taupasar.com

we read, we create and we share it.

Inilah Biaya Daftar Franchise Mobo Thai Tea dan Keuntungannya

Inilah Biaya Daftar Franchise Mobo Thai Tea dan Keuntungannya


Biaya daftar franchise Mobo Thai Tea tergolong terjangkau dibandingkan usaha franchise jenis makanan dan minuman lain. Perusahaan minuman teh asal Thailand dengan Boba asal Cina ini memang banyak menjadi idaman berbagai kalangan.
biaya daftar franchise
Mobo Thai Tea didirikan oleh perusahaan MoBo Indonesia sejak tahun 2016. Pelan namun pasti, saat ini Mobo sudah memiliki 6 gerai di berbagai kota di Indonesia.

Sebagai salah satu brand minuman Thai Tea, Mobo memiliki ciri khas yang membedakan dengan produk Thai Tea yang lain. Keistimewaan tersebut terletak pada menunya yang sangat beragam dan kekinian.

Dengan tampilan yang sangat menarik, brand ini tidak hanya menawarkan cita rasa yang lezat, namun juga tampilan minuman yang instagramable namun tetap ekonomis.

Biaya Daftar Franchise Mobo Thai Tea


Jika Anda penyuka Thai Tea, mengapa tidak mencoba menelusuri biaya daftar franchise Mobo Thai Tea? Siapa tahu Anda tertarik untuk membuka usaha di bidang ini.

Perlu Anda ketahui, harga franchise ini tidak sampai puluhan juta. Belum lagi pada momen-momen tertentu, tersedia promo usaha dengan potongan harga yang fantastis.

Mobo Thai Tea memiliki dua jenis paket usaha franchise yaitu Paket Istimewa dan Paket Spesial. Penasaran bagaimana rincian biayanya? Simak uraiannya berikut ini;

1. Paket Istimewa

Paket ini memiliki harga 8 juta rupiah. Turun menjadi 4,5 juta rupiah ketika harga promo.
Dengan harga tersebut, Anda sudah bisa gerai usaha, X-banner, dan bahan baku produk awal. 

Selain itu, mitra juga berhak mendapatkan peralatan-peralatan seperti seragam pegawai, termos, pemanas air, torong untuk menyimpan the, capit es batu, gelas logam, saringan, sendok ukuran, timbangan untuk bubuk, dan peralatan lainnya.

Dengan paket ini, Anda bisa mendapatkan 5 menu minuman atau dalam Mobo Thai Tea disebut Mood Booster. Menu populer tersebut adalah Mobo Thai Tea, Mobo Green Tea Ori, Mobo Redvelvet, Mobo Taro, dan Mobo Vanila.

2. Paket Spesial

Adapun harga paket ini adalah sebesar 13 juta rupiah. Untuk promo, Anda bisa  mendapatkan harga hingga 8,5 juta rupiah saja.

Fasilitas yang bisa Anda dapatkan adalah peralatan lengkap seperti paket sebelumnya. Adapun perbedaannya terletak pada ukuran gerai yang lebih besar dan varian menu lengkap.

Adapun varian menu lengkap tersebut ialah Mobo Thai Tea, Mobo Thai Coffe, Mobo Thai Green Tea, Mobo Green Tea Ori, Mobo COffe, Mobo Chocholate Ori, Mobo Taro, Mobo Chocholate Banana, Mobo Tea Ori, Mobo Vanila Green Tea, Mobo Milky Lecy, Mobo Redvelvet, Mobo Milky Berry, dan Mobo Milky Vanilla.

Selain itu, Mobo juga baru saja me-launching varian baru produk mereka berupa Mobo Jasmine Milk Tea, Mobo Boba Regal dan Mobo Brown Sugar.

Perhitungan Keuntungan Franchise Mobo Thai Tea


Setelah kita mengetahui biaya daftar franchise Mobo Thai Tea, kini saatnya kita menghitung keuntungan setiap bulan yang bisa Anda peroleh dari usaha satu ini.

Langsung saja, berikut uraiannya:

  • Investasi awal untuk membuka usaha: 8.500.000,-
  • Penjualan 100 cup/hari: 10.000x100 cup= 1000.000. 1.000.000x26 hari = 26 juta
  • Pembelian bahan baku: 5000x100 cupx26 hari= 13 juta
  • Biaya operasional: 5.000.000
  • Omzet penjualan – pembelian bahan baku - biaya operasional= 8.000.000,-
Dengan demikian, setiap bulan Anda bisa mengantongi penghasilan sebesar 8.000.000 rupiah. Hanya dalam waktu satu bulan lebih sedikit, mitra sudah bisa balik modal.

Simak sejumlah tambahan informasi berikut ini. 

Baca juga:





Bagaimana, apakah Anda tertarik untuk bergabung sebagai mitra franchise Mobo Thai Tea? Demikian ulasan lengkap mengenai biaya daftar franchise Mobo Thai Tea. Semoga dapat membantu Anda mempertimbangkan usaha yang menguntungkan namun tetap menyenangkan.
Related Posts