taupasar.com

we read, we create and we share it.

Informasi Lengkap Cara Daftar Franchise Mobo Thai Tea

Informasi Lengkap Cara Daftar Franchise Mobo Thai Tea


Memiliki usaha sampingan sudah menjadi tren yang saat umum di berbagai kalangan masyarakat saat ini. 
cara daftar franchise
Bukan hanya oleh mereka yang sudah memiliki uang berlimpah, kesadaran terhadap pentingnya mendapatkan penghasilan tambahan juga banyak dimiliki oleh para karyawan, ibu rumah tangga, bahkan anak-anak muda.

Adapun salah satu usaha sampingan yang cukup digemari adalah franchise makanan dan minuman kekinian. Jenis bisnis satu ini sering dianggap memiliki peluang yang sangat besar untuk mendatangkan pundi-pundi penghasilan.

Kita ambil salah satu contohnya yang paling laris saat ini adalah Thai Tea Mobo yang menyajikan hidangan teh khas negeri Thailand. Rasanya yang sedap dan menenangkan berhasil membuat banyak orang ketagihan dengan minuman satu ini.

Dan jika kebetulan Anda adalah salah satu orang yang sangat menyukai minuman satu ini, mengapa tidak mencoba berbisnis di bidang tersebut. Mobo Thai Tea adalah bisnis yang sangat cocok bagi pengusaha pemula maupun profesional. Mengapa demikian?

Keuntungan Menjalin Kemitraan Franchise Mobo Thai Tea


Daripada franchise-franchise yang lain, Mobo Thai Tea memiliki beberapa kelebihan yang akan menguntungkan mitra. Berikut 8 Keuntungan bergabung menjadi mitra Mobo Thai Tea;

1. Cara Daftar Sangat Mudah

Cara daftar franchise Mobo Thai Tea sangat mudah. Mitra tidak harus mengajukan proposal puluhan lembar atau melengkapi keperluan administrasi yang bertele-tele.

Kemudahan ini tentu saja menguntungkan, terutama bagi Anda dengan kesibukan padat sehingga membutuhkan proses membuka usaha yang mudah. Jika penasaran dengan cara daftar franchise Mobo Thai Tea, baca artikel ini sampai selesai.

2. Modal Investasi Kecil

Mobo Thai Tea menyediakan dua paket usaha, yaitu paket Istimewa dan paket Spesial. Paket pertama seharga 8 Juta sedangkan yang kedua seharga 13 Juta.

Pada momen-momen tertentu, Mobo juga mengadakan harga promo paket usaha franchise. Jadi, calon mitra bisa mendapatkan keringanan biaya berlipat ganda.

3. Memiliki Cita Rasa yang Khas

Membicarakan tentang usaha makanan/minuman, tentu tidak bisa lepas dari aspek cita rasa. Meskipun seorang pengusaha menjual produk yang paling trend sekalipun, orang tidak akan membeli untuk kedua kali jika rasanya tidak menjual.

Sebagai seorang pengusaha, cita rasa produk harus menjadi pertimbangan pertama sebelum Anda memilih perusahaan mitra. sebabnya, aspek inilah yang nantinya akan menjadi pertimbangan terkait akan seberapa laku usaha Anda.

Meskipun belum memiliki ratusan cabang di Indonesia, Mobo Thai Tea sudah terkenal dengan rasanya yang khas daripada Thai Tea merek lain. Untuk membuktikannya, alangkah baiknya jika Anda mencicipi menu-menu mereka sebelum memutuskan untuk mendaftar.

4. Harga Produk Murah

Faktanya, semakin murah produk Anda, jangkauan pasar akan semakin luas. Tidak semua orang mau membeli minuman seharga 30.000/cup bahkan untuk satu minggu sekali.

Adapun varian menu Mobo Thai Tea hanya dipatok dengan harga 5.000 rupiah saja. Sangat terjangkau bukan?

5. Cepat Balik Modal

Melalui perhitungan sederhana, pengusaha Mobo Thai Tea bisa kembali modal dalam jangka waktu 1,5 bulan saja. Hal ini disebabkan peluang penjualan rata-rata minuman ini adalah 300 cup sehari.

Setelah modal kembali, Anda bisa mengantongi jutaan rupiah dalam satu bulan. Meskipun produknya cukup murah, namun keuntungan bisnis ini justru tak main-main.

6. Perusahaan yang Aktif Melakukan Upgrade Menu

Mobo secara rutin melakukan penambahan menu minuman mereka setiap tahunnya. Tujuannya agar konsumen tidak bosan, terus merasa tertarik untuk mencoba varian baru, sehingga semua mitra franchise bisa mendapatkan keuntungan secara continue.

Yang terbaru, Mobo baru saja menerbitkan varian rasa Brown sugar Boba Regal, dan Jasmine Milk Tea. Dari nama-nama tersebut, kita dengan mudah bisa mengetahui bahwa varian-varian tersebut sangat potensial disukai oleh lidah masyarakat kita.

Saat inipun, Mobo Thai Tea sudah memiliki total 16 varian rasa. Dengan demikian, peluang untuk mendatangkan pembeli juga semakin besar.

7. Team yang Ramah dan Profesional

Memiliki mitra perusahaan yang ramah dan profesional tentu memberikan kemudahan tertentu. Selayaknya berteman, tentu setiap orang juga ingin memiliki rekan bisnis yang ramah, komunikatif, dan tentunya profesional.

Rekan kerja sama demikian bisa Anda dapatkan di Mobo Thai Tea. Berpengalaman selama bertahun-tahun dalam dunia franchise, Anda akan berhubungan dengan orang-orang yang sudah mahir dan berpengalaman dalam bidangnya.

8. Tidak Ada Royalti Fee

Mobo Thai Tea tidak membebankan royalti fee kepada mitra. Keuntungan mereka sepenuhnya hanya berasal dari pembelian Anda atas bahan baku.

Dengan demikian, keuntungan Anda 100% masuk ke kantong sendiri. Tim Mobo juga memfasilitasi mitra dengan konsultasi marketing plan yang tidak berbayar.

Sementara itu, untuk mengetahui kisaran biaya daftar franchise Mobo Thai Tea, simak informasinya disini

Cara Daftar Franchise Mobo Thai Tea


Dengan uraian 8 keuntungan di atas, apa Anda sudah memutuskan untuk melakukan cara daftar franchise Mobo Thai Tea? Caranya sangat mudah, bahkan hanya membutuhkan tiga langkah saja.
Langsung saja, berikut tata caranya:

1. Hubungi Customer Service

Pertama, silahkan menghubungi CS resmi Mobo Thai Tea di nomor WhatsApp 0857 9999 6700. Sampaikan maksud Anda untuk mendaftarkan diri sebagai mitra.

Nantinya, CS akan memberikan informasi lengkap mengenai kontrak kerja sama. Pada sesi ini, Anda bisa berkonsultasi dahulu seputar segala aspek kontrak secara gratis. selanjutnya, CS akan meminta informasi mengenai data diri Anda secara sederhana melalui WhatsApp

2. Melakukan Pembayaran

Setelah mitra menyepakati segala hal berkaitan dengan kerja sama, mereka bisa melakukan pembayaran.

3. Mulai Menjalankan Usaha

Selanjutnya, pihak franchise akan mengirimkan seluruh fasilitas dan perlengkapan penjualan. Kini, Anda sudah bisa memulai usaha.

Dapatkan tambahan informasi pada sejumlah artikel berikut ini.

Baca juga:





Cara daftar franchise Mobo Thai Tea memang sangat simple. Sebab itu, sayang jika Anda tidak memanfaatkan kesempatan ini sebaik mungkin.
Related Posts