, mitra bisa menghasilkan omzet 7.500.000, dikurangi biaya operasional, sewa tempat dan lainnya penjualan yang minuman cappuccino Tempo Doeloe akan balik modal untuk mitranya.

Jadi ini kesempatan untuk kamu meraup keuntungan dengan berjualan Cappuccino Cincau Tempo Doeloe.

Keuntungan Franchise Minuman Tempo Doeloe

Ada lima kuntungan membuka usaha waralaba atau franchise minuman Tempo Doeloe

1. Tidak Perlu Memikirkan Branding

Keuntungan dari bisnis waralaba atau franchise adalah kamu tidak perlu bingung untuk membuat dan menyusun branding untuk usaha kamu. Karena bisnis dengan konsep waralaba sudah memiliki branding yang kuat yang sudah dikenal masyarakat.

Kamu bisa langsung mendapatkan tidak harus melakukan promosi, dikarenakan brand usaha tersebut sudah dikenal luas oleh masyarakat

2. Bisnis dengan Konsep Waralaba Sudah Memiliki Standar Operasional

Bisnis dengan konsep waralaba sudah memiliki Standar Operasional yang sudah tertataa, jadi jika kamu membuka usaha dengan konsep waralaba bermitra dengan Tempo Doeloe kamu tinggal menjalankannya saja.

3. Tidak Perlu Memikirkan Bahan Baku

Salah satu keuntungan dari berbisnis dengan konsep franchise adalah kamu tidak perlu pusing untuk menyiapkan bahan baku untuk berjualan. Karena pihak perusahaan akan mempersiapkan bahan bakunya, kamu hanya tinggal memesan bahan baku apa saja yang kurang atau habis.

4. Memiliki Target yang Luas

Keuntungan lain dengan berbisnis konsep franchise adalah memiliki target yang luas. Karena usaha minuman Cappuccino Tempo doeloe sudah memiliki pasarnya sendiri, dan target pasar dari brand minuman ini sangatlah luas,

Target pasar dari brand minuman cappuccino Tempo Doeloe adalah dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa dan orang tua. Dari mulai anak sekolah, karyawan swasta hingga profesi lain.

5. Bisa Sambil Menjual Produk lain

Membuka usaha franchise minuman cappuccino Tempo Doeloe, kamu bisa sambil membuka usaha produk lain. Misalnya kamu bisa sambil menjual jus buah, pop ice, dan lainnya.

Tidak hanya bisa menjual minuman dengan beragam brand dan produk, membuka usaha minuman Tempo Doeloe kamu bisa juga sambil menjual makanan ringan, seperti otak-otak, bakso kentang, sosis dan lainnya. Kamu bisa menjualnya dengan digoreng maupun dibakar.

Berjualan minuman cappucino Tempo Doeloe sambil menjual makanan ringan bisa menghasilkan keuntungan yang besar, dan keduanya memiliki target dan omzet yang besar.

Jadi jangan ditunda-tunda untuk memulai usaha minuman cappuccino cincau Tempo Doeloe, karena prosfeknya sangat besar sekali.

Biaya Daftar Franchise Tempo Doeloe


Semua usaha pasti membutuhkan modal untuk memulainya, hanya saja untuk besarnya modal dalam membuka usaha setiap jenis usahanya berbeda. Ada yang hanya modal hp dan kuota yang dimiliki sudah bisa membuka usaha, ada yang membutuhkan modal yang besar untuk membuka usaha tersebut.

Membuka usaha bermitra dengan brand minuman cappuccino cincau Tempo Doeloe tidak membutuhkan modal yang sangat besar, modal yang dikeluarkan untuk membuka usaha franchise cappuccino Tempo Doeloe hanya membutuhkan modal sekitar 2 jutaan saja.

Biaya daftar franchise Tempo doeloe 2 juta tersebut, untuk membeli peralatan dan bahan-bahan serta alat promosi seperti banner dan lannya. Jadi ketika kamu sudah menjadi mitra dari produk minuman kekinian cappuccino brand Tempo Doeloe sudah tinggal menjalankannya dan menyiapkan tempatnya saja.

Kamu tidak perlu repot membuat dan membeli peralatan untuk jualan, kamu juga tidak perlu bingung membeli bahan-bahannya. Karena sudah satu paket dengan pendaftaran menjadi mitra.

Jadi tunggu apa lagi? Segera mulai membuka usaha minuman kekinian dan dapatkan penghasilan jutaan rupiah. Kamu bisa dapatkan info lengkapnya dan daftar ke nomor 085749849678.

Dapatkan tambahan informasi pada sejumlah artikel berikut ini.

Baca juga:





Di atas merupakan informasi mengenai biaya daftar franchise Tempo Doeloe disertai dengan informasi keuntungannya, semoga informasi di atas beermanfaat untuk kamu.

Memulai usaha baik dengan modal kecil maupun besar, asalkan dijalankan dengan tekun dan teliti, dan\terus meningkatkan kualitas produk dan pelayanan pasti akan menghasilkan pendapatan yang besar.
Related Posts